bercinta di pagi hari kemungkinan hamil lebih tinggi

| 12/01/2018

Mitos atau Fakta? bercinta di pagi hari kemungkinan hamil lebih tinggi

bercinta di pagi hari kemungkinan hamil lebih tinggiBenarkah bercinta di pagi hari kemungkinan hamil lebih tinggi ? pagi hari memang waktu yang baik untuk berhubungan intim dengan pasangan anda. Karena anda berdua mempunyai energi yang lebih fresh setelah beristirahat tidur semalaman.

Yang pasti menurut pakar kesuburan dan kehamilan Serena Chen pada pagi hari jumlah sperma pada laki-laki meningkat sehingga dapat memberikan peluang hamil lebih besar , mengingat jumlah sel sperma yang banyak meningkatkan peluang membuahi sel telur lebih banyak pula. Oleh karena itu peluang hamil jika berhubungan intim di pagi hari juga makin besar.

Namun menurut Serena Chen hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Karena menurutnya melakukan hubungan intim kapan pun bisa memberikan peluang kehamilan yang sama aslkan kondisi sperma tetap sehat dan kualitasnya bagus. karena berapapun sperma yang di hasilkan hanya di butuhkan satu sel sperma saja untuk membuahi sel telur.

Waktu jam yang baik untuk berhubungan intim

Peluang kehamilan lebih besar dapat terjadi jika melakukan hubungan intim pada waktu yang tepat. Biasanya wanita mengalami masa subur 12 -16 hari sebelum memasuki masa menstruasi berikutnya. Atau masa subur wanita berkisar antara hari ke 10-17 setelah hari pertama menstruasi.

Hubungan intim dengan pasangan sangat tepat di lakukan pada masa kesuburan ini. Karena wanita sedang mengalami masa subur sehingga peluang hamil sangat besar. Jadi tidak perduli pagi atau malam hari asal di lakukan pada masa kesuburan maka kehamilan akan lebih cepat.

Manfaat berhubungan intim pada pagi hari

Meskipun tidak banyak peluang terjadi kehamilan , namun berhubungan intim pagi hari dengan pasangan anda sangat bermanfaat bagi kesehatan. Beberapa manfaat nya adalah:

1 . Membakar kalori lebih banyak hingga 300 kalori

2 . Meningkatkan sistem ketahanan tubuh (sistem imun)

3 . Mencegah penyakit rematik dan persendian

4 . Membuat rasa bahagia dan intim dengan pasangan

5 . Pria biasanya lebih tahan lama di pagi hari karena stamina masih fit

melakukan hubungan intim dan bercinta di pagi hari kemungkinan hamil lebih tinggi bisa saja terjadi pada pasangan anda , karena anda berdua melakukannya dengan penuh cinta dan hasrat. Yang jelas akan membuat anda lebih bersemangat beraktiftas dan lebih produktif tentunya.

Selain itu bisa membantu anda menurunkan berat badan karena aktifitas tersebut bisa membantu membakar kalori , jadi sebaiknya anda dan pasangan mencoba.

Tags: ,

Category: Opini

Comments are closed.