Cara Make up Wajah Agar Terlihat Natural

| 16/06/2015 | 0 Comments

Cara Make up Wajah Agar Terlihat Natural Bagi Pemula

cara make up wajah agar terlihat natural

Cara make-up wajah natural

Cara Make Up Wajah Agar Terlihat Natural saat ke pesta, atau undangan formal merupakan hal wajib yang dilakukan oleh kebanyakan wanita. Jika pergi ke acara-acara undangan baik resmi maupun santai, make up adalah hal yang wajib untuk dilakukan. Bahkan rata-rata wanita memiliki satu set alat make up di dalam tas bawaannya sehari-hari. Minimal yang ia bawa entah itu bedak padat, sisir, lipstik, kaca atau bahkan semuanya di bawa sekaligus.

Beberapa wanita yang senang berdandan akan membutuhkan beberapa alat make up, karena polesan make up yang dilakukan dengan benar, akan membuat wanita akan tampil cantik. Sebaliknya tidak jarang polesan make up yang ‘salah’ akan membuat wajah tampak lebih buruk dan tidak alami. Anda ingin tampil cantik dan lebih natural seperti artis K-pop? Tips-tips berikut ini bisa membantu anda:

Gunakan moisturizer

Beberapa tutorial make up natural yang perlu anda perhatikan dalam melakukan make up agar tampak lebih natural yang pertama adalah menerapkan moisturizer. Pilihlah moisturizer yang memiliki pelembab alami dan sesuai dengan wajah kulit anda. Oleskan moisturizer ini jangan terlalu tebal pada wajah anda.

Gunakan BB Cream

Memakai BB cream, yang cocok dilengkapi dengan pelembab, foundation dan tabir surya. Berfungsi untuk menyamarkan noda.

Oleskan Concelear

Cara make up wajah agar terlihat natural yang ketiga Concelear, berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah, dan menyamarkan warna kulit gelap di area bawah mata. Oleskan Concelear ini tipis-tipis untuk memberikan kesan segar dan menghilangkan efek mata panda atau mata berkantung. Caranya dengan menepuk-nepuk concelear dengan jari tangan.

Pilih bedak sesuai jenis kulit

Pilihlah bedak wajah yang cocok dengan kulit kita. Oleskan pula tipis-tipis bedak ini ke wajah dengan bantal bedak, bisa juga dengan meratakan bedak menggunakan kuas untuk hasil yang lebih baik.

Gunakan Blash-On

Memilih Blash-On cukup di oleskan tipis-tipis di wajah, menyesuaikan dengan bentuk rahang pipi dan karakter wajah.

Cara make up natural untuk kulit sawo matang Agar terlihat glowing

Bagi anda yang memiliki kulit sawo, cara make up natural untuk kulit sawo matang sebaiknya gunakan warna yang sesuai dengan warna kulit seperti dusty rose. Agar terlihat lebih glowing tambahkan juga bronzer pada dahi, hidung dan pipi

Pemilihan eye Shadow, pilihlah warna yang soft seperti nude dan caramel.

Rapikan alis

Anda dapat membentuk alis mata sesuai dengan karakter yang di inginkan misalnya agar terlihat sensual gunakan lah alis mata yang tebal. Sedangkan riasan alis mata yang kecil membuat anda terlihat elegan.

Gunakan maskara secukupnya dan mengaplikasikan eyeliner tipis saja, mengikuti bentuk pola mata. Eyeliner bisa mempertegas bentuk mata agar terlihat besar dan mempesona, jika menggunakan eyeliner yang berupa kuas berbulu pilihlah yang lembut dan rata.

Lipstik

Serta terakhir memoleskan lipstik dengan warna soft dengan warna natural bibir, atau lipbalm. Pilihan warna lipstik dapat anda gunakan , yang terpenting sesuai dengan bentuk bibir dan karakter anda. Agar lipstik lebih rapi dan seimbang sebaiknya gunakan pensil bibir.

Selain cara diatas anda perlu menggunakan masker wajah agar wajah lebih segar, gunakan sebelum anda mandi di pagi hari. Selain itu gunakan sabun pencuci muka khusus terutama jika kulit anda berminyak.  Cara make up wajah agar terlihat natural ini bisa anda lihat di berbagai tutorial merias, seperti yang banyak beredar di youtube dan media online lainnya.

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , , , ,

Category: Kecantikan

Leave a Reply