berhasil turun berat badan 10 kg dalam sebulan dengan rempah-rempah

| 08/05/2016 | 0 Comments

Ingin berhasil turun berat badan 10 kg dalam sebulan Coba dengan rempah-rempah ini

Turun berat badan 10 kg dalam sebulan  memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Apalagi dengan cara yang alami dan sehat , namun pada postingan kali ini coba kami infokan untuk anda bagaimana membuat berat badan kembali ideal dengan cara yang sehat dan alami.

Banyak cara cepat untuk dapat turun berat badan 10 -20 kg dalam sebulan bahkan seminggu , dengan menempuh cara yang tidak alami dan sehat dengan sedot lemak , diet ekstrim , terapi mesin dll. Justeru cara-cara tersebut berbahaya dan bahkan berujung pada kematian.

turun berat badan 10 kg dalam sebulan dengan rempah

Bubuk rempah-rempah alami

Banyak bahan alami yang tersedia di alam yang cukup ampuh di gunakan untuk diet sehat terutama bagi anda yang telah mengalami kelebihan berat badan (obesitas) misalnya jeruk nipis, jintan bubuk, dll. Baru-baru ini The besthealthy habits (dari solopos.com) penelitian yang di lakukan oleh para pakar herbal dan kesehatan University of Medical Sciences menyatakan bahwa rempah-rempah terbukti ampuh dan sangat bagus di gunakan untuk program penurunan berat badan.

Tips turun berat badan dalam sebulan dengan rempah-rempah

Menurut para peneliti tersebut ternyata kandungan zat pada rempah-rempah dapat meningkatkan proses metabolisme dalam tubuh. Melambatnya metabolisme dalam tubuh tentu dapat berakibat pada menumpuknya lemak akibat pembakaran yang tidak sempurna , terlebih lagi jika tidak ada aktifitas fisik yang memadai.

Dlam penelitian ini menggunakan objek atau sampel 44 orang perempuan dengan masalah berat badan. Objek penelitian di bagi menjadi kelompok , kelompok yang pertama pada program penurunan berat badan mereka di berikan rempah-rempah dan kelompok yang lain tanpa rempah-rempah.

Kedua kelompok tersebut di berikan 140 ml yogurt untuk di konsumsi saat mereka melakukan diet. Tetapi pada kelompok yang pertama di tambahkan rempah-rempah yang beupa bubuk jintan.

Setelah melalui masa 3 bulan terlihat perbedaan pada kedua kelompok tersebut yang cukup mencolok. Pada kelompok pertama yang menggunakan bubuk rempah mereka mampu menurunkan berat badan sampai 15 kg, sedangkan pada kelompok wanita yang kedua cuma 3-4 kg saja.

Turun berat badan 10 kg dalam sebulan menggunakan rempah-rempah alami juga bisa dengan jenis rempah lain seperti bubuk kayu manis , cabe merah , jahe dan lada hitam. Namun anda harus berkonsultasi dengan dokter dan perlu pendampingan saat melakukan program diet dengan rempah-rempah ini.

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , , , ,

Category: Tips Diet Sehat

Leave a Reply