Bahaya melakukan hubungan intim saat menstruasi

| 24/10/2014 | 0 Comments

Waspada Bahaya melakukan hubungan intim saat menstruasi

 

Bahaya melakukan hubungan intim saat menstruasi harus diketahui oleh pasangan suami istri. Tentu perlu melihat kondisi satu sama lain apakah memang memungkinkan untuk melakukan. Jika terdapat suatu kondisi yang memang kurang memungkinkan maka jangan lakukan. Sebagai orang yang sudah dewasa maka pasangan suami istri harus dapat memikirkan risiko ketika hubungan intim dilakukan pada saat yang salah.

Sama seperti ketika melakukan hubungan intim di saat sang istri sedang mengalami masa menstruasi. Apa yang terjadi tentu memiliki risiko bahaya melakukan hubungan intim saat menstruasi. Sang istri yang akan menjadi korban jika sang suami tidak berpikir secara bijak mengenai risiko yang terjadi. Bukan bermaksud untuk memberi rasa takut namun dilihat dari segi medis, melakukan hubungan suami istri di saat kondisi istri yang sedang dalam keadaan kotor maka menjadi wajar jika banyak risiko yang akan dialami. Anda, baik suami maupun istri harus mengetahui berbagai macam risiko atau bahaya melakukan hubungan intim saat menstruasi yang akan dialami oleh sang istri.

Bahaya melakukan hubungan intim saat menstruasi Pada Rahim

Keadaan istri yang belum bersih maka sudah jelas menandakan keadaan yang belum baik untuk melakukan hubungan. Ketika wanita mengalami menstruasi maka organ rahim dalam keadaan yang tidak normal. Jika suami dan istri tetap melakukan hubungan intim maka yang terjadi adalah pergeseran dari mulut rahim. Kemudian bahaya melakukan hubungan intim saat menstruasi  adalah mengakibatkan gejala penyakit tumor rahim bagi sang istri.

Jangan berpendapat bahwa tumor masih dapat diberantas. Tumor pada rahim dapat mengakibatkan sang istri tidak dapat memiliki keturunan dan tumor tersebut pun dapat berkembang menjadi sel ganas yaitu, kanker rahim.

Risiko lain yang menjadi bahaya melakukan hubungan intim saat menstruasi tentu saja ada hambatan darah kotor yang seharusnya perlu dikeluarkan. Namun karena memaksa untuk melakukan hubungan intim maka yang terjadi jaringan bernama endometrium tumbuh di tempat yang tidak seharusnya. Jaringan tersebut normal tumbuh di bagian indung telur. Karena terdapat desakan saat melakukan hubungan intim maka jaringan tersebut bergeser ke arah perut. Sehingga dalam dunia medis dikenal dengan gangguan endometriosis.

Padahal darah kotor menstruasi yang normal adalah mengarah ke vagina bukan ke bagian organ perut. Istri yang juga tidak mempedulikan kesehatan dan keselamatan nyawanya untuk tetap melakukan hubungan intim saat menstruasi maka bersiap-siap saja untuk menerima risiko berikutnya. Anda harus bersiap mengalami bahaya melakukan hubungan intim saat menstruasi berupa terjadinya gangguan pada bagian rahim karena terjadi pertumbuhan bakteri yang dikenal dengan infeksi.

Bahaya melakukan hubungan intim saat menstruasi Dapat menyebar ke Organ Lain

Sudah jelas sekali di saat kondisi istri yang masih memiliki darah kotor harus melakukan hubungan yang tidak sehat. Maka bahaya melakukan hubungan intim saat menstruasi tidak menutup kemungkinan menyebar ke organ lain mengalami infeksi darah kotor yang menyebar ke beberapa bagian.

Perlu dipahami juga bahwa keadaan mulut rahim yang mengandung darah kotor menandakan bahwa kondisi tersebut terjadi luka. Ketika pasangan suami istri tetap melakukan hubungan intim maka wajar saja bahaya melakukan hubungan intim saat menstruasi akan terjadi.

Sang istri pun tidak menutup kemungkinan untuk mengalami risiko bahaya luka pada bagian mulut rahim. Sakit yang dirasakan oleh sang istri pun tentu tidak dapat dirasakan oleh sang suami karena mengalami bahaya melakukan hubungan intim saat menstruasi. Oleh karena itu, sebelum menyesal di kemudian hari maka jangan melakukan hubungan saat sang istri sedang menstruasi. Pikirkan bahaya melakukan hubungan intim saat menstruasi yang akan dialami oleh sang istri mengarah pada keselamatan nyawa.

Tags:

Category: menstruasi

Leave a Reply