Cara mengatasi Jerawat akibat darah kotor

| 11/10/2015 | 0 Comments

 

Cara Mengatasi Jerawat Akibat Darah Kotor Yang Sangat Mengganggu

 

cara mengatasi jerawat akibat darah kotor

Jerawat pada wajah

Artikel tentang cara mengatasi jerawat akibat darah kotor akan sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Hal ini terjadi karena memang banyak orang yang saat ini mempunyai banyak jerawat akibtat darah kotor. Nah, dengan adanya jerawat yang ada, maka jelas akan mengganggu penampilan seseorang. Dengan banyaknya jerawat apalagi jerawat akibat darah kotor, tentu kepercayaan diri seseorang akan terganggu.

Biasanya jerawat akibat darah kotor akan sangat sakit dan jika hilang akan sangat sulit untuk membersihkan bekasnya. Dengan demikian, jerawat akibat darah kotor sudah pasti akan dijauhi banyak orang. Jika memang anda mengalami masalah dengan jerawat akibat darah kotor, anda bisa membaca artikel yang satu ini karena dalam artikel ini akan membahas cara mengatasi jerawat yang timbul akibat darah kotor.

Dengan membaca artikel yang satu ini, sudah jelas jerawat akibat darah kotor tidak akan mengganggu lagi penampilan anda. Jadi, baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui cara mengatasi jerawat yang timbul akibat darah kotor.

 

Beberapa Cara Mengatasi Jerawat Akibat Darah Kotor

Ada beribu cara untuk bisa mengatasi jerawat akibat darah kotor. Tentu cara-cara tersebut tergantung dari setiap individu. Artinya, belum tentu satu cara yang ada cocok untuk semua orang. Jadi, jika memang sudah melakukan banyak cara namun tak kunjung berhasil, maka jangan putus asa. Mungkin itu hanya kurang cocok saja.

Jika memang berbagai cara sudah anda lakukan dan tidak kunjung berhasil, mungkin cara yang ada dalam artikel yang satu ini bisa anda coba. Bagaimana? Penasaran? Sekarang langsung saja membahasnya. Pastinya cara yang ada dalam artikel ini aman dan tidak akan menimbulkan efek samping bagi siapapun yang melakukannya.

 

Cara Mengatasi Jerawat Akibat Darah Kotor Yang Tepat

Sudah dijelaskan dari awal jika dalam artikel ini akan membahas mengenai cara mengatasi jerawat akibat darah kotor yang tepat. Cara-caranya adalah sebagai berikut.

  1. Madu memiliki banyak manfaat. Salah satunya adalah sebagai penghilang jerawat akibat darah kotor. Caranya cukup mudah. Oleskan madu di area wajah terutama yang ada jerawatnya. Tunggu selama kurang lebih 10 menit lalu bilas dengan air bersih.
  2. Olahraga teratur. Percaya atau tidak, olahraga bisa membantu anda untuk membersihkan jerawat akibat darah kotor. Usahakan untuk rutin berolahraga agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.
  3. Mentimun memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Kandungan yang satu ini sangat bisa membantu menghilangkan jerawat akibta darah kotor. Caranya cukup mudah. Tinggal haluskan mentimun dengan cara diparut atau diblender lalu oleskan di sekitar area jerawat. Tunggu selama 10 sampai 15 menit lalu bilas dengan air bersih.
  4. Kulit jeruk atau kulit lemon. Dengan kandungan vitamin yang cukup banyak, kedua bahan tersebut sangat bisa membantu menghilangkan jerawat akibat darah kotor. Caranya juga sangat mudah. Tinggal tumbuk sampai halus lalu usapkan pada area jerawat selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu, tinggal dibilas dengan air bersih.

Jadi, itulah beberapa cara untuk mengatasi jerawat akibat darah kotor. Anda tinggal melakukan cara-cara tersebut secara rutin dan dijamin dalam waktu yang tidak lama jerawat akibat darah kotor pun akan hilang dan tidak akan mengganggu penampilan lagi. Jika memang tak kunjung berhasil, konsultasi dengan dokter adalah cara terakhir yang paling tepat. Demikian artikel mengenai cara mengatasi jerawat akibat darah kotor yang tepat, semoga bisa berhasil.

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , , ,

Category: Spirulina Synergy

Leave a Reply