Cara diet dan tips langsing nia ramadhani setelah melahirkan berat badan stabil

| 11/05/2016 | 0 Comments

Ungkap Rahasia tips langsing nia ramadhani setelah melahirkan tetap Cantik dan Seksi

Ayodetox.net Ingin tahu Tips langsing nia ramadhani setelah melahirkan , wanita berparas cantik ini punya kiat jitu agar tubuhnya tetap sehat dan langsing.  Walaupun sudah di karuniai dua anak berat badan nia ramadhani setelah melahirkan tetap stabil dan ia selalu tampil cantik dan seksi di muka publik , hal ini terlihat dari foto-foto yang ia unggah di akun instagram pribadinya @ramadhaniabakrie.

nia ramadhani setelah melahirkan normal

Nia ramadhani sebelum melahirkan

Setelah ia menikah dengan Ardiansyah Bakrie  berat badan nia ramadhani sekarang tetap ideal dan ramping. Seperti yang telah diketahui Nia Ramadhani meninggalkan dunia artis dan memutuskan menikah di usia mudanya 20  tahun , lalu bagaimana kabar Nia ramadhani setelah menikah?

Sosok Nia Ramadhani tentu selalu di ingat para penggemarnya di Indonesia hal ini karena pamor keartisannya sewaktu menjadi bintang sinetron di televisi. Di samping itu kecantikan parasnya selalu teringat di oleh para fans nya apalagi aktingnya yang sangat memukau di film layar lebar  “suster ngesot”.

Rahasia tips diet ala Nia Ramadhani

Tips langsing nia ramadhani setelah melahirkan

Tubuh langsing nia ramadhani setelah melahirkan

Apa yang menjadi rahasia langsing Nia Ramadhani? sehingga ia terlihat awet muda walau sudah punya dua anak gaya berpakaian nya tetap modis dan sangat modern. Ternyata rahasia langsing Nia ramadhani sangatlah simpel, ia selalu menjaga pola makan sehat , cukup tidur dan rutin berolahraga.

Ia sangat menghindari diet ketat , menurutnya diet ekstrim sangat membahayakan kesehatan. Rajin minum air putih juga baik untuk melancarkan metabolisme tubuh , oh ya jangan lupa konsumsi buah dan sayuran karena sangat baik untuk antioksidan dan terlihat awet muda ungkap nya pada tabloidnova.com.

Mudah bukan? tidak heran jika Nia Ramadhani setelah melahirkan  anak keduanya tetap ramping dan awet muda itu karena ia selalu konsisten menjaga pola makan yang sehat , berpikir positif dan aktif beraktifitas.

Mulai sekarang jika anda serius ingin langsing dan berat badan kembali ideal , mualailah dengan menjaga pola makan dan melakukan aktifitas berolah secara rutin.

http://tabloidnova.com/Mode-Dan-Kecantikan/Kecantikan/Punya-Dua-Anak-Nia-Ramadhani-Tetap-Langsing-Seksi-Dan-Cantik

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , , , , , ,

Category: Diet artis yang berhasil

Leave a Reply