Cara cepat agar otot dada cepat terbentuk tanpa ke gym

| 21/04/2015 | 1 Comment

Cara Cepat Agar Otot Dada Cepat Terbentuk

Otot dada hasil Latihan teratur

Otot dada hasil Latihan teratur

Jika anda sudah mencoba berbagai cara agar otot dada cepat terbentuk namun belum juga berhasil, maka anda harus melakukan tips yang kami berikan, tips ini sangat mudah dilakukan jika anda bersungguh-sungguh ingin mewujudkannya. Memiliki dada yang berbentuk tentunya menjadi harapan untuk semua orang baik itu pria maupun wanita. Untuk memiliki dada yang berbentuk dibutuhkan tiga hal utama: Latihan, Komitmen dan Konsistensi.

Video youtube membentuk otot dada yang Bidang

Termasuk komitmen latihan macam apa yang sudah dilakukan jika anda sudah fokus melakukan latihan untuk otot ada maka rutinlah melakukannya, hindari bergonta ganti latihan karena anda nanti tidak akan fokus dan konsentrasi buyar sehingga harapan anda untuk memiliki dada terbentuk sia-sia.

Variasi latihan otot dada di rumah

Selain berlatih nge gym anda juga melakukan gerakan tambahan seperti senam atau aerobic bagi wanita. Aerobik juga dapat mengurangi kejenuhan anda selama melakukan aktifitas. Model latihan yang perlu anda coba untuk menghasilkan otot dada agar cepat terbentuk:

Push up

Push up, sudah tidak asing lagi bagi para pemula yang baru saja memulai fitnes, latihan ini dianjurkan untuk dilakukan setiap hari untuk mengkokohkan otot dada, jika dilakukan dengan teratur maka hasil yang anda harapkan akan terwujud dengan cepat.

Incline Bench Flyer

Incline Bench Flyer, latihan ini bukan saja untuk membentuk otot dada tetapi juga mendorong untuk membentuk otot sayap anda, jika ingin mempunyai otot dada dengan mudah maka lakukan latihan ini kerap kali anda datang ke tempat latihan fitness.

Duo Barbel

Duo Barbel, model latihan ini sangat kilat untuk membentuk otot dada, dan mudah untuk dilakukan, terlebih jika anda sudah memiliki dua buah barbell maka anda bisa memulai latihan tersebut dari rumah.

Incline Press

Incline Press, model latihan ini memiliki banyak peminat untuk membentuk otot dada yang kuat dan ketika melakukan latihan ini anda harus selalu fokus demi mewujudkan otot dada yang berbentuk. Segera mulai lakukan latihan sederhana tersebut jika anda kesulitan menemukan cara agar otot dada cepat terbentuk.

Variasi push up untuk melatih otot dada

Beberapa variasi push up berikut ini dapat membentuk otot dada jika di lakukan dengan benar dan konsisten. Latihan push up tidak kalah efektif dengan latihan bench press sangat di sarankan melakukan gerakan variasi push up 8 set dengan setiap set 10 repetisi atau pengulangan. Berikut adalah variasi push up agar otot dada cepat terbentuk :

  • Leg kick Push up. Dibandingkan dengan push up standar, jenis push up dari Belanda ini lebih memaksimalkan gerakan otot dada dan bahu.
  • Push Up Brazil. Variasi push up yang satu ini di sebut juga triangle push up fungsi nya lebih kepada melatih kekuatan otot lengan dan kinerja otot lebih maksimal.
  • Elbow Push Up. Gerakan push up ini untuk memaksimalkan otot perut, otot dada dan trisep.

Makanan Yang Bagus agar  otot dada Cepat terbentuk

Selain latihan yang teratur faktor makanan dan pola hidup yang sehat juga berpengaruh pada pembentukan otot dada. Selain dengan makanan alami anda juga bisa menggunakan suplemen pembentuk otot agar lebih maksimal hasilnya. Di bawah ini contoh makanan alami yang bagus untuk otot:

  • Brokoli. Kaya akan kandungan vitamin seperti vitamin C, A , E dan yang baik untuk nutrisi otot dan memperkuat tulang.
  • Ikan Tuna. Kandungan protein pada ikan tuna tergolong tinggi dan rendah lemak. Juga kaya akan omega 3 dan vitamin D untuk menunjang pembentukan otot
  • Yogurt. Makanan dari hasil fermentasi susu ini mengandung vitamin B6 untuk memperbaiki metabolisme tubuh. Plain yogurt atau yogurt tawar adalah yang terbaik untuk otot
  • Telur. Putih telur mengandung protein yang sangat baik untuk otot tubuh, rutin mengkonsumsi putih telur membuat otot berkembang maksimal.
  • Daging Ayam. Terutama bagian dada, sebaiknya dada ayam di konsumsi tanpa kulit untuk menghindari lemak dan di olah dengan di panggang atau di kukus.

Suplemen pembentuk otot dada Maximum protein Synergy

Suplemen untuk otot   Maximum protein Synergy

Suplemen untuk otot Maximum protein Synergy

Harga 1 tube Maximum protein Synergy 497 gram Rp 774.000;

POM SI 134204061

Maximum protein produk dari Synergy USA , mengandung whey protein untuk membentuk otot dada lebih maksimal. Kandungan Maximum protein Synergy :

  1. Whey protein isolate
  2. Kalsium kaseinat
  3. Conjugated Linoleic Acid (CLA)
  4. Garcinia

Minum maximum protein 45 menit sebelum dan sesudah latihan untuk menambah energi selama latihan dan recovery otot setelah selesai latihan.

Kumpul Komunitas banner 300

Tags:

Category: Maximum Protein Synergy

Leave a Reply