Cara mengatasi Haid agar cepat berhenti

| 07/04/2015 | 3 Comments

Cara Mengatasi Haid agar Cepat Berhenti Dengan Bahan Herbal Alami

Normalnya, seorang wanita yang belum menopause akan mengalami menstruasi secara rutin yaitu satu bulan sekali. cara mengatasi haid supaya cepat berhenti dengan herbal synergyBiasanya, siklus mentstruasi pada wanita terjadi 28 hari sekali. Namun, keadaan setiap wanita berbeda-beda sehingga menyebabkan siklusnya juga berbeda antar satu dengan yang lainnya. Untuk masa haid biasanya terjadi selama 2 – 7 hari, dan maksimal 15 hari. Terkadang haid menghambat kegiatan dan anda membutuhkan cara mengatasi haid agar cepat berhenti supaya anda bisa melakukan kegiatan seperti olahraga ekstrem, berenang, dan lain sebagainya.

Buah Raspberry

Ada berbagai cara alami yang sering dipakai oleh kebanyakan wanita untuk menghentikan masa haid mereka, seperti salah satunya dengan buah raspberry berwarna merah. Buah yang tergolong dalam kelas berries ini diyakini mampu menghentikan haid dengan seketika. Di dalam buah raspberry terdapat senyawa yang bisa menghentikan proses mentruasi pada wanita.

Sebaiknya anda tidak mengkonsumsinya secara langsung, namun campurkan buah tersebut ke dalam segelas air panas dan diamkan untuk selama 90 menit. Konsumsi minuman dari buah raspberry ini 2 kali sehari untuk penghentian yang lebih cepat.

Kayu manis

Selain menggunakan buah raspberry, cara mengatasi haid supaya cepat berhenti juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan kayu manis. Tentu saja bahan alami ini muda di dapatkan bahkan di dapur anda. Bahan masak yang sering juga disebut sebagai rempah-rempah ini diyakini oleh masyarakat dari Tiongkok mampu mengatasi masalah haid.

Untuk anda yang mengalami mens hingga lebih dari 2 minggu, anda bisa mencampur kayu manis  ke dalam secangkir teh di pagi atau sore hari. Dokter pun meyakini bahwa kayu manis bisa digunakan untuk menghentikan haid yang tidak kunjung berhenti. Kedua bahan tersebut sangat mudah didapatkan.

Sayuran dan Buah yang mengandung Magnesium

Berikut juga terdapat bahan-bahan alami lainnya sebagai salah satu jawaban atas cara mengatasi haid agar cepat berhenti. Bahan-bahan alami yang mengandung magnesium mampu membantu mempercepat proses menstruasi . Cobalah mengkonsumsi sumber makanan seperti labu, semangka, kedelai, oat, dan juga buah alpukat. Tambahkan sumber makanan tersebut ke dalam menu makan anda sehari-hari.

Kencur

Kencur mempunyai zat aktif yang di percaya mampu menghentikan haid secara alami, disamping harganya cukup murah kencur juga mudah di dapat. Bahkan banyak jamu kencur yang di jual pedagang jamu.

Jangan lupakan air Putih 

Air putih baik sekali untuk detoks racun dalam tubuh atau detoks alami. Saat anda sedang haid perbanyaklah minum air putih karena bermanfaat untuk membantu pencernaan dan melancarkan metabolisme tubuh.

Hindari Stress

Faktor fisiologis juga berpengaruh terhadap siklus haid, tetap rileks dan tidak stress dapat membantu mengatasi haid supaya cepat berhenti.

Cara menghentikan haid dengan Cepat pakai Noni Plus Synergy

Herbal synergy Untuk menstruasi

Herbal synergy Untuk menstruasi

Cara menghentikan haid yang berkepanjangan dengan menggunakan herbal alami Noni Plus dari Synergy USA  menghentikan haid berlebihan dan terus menerus. Terbuat dari ekstrak buah mengkudu Hawaii dengan rasa yang nikmaet.

  • Harga Rp 790.000 ;
  • Trediri dari 1 botol Noni plus 730 ML dan 1 botol klorofil 730 ML
  • POM TI 054617691
  • Order : 0858-1346-6196

Noni plus merupakan herbal yang terbuat dari buah mengkudu hawaii yang berkhasiat untuk mengatasi masalah haid. Mengandung xeronine untuk mengatasi rasa nyeri saat menstruasi , aman dan tanpa efek samping.

Sebaiknya hindari pemakaian obat-obatan kimia,  karena tentu akan mengakibatkan efek samping. Penggunaan produk-produk herbal alami merupakan solusi terbaik dan bisa di gunakan sebagai cara mengatasi haid agar cepat berhenti yang sangat aman di konsumsi dalam jangka panjang.

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: ,

Category: Kecantikan

Leave a Reply