Apakah lari dapat Mengecilkan perut Buncit

| 27/11/2014 | 0 Comments

Perut Buncit?? Yook Dibawa Lari!

Apakah lari dapat mengecilkan perut buncit? Hmm.. Banyak sekali pertanyaan sejenis itu yang sering di utarakan oleh para pemilik perut buncit. Kenapa? Karena mereka pemilik perut buncit memang sebenarnya menjalani olahraga lari bukanlah hal yang ringan. Maka dari itu, mereka mempertanyakan pertanyaan klarifikasi untuk memastikan bahwa olahraga lari benar-benar dapat mengecilkan perut buncit.

Terus jawabannya? Jawabannya akan kita bahas bersama-sama di artikel ini, saya akan menjabarkan bagaimana bisa dan mengapa dan selanjutnya Anda yang harus menyimpulkannya sendiri berdasarkan penjelasan saya. Tak hanya itu, untuk Anda yang serius ingin mengecilkan perut buncit dengan cara melakukan olahraga lari, saya juga akan memberikan beberapa tips agar Anda tidak bosan dan dapat mengunduh hasil yang memuaskan.

Karena pada dasarnya lari memang dapat membakar kalori pada tubuh kita dan tentunya dapat mengecilkan perut yang buncit. Hanya saja perlu cara lari yang tepat mulai dari persiapan pra lari hingga saat Anda lari agar kalori dapat terbakar seluruhnya.

Apakah lari dapat mengecilkan perut buncit Akibat Timbunan Lemak?

Antara Lari, Kalori Dan Perut Buncit

Lari adalah olahraga yang paling mudah dilakukan, murah dan tidak memerlukan keahlian khusus untuk melakukannya. Sayangnya dalam sebuah penelitian didapatkan hasil bahwa 1 dari 5 orang sajalah yang telah mencoba olahraga lari dalam hidupnya. Memang sih, sehari-hari kita sering berlari secara tidak sengaja dan tidak kita sadari. Hanya saja, lari yang seperti itu tidak akan membawa manfaat bagi kesehatan Anda, apa lagi untuk mengecilkan perut buncit dan membakar kalori.

Baca juga => 7 hari menghilangkan perut buncit

Makanya, untuk menjawab pertanyaan apakah lari dapat mengecilkan perut yang buncit  Anda harus benar-benar meniatkan lari untuk olahraga. Karena ada aturan-aturan yang berlaku saat Anda berlari untuk mengecilkan perut yang buncit.

Perut buncit pada dasarnya memang disebabkan oleh penimbunan kalori atau lemak tubuh yang menumpuk dibagian kulit bawah perut. Akibatnya perut menjadi buncit, bergelambir-gelambir dan berat untuk dibuat beraktifitas. Maka dari itu kita perlu membakar kalori-kalori tersebut dengan olahraga paling simpel dan paling mudah agar perut Anda menjadi langsing.

 

Tips Lari Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Apakah lari dapat mengecilkan perut buncit? Jawabannya adalah iya! Asal Anda melakukan olah raga lari dengan teknik yang benar. Lari untuk membakar kalori sehingga mampu mengecilkan perut buncit harus dilakukan secara teratur dan dengan cara yang benar. Beberapa tips misalnya, jika Anda menganggap sarapan atau menkonsumsi snack sebelum lari dapat membuat olahraga lari Anda tidak membuahkan hasil itu tidak benar. Yang benar, Anda diharuskan untuk makan makanan kecil dengan kandungan 100% karbohidrat 2 jam sebelum melakukan olah raga lari agar nantinya Anda memiliki energi yang cukup untuk berlari.

Yang kedua, lakukanlah lari pada waktu yang tepat. Yaitu pada pagi hari, karena pada saat itu, udara masih sangat segar sehingga bisa membantu suplay oksigen pada paru-paru Anda yang kebutuhannya akan bertambah berkali-kali lipat ketika berlari. Nah, yang berikutnya berlarilah antara 30-45 menit. Alasannya adalah, ketika Anda berlari pada waktu 20 menit pertama akan membantu membakar kalori dari makanan yang baru saja Anda konsumsi terakhir.

Sedangkan 20 mnit berikutnyalah baru dapat membakar kalori-kalori yang tertimbun, karena kalori tersebut akan diubah menjadi energi untuk menambah kekuatan Anda berlari. Untuk pelari awal memang tidak perlu terlalu terburu-buru untuk berlari sesuai waktu yang ditargetkan. Jadi, apakah lari dapat mengecilkan perut buncit? Saya yakin Anda dapat menyimpukannya sendiri.

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , , , , ,

Category: Tips Diet Sehat

Leave a Reply