Cara Make Up Natural untuk Orang Gemuk

| 02/06/2015 | 0 Comments

Cara Make Up Natural untuk Orang Gemuk dengan Efek Wajah Tirus

Cara Make Up Natural untuk Orang Gemuk dapat memberikan efek lebih cantik dan kurus natural. Banyak orang yang memiliki masalah kegemukan tidak percaya diri dengan bentuk tubuh dan wajahnya. Orang yang gemuk akan cenderung memiliki bentuk muka yang bulat. Penggunaan make up dapat sedikit mengatasi masalah ini. Menggunakan sedikit sentuhan make up yang digunakan dengan tepat, akan membantu menutupi bentuk wajah bulat.

cara make up untuk orang gemuk

cara make up untuk orang gemuk

Cara make up Dengan Highlight wajah

Anda dapat menggunakan trik make up yang dapat memberikan efek kurus dan wajah tirus. Caranya dengan membuat highlight di wajah. Kemudian, sapukan bedak secara merata pada seluruh wajah, sebaiknya jangan terlalu tebal agar terlihat lebih natural. Langkah selanjutnya adalah dengan memberi sedikit sapuan blush on berwarna coklat pada hidung, bagian bawah dagu, dan bagian bawah rahang. Teknik highlight tersebut akan membuat wajah Anda lebih terlihat tirus sehingga memberikan efek kurus.

Membuat efek Riasan Mata menjadi lebih besar

Teknik Cara Make Up Natural untuk Orang Gemuk yang kedua adalah dengan menggunakan riasan yang di aplikasikan pada area  sekitar mata. Cara make up bagian mata ini caranya dengan menggunakan eyeliner agar mata terlihat lebih besar. Selain itu, untuk mendapat efek mata besar, juga tambahkan dengan mascara. Kesan mata yang besar akan menjadikan Anda kelihatan kurus. Jika Anda ingin sekalian menambahakan eye shadow, sebaiknya memilih warna yang cocok dengan kulit. Alis yang dibentuk tidak terlalu dekat dengan mata juga akan membantu memberikan efek tirus.

Memilih Warna lipstik yang sesuai

Teknik selanjutnya dapat dilakukan dengan memilih lipstick dengan warna yang sesuai. Warna lipstick yang memberikan efek kurus adalah yang memiliki warna natural atau warna nude. Pilihan warna lipstick yang dapat Anda gunakan adalah warna merah muda dan warna beigi yang natural. Sebaiknya Anda tidak menggunakan lipstick dengan warna yang telalu terang, karena warna ini kan menjadikan efek gemuk pada wajah.

Cara make up natural untuk Remaja Dan Pengaruh Gaya Rambut

Merias wajah dengan teknik make up yang benar memang penting untuk anda kuasai, namun pemilihan model dan gaya rambut juga tidak kalah penting. Agar terlihat langsing ideal , gunakan model dan gaya rambut yang membuat wajah terlihat lebih panjang atau tirus. Terutama  untuk wajah bulat pilihlah gaya rambut bentuk layer atau gaya rambut bergelombang. Pemilihan model baju yang sesuai juga ikut berperan membuat penampilan anda terlihat lebih langsing dan seksi.

Dengan mempelajari dan mempraktekkan bermacam-macam cara make up natural sehari-hari, sekarang anda telah mendapatkan solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan supaya wajah tidak terlihat gemuk. Serta menonjolkan sisi-sisi wajah yang lain agar terlihat lebih cantik dan feminin.

Nah, sebelum melakukan teknik-teknik tersebut, awalnya Anda akan menggunakan foundation dengan 2 jenis warna. Foundation dengan warna terang digunakan sebagai alas bedak. Sedangkan warna yang lebih gelap di aplikasikan pada bagian tertentu seperti dagu dan tulang pipi.

Langkah ini akan menciptakan bentuk muka yang lebih tirus. Cara Make Up Natural untuk Orang Gemuk tersebut dapat Anda coba untuk keperluan sehari-hari atau ketika bepergian untuk acara resmi. Saat nya anda tampil mempesona dan penuh percaya diri saat menghadiri acara resmi, jangan lupa bagikan artikel ini ya !

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , ,

Category: Kecantikan

Leave a Reply