Cara mencegah Ketombe dan Rambut rontok

| 23/02/2015 | 0 Comments

Pahami Cara mencegah Ketombe dan Rambut rontok Dengan Herbal Alami

Munculnya ketombe di kulit kepala tentu ada penyebabnya , oleh karena itu perlu cara mencegah ketombe dan rambut rontok yang jitu agar ketombe dan rambut rontok segera bisa diatasi. Simak tip dalam artikel ini yang kami kutip dari merdeka.com

Pahami penyebab Ketombe

Ketombe yang muncul seperti serpihan putih dan terasa gatal di kulit kepala, di sebabkan oleh berbagai faktor diantaranya adalah:

Jenis Kulit Kepala

Sebelum melakukan treatment yang tepat untuk mengatasi ketombe, sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu mengenai jenis kulit kepala anda. Tingakat keparahan ketombe pada setiap orang tentu berbeda tergantung dari jenis kulitnya.

Sampo yang tersisa saat keramas

Saat keramas pastikan membilas sisa-sisa sampo hingga bersih, sisa-sisa busa sampo yang tidak terbilas bersih akan mengering dan menjadi sarang mikroba penyebab timbulnya ketombe.

Kulit Kepala Kepanasan

Kondisi kulit kepala yang kepanasan dapat menyebabkan sel-sel kulit kepala mati terkelupas dan berubah menjadi ketombe. Memakai jilbab atau kerudung yang tidak tepat dan menggunakan hair dryer terlalu sering juga bisa menyebabkan kulit kepala kepanasan. Oleh karena itu sebaiknya kurangi penggunaan hair dryer dan gunakan kerudung yang yang berbahan lembut dan nyaman.

Stress berlebihan

Stress juga menjadi pemicu timbulnya ketombe, stress dapat memicu timbulnya hormon androgen yang berfungsi menambah kelenjar minyak pada kulit kepala. Kelebihan minyak tersebut merupakan makanan bagi mikroba malassezia penyebab ketombe di kepala.

Cara mencegah Ketombe dan Rambut rontok Secara alami

Ketombe yang muncul di kulit kepala secara berlebihan sangat berkaitan dengan kesehatan rambut yang bisa menyebabkan rambut menjadi rontok. Sehingga ketombe akut  selalu identik dengan kerontokan pada rambut. Berikut cara alami mencegah dan mengatasi ketombe dengan bahan alami yang mudah di dapat di sekitar kita:

Jeruk Nipis

Kandungan vitamin pada jeruk nipis dapat menyuburkan rambut dan menghilangkan ketombe. Caranya juga sangat mudah setelah keramas potong jeruk nipis segar lalu oleskankan di permukaan kulit kepala sambil pijat-pijat dengan lembut, diamkan sekitar 30 menit lalu bilas kembali hingga benar-benar bersih.

Lidah buaya

Mineral dan kandungan aloe vera pada lidah buaya berkhasiat untuk mendinginkan kulit kepala. Bersihkan lidah buaya potong sedemikian rupa lalu oleskan daging lidah buaya ke permukaan kulit hingga rata. Tunggu hingga minimal 30 menit tidak perlu di bilas. Gunakan lidah buaya secara rutin hingga ketombe berkurang.

Minyak Kelapa

Minyak kelapa murni banyak di jual di apotik maupun pasar tradisional. Khasiatnya baik sekali untuk membantu mengurangi ketombe, oleskan minyak kelapa di kulit kepala  Pijat dengan perlahan lalu biarkan hingga 30 menit. Setelah itu keramas dan bilas hingga bersih.

Cara mencegah Ketombe dan Rambut rontok Dengan Suplemen Herbal Synergy

Synergy World Wide perusahaan herbal dari USA menciptakan dan memformulasi herbal alami yang diolah dari bahan-bahan herbal berkualitas. Alami dan tanpa efek samping sangat berkhasiat untuk mengatasi masalah kesehatan kulit, rambut dan kuku.

Semua produk telah terdaftar di BPOM dan Halal MUI, juga mendapat legalisasi dari Food Drug Association (FDA) sebagai produk yang aman di konsumsi dalam jangka panjang dan berkhasiat untuk membantu penyembuhan penyakit termasuk ketombe dan rambut rontok.

Paket Rambut Rontok dan Ketombe Synergy

Cara mencegah Ketombe dan Rambut rontok herbal synergy

Harga Paket Rp 951.600;

1 Botol Liquid Chlorophyll 946 ML

1 Botol Radiance 100 Kapsul

1 Botol Colostrum 90 Kapsul


Hubungi kami untuk Pemesanan :

RULLY – 085813466198

BBM 5500-D9D8


Paket produk Synergy untuk rambut rontok dan ketombe diatas mampu mengatasi ketombe akut dan berkerak sekaligus membuat rambut sehat bercahaya.

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , ,

Category: Radiance Synergy

Leave a Reply