cara diet untuk ibu hamil saat 9 bulan

| 23/09/2016 | 0 Comments

Cara diet untuk ibu hamil – Menjaga kebugaran dan berat badan tentu bukanlah usaha yang mudah pada masa kehamilan. Karena berat badan pastinya terus bertambah hingga 15 kg pada masa kehamilan. Ibu hamil juga harus mencukupi asupan nutrisi untuk bayi nya , jadi makanan yang di konsumsi pun tentu lebih banyak.

Namun menjaga berat badan juga perlu di perhatikan , berat badan ibu hamil biasanya akan bertambah pada trimester kedua karena janin mulai tumbuh membesar. Obesitas pada masa kehamilan dapat meyebabkan diabetes dan darah tinggi ( hipertensi) pada ibu hamil sedangkan pada bayi akan berakibat tidak lancarnya asupan makanan pada plasenta akibat tertutup timbunan lemak.

cara diet untuk ibu hamil

Menu diet untuk ibu hamil

Bagaimana cara diet untuk ibu hamil yang sehat

lalu seperti apa cara diet untuk ibu hamil yang sehat dan aman? diet pada ibu hamil cukup menjaga pola makan yang sehat saja serta menghindari mengkonsumsi makanan berlemak secara berlebihan. Tips berikut ini bisa anda coba:

Hindari makanan manis dan berlemak

Sebaiknya memperbanyak makanan yang mengandung serat tinggi , seperti sayuran dan buah-buahan segar. Hindari makanan tidak sehat seperti gorengan , jeroan , fastfood , dll yang dapat memicu naiknya berat badan

Perbanyak Minum Air putih

Rasa lapar yang berlebihan dapat di kurangi dengan minum air putih, minumlah air putih hingga 8 gelas sehari. Air putih bagus untuk membuang racun dalam ttubuh dan menjaga tubuh agar terhidrasi dengan baik.

Bantu dengan Suplemen herbal yang aman untuk ibu dan bayi

Suplemen herbal dapat membantu anda untuk mengurangi nafsu makan yang berlebih , dengan tetap mencukupi asupan nutrisi bagi bayi. Suplemen herbal dari Synergy USA dapat membantu ibu hamil seperti anda agar berat badan tetap terjaga dan tentunya juga aman untuk sang bayi.

cara diet untuk ibu hamil saat 9 bulan

Paket Kehamilan Synergy

Paket diet ibu hamil synergy terdiri dari 2 Colostrum , 2 spirulina dan 2 calcium Mag. Secara keseluruhan menjaga kesehatan ibu serta mencukupi lebutuhan nutris bayi anda.

Harga 1 paket Rp 1.755.000

Harga satuan :

  • Colostrum 90 kapsul Rp 360 000
  • Spirulina 120 kapsul Rp 310 000
  • Calcium Mag 120 tablet Rp 254 000

Sertifikasi : BPOM , Halal , GMP

Aturan pakai :

  • Colostrum di minum 1x sehari 2 kapsul sebelum tidur malam
  • Spirulina di minum 3x sehari 3 kapsul sebelum makan
  • Calcium Mag 2x sehari masing-masing 1 tablet sesudah makan

Catatan!

  • Khusus untuk Colostrum beri jeda 1 jam sebelum atau sesudah konsumsi produk lainnya
  • mengkonsumsi spirulina setelah makan justru akan menambah berat badan ibu hamil

Info dan Pemesanan :

SMS / WA 085813466196

Lokasi Jakarta

cara diet untuk ibu hamil  saat 9 bulan

Temukan List Aneka Jenis Menu Makanan Yang Baik Untuk Ibu Hamil Muda 1 Bulan, Cara Diet Garam 7 Hari Seminggu Turunkan Berat Badan Secara Cepat 7 Tips Diet Untuk Ibu Yang Sedang Hamil « Cara Menurunkan Berat diethuterim609tips-diet-untuk-ibu-yang-sedang-hamil Translate this page Mar 22, 12 – Ibu Hamil Nah, tak jarang yang menanyakan apabila sedang hamil, bagaimana cara diet yang tepat Memang pada saat hamil biasanya tubuh 7 Tips Sehat Selama Hamil | Diet Cepat Dan Sehat

makananuntukdietsehatm makananuntukdietsehatmdiet-sehat-saat-hamil Translate this page Jun 19, 13 – Manfaat dari diet sehat untuk ibu hamil: menurunkan brt bdn,cara konsumsi herbalife saat hamil,cara minum shake herbalife untuk ibu hamil Panduan diet ibu hamil dan menyusui Cara Praktis diet Ibu menyusui

diet untuk ibu hamil cara diet untuk ibu hamil dengan obesitas diet ibu hamil agar bayi tak besar cara diet ibu hamil muda cara diet ibu hamil 9 bulan.

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , ,

Category: Kehamilan

Leave a Reply