Cara membersihkan Racun rokok Dalam tubuh

| 01/12/2014 | 7 Comments

Cara membersihkan racun rokok dalam tubuh Untuk Perokok Aktif

Himbauan bahaya rokok sudah lama digaung-gaungkan oleh pemerintah maupun badan kesehatan. Langkah ini pun diikuti dengan sosialisasi cara membersihkan racun rokok dalam tubuh. Racun rokok sudah tak asing lagi kita kenali bukan? Nikotin di dalam rokok diketahui sebagai sumber dari segala racun yang kita hirup. Tak ayal para perokok pasif pun harus menanggung kerugian akibat racun yang disebarkan oleh perokok aktif.

klorofil synergy

Klorofil Dari Synergy Untuk Membersihkan toksin dan Nikotin di Paru-paru

Asap rokok inilah yang memicu berbagai penyakit mematikan, seperti jantung, kanker, gagal ginjal hingga keguguran pada ibu hamil. Itulah mengapa sebagian besar penggiat kesehatan mengkritik tajam para pecandu rokok. Mereka tak henti-hentinya menyuarakan cara membersihkan racun nikotin rokok dalam tubuh bagi mereka yang telah berhenti merokok.

Walaupun Anda telah berhenti sekian tahun, racunnya masih terkandung di dalam tubuh. Untuk itu, Anda memerlukan proses detoksifikasi yang benar. Langkah ini akan mengeluarkan racun dari dalam tubuh secara bertahap dan memaksimalkan kerja hati serta ginjal. Tak ada lagi keluhan penyakit berat yang mungkin Anda rasakan di kemudian hari.

Racun yang tertinggal di dalam tubuh ini sebenarnya bisa dibersihkan tanpa harus merusak atau membahayakan organ tubuh lainnya. Setidaknya, ada beberapa cara untuk membersihkan racun rokok dalam tubuh yang bisa ditiru, yaitu.

1.Berhenti merokok dengan sadar

Setiap himbauan bahaya merokok dimulai dengan penghentian aktivitas merugikan satu ini. Siapapun pastinya setuju bahwa cara efektif untuk sehat adalah dengan tidak merokok ataupun mengkonsumsi alkohol. Serajin apapun Anda mengkonsumsi produk herbal, tak akan berguna bila Anda tetap membudayakan kebiasaan merokok.

klorofil synergy untuk membuang racun rokok

Tersedia dalam kemasan Botol Besar (946 ml) dan botol kecil (59 ml)

Oleh karena itu, mulailah untuk berhenti dari kebiasaan yang tak sehat satu ini. Kurangi jumlah rokok yang dikonsumsi secara perlahan, cara ini umumnya berhasil dilakukan dengan konsistensi yang tinggi.

 

2.Lakukan olahraga secara rutin

Memulai hidup sehat harus dibiasakan dengan melakukan olahraga secara rutin pula. Ada banyak olahraga yang mampu menyehatkan paru-paru setelah terkontaminasi oleh asap rokok. Mengatur atau belajar sadar napas pun bisa dikatakan sebagai proses detoksifikasi. Dengan begini, Anda bisa membersihkan paru-paru secara alami. Salah satu olahraga yang berhasil membersihkan racun rokok adalah berenang. Olah napas yang diajarkan pada olahraga ini sangat sehat bagi tubuh serta mental Anda.

3.Minum air putih yang cukup

Air putih ternyata juga mampu dijadikan cara membersihkan racun rokok dalam tubuh. Dengan mengkonsumsi setidaknya 2 hingga 3 liter sehari, tubuh akan melakukan detoksifikasinya. Tak hanya nikotin saja, racun lainnya pun bisa didetoks. Sehingga tubuh tetap terlihat sehat dan bugar dari waktu ke waktu. Nah, untuk Anda yang tak ingin merasakan kerugian akibat merokok, cobalah membarenginya dengan konsumsi air putih yang banyak. Jika dirasa sulit, sediakan botol minuman kemanapun Anda pergi.

4.Konsumsi sayuran segar

Tak hanya air putih yang berkhasiat detoksifikasi alami, namun sayuran pun demikian. Sayur-sayuran organik tanpa pestisida bisa pula membuang racun nikotin. Khasiat sayur diketahui mampu menangkal segala radikal bebas serta penyakit yang mungkin menyerang tubuh. Sayangnya, begitu banyak produk sayur yang diproduksi menggunakan pestisida. Sehingga Anda harus jeli memilih, produk mana yang aman juga tidak.

5.Gunakan obat herbal

cara membersihkan racun rokok dalam tubuh klorofil synergy

Liquid Chlophyll dari Synergy berguna Membersihkan racun Nikotin dalam tubuh

*Harga belum termasuk Ongkos Kirim

Begitu banyak obat herbal yang beredar di pasaran. Hal ini pastinya memudahkan Anda menemukan obat yang pas untuk mengeluarkan racun nikotin. Mengapa harus memilih obat herbal? Obat herbal bisa dikatakan sangat aman untuk melakukan detoksifikasi, karena minim efek samping. Bahkan tak ada efek samping sama sekali yang akan dialami saat menjalani cara membersihkan racun rokok dalam tubuh.

Kumpul Komunitas banner 300

Tags:

Category: Kesehatan

Leave a Reply