7 Cara alami terbaik Untuk Mencegah penuaan dini

| 30/11/2015 | 0 Comments

7  Cara alami   Untuk Mencegah  penuaan dini

Anda khawatir dengan  munculnya tanda-tanda penuaan dini  seperti keriput di wajah? Berhenti mengkhawatirkannya inilah cara alami untuk mencegah  penuaan dini.  Jawaban atas pertanyaan besar ini, “bagaimana untuk memperlambat penuaan?” Dapat diselesaikan dengan pola makan kita. Hal ini memainkan peran penting dalam membuat kita sehat atau tidak sehat.

buah berries untuk mencegah penuaan dini

buah berries

Jika Anda mempunyai pola makan yang baik, akan tercermin melalui kulit Anda , kulit terlihat kencang dan segar tanpa keriput. Pada artikel ini, akan membahas hanya sekitar diet yang Anda harus makan setiap hari untuk membuat anda selalu awet muda.

7 sayur dan buah Untuk Mencegah penuaan dini dan Keriput pada Kulit

Tomat

Di daftar kami, tomat mengambil tempat pertama dan memang demikian. Hal ini di sebabkan tomat kaya dengan antioksidan, likopen. Lycopene dikenal karena kemampuannya untuk memelihara kulit dengan meningkatkan tingkat pro-kolagen di kulit dan memastikan bahwa ia tetap kencang dan bercahaya lama.

Rekomendasi-diet makan setidaknya 1/2 cangkir tomat dimasak. Tubuh manusia dapat menggunakannya lebih baik, jika dikonsumsi setelah dimasak.

Buah Berries

Berikutnya dalam daftar untuk mencegah  penuaan dini adalah buah. Meskipun semua berries baik, tapi blueberry yang terbaik dengan jumlah Vitamin C tertinggi di dalamnya dibandingkan dengan buah lainnya. Kehadiran anthocyanin antioksidan dalam jumlah tinggi bertanggung jawab untuk kesehatan kolagen – menetralisir enzim yang mempengaruhi dan berhubungan dengan radikal bebas.

Rekomendasi –  minimal 1 cangkir setiap hari sangat dianjurkan. Pilih yang liar karena mereka memiliki 26% lebih banyak antioksidan daripada yang dibudidayakan.

Ikan salmon

Ikan Salmon dan manfaatnya untuk mencegah penuaan dini  dikenal secara luas. Tapi anda belum terlambat untuk mengetahuinya. Pikirkan lagi terutama setelah usia anda memasuki  40-an , ketika risiko terjadnya  keriput sangat besar. Ikan salmon kaya dengan asam omega-3 . Jenis asam lemak memberikan perlindungan dari sinar UV yang berbahaya dari matahari selain sebagai pelembap. Astaxanthin antioksidan lain pada ikan salmon tidak kalah penting untuk memperlambat penuaan,  menghambat radikal bebas untuk mempercepat proses penuaan.

Rekomendasi  – Makan salmon secukupnya, dua porsi seminggu sudah cukup. Terlalu sering dapat mempengaruhi Anda untuk berbagai racun.

Kacang brazil

Kacang Brazil adalah makanan ajaib  untuk mencegah  penuaan dini  dan keriput. Jenis kacang ini mengandung  selenium, vitamin E dalam konsentrasi tinggi. Jika anda bermasalah dengan berat badan maka harus berkonsultasi dengan dokter tentang jumlah kacang untuk anda di konsumsi.

Rekomendasi – Dua kacang sehari sudah cukup.

Kedelai

Kedelai kaya akan  protein dan makanan anti penuaan yang sangat baik. Mengandung asam amino seperti prolin, glisin lycine dan bahan anti kerut isoflavon . Hal ini meningkatkan elastisitas kulit. Tahu, dan susu kedelai sangat baik untuk menjaga elastisitas kolagen kulit.

Rekomendasi  – Batasi konsumsi untuk beberapa porsi per minggu.

Coklat Untuk Mencegah  penuaan dini

Coklat memiliki hubungan yang mendalam dengan proses penuaan, terutama keriput. Sebuah flavonoid yang dikenal sebagai epicatechin yang ada di dalamnya adalah alasan untuk manfaat anti-kerut nya. Epicatechin meningkatkan aliran darah ke kulit sehingga meningkatkan oksigen dan nutrisi pasokan membuat kulit bersinar.

Rekomendasi – satu ons sehari sudah cukup

Alpukat

Salah satu buah tersehat di planet kita ini adalah alpukat. Buah ini kaya vitamin E dan vitamin B kompleks selain Vitamin C membuatnya menjadi salah satu dari beberapa buah-buahan yang mengandung ketiga vitamin yang bermanfaat untuk kulit. Asam lemak hadir yang terkandung didalamnya  memastikan bahwa kulit Anda tetap lembab untuk merasa lembut dan halus. Alpukat memiliki glutathione, bahan yang sangat indah untuk menghalau keriput. Kandungan pestisida pada alpukat konsentrasinya  sangat rendah.

Rekomendasi  – makan 1/4 cangkir alpukat dua kali dalam seminggu.

Sekarang Anda tahu bagaimana usaha-usaha untuk mencegah  penuaan dini dan memperlambat penuaan dengan makanan alami anti-kerut ini, jangan buang waktu dalam memulai pertempuran melawan proses penuaan biologis yang terjadi dalam tubuh Anda. Mulailah konsumsi 7 makanan diatas hari inijuga  dan anda akan memiliki kulit yang indah bebas kerut.

http://www.curejoy.com/content/7-diet-remedies-prevent-wrinkles-skin-aging/

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , , , ,

Category: Kecantikan

Leave a Reply