Cara mengecilkan Lengan dan betis Yang besar

| 08/12/2014 | 0 Comments

Cara mengecilkan Lengan dan betis yang Besar Dengan Rajin Berolahraga

Anda tengah mencari cara mengecilkan lengan dan betis yang besar? Tak pede dengan penampilan yang super big dan jumbo? Sulit mencari baju yang dirasa cocok dan mampu menutupi kekurangan Anda tersebut? Alasan-alasan tersebut memang lumrah disampaiakn oleh para wanita dimanapun dan siapapun.

Entah itu mereka yang masih berusia muda, ataupun para ibu-ibu yang ingin membahagiakan suami mereka. Meskipun tak sering keluar rumah, para ibu tetap harus menjaga penampilan agar suami betah berada di rumah.

Tak hanya itu, jika mereka tak ingin sang suami berpaling ke lain hati, pastinya harus memanjakan suami bukan? Memanjakan suami tak hanya dari masakan atau pelayanan ladies, namun dari penampilan juga.

Suami mana yang tidak senang melihat istri mereka bertambah cantik dari hari ke hari? Sudah pasti semua lelaki bakalan jatuh hati berulang kali dengan istri yang keukeuh menemukan cara mengecilkan lengan dan betis yang besar.

Kunci sukses merampingkan semuanya adalah dengan beberapa latihan rutin. Adapun beberapa latihan yang bisa membantu kamu membentuk betis serta lengan ramping selain dengan diet sehat , yaitu.

Pilates atau yoga

Kedua olahraga ini mulai populer beberapa tahun belakangan. Mengingat begitu banyak public figure yang berlomba-lomba mengupload foto latihan mereka.

Mau tak mau masyarakat pun mulai tertarik dan mengikuti cara tersebut. Latihan peregangan dan penguatan otot ini secara tidak langsung akan memanjangkan struktur tubuh. Sehingga betis terlihat lebih ramping dan cantik ketika berjalan. Begitu pula dengan lengan Anda, tak akan ada lagi lemak yang terlihat menggantung jelek.

Berlari dan berjinjit

Tips khusus untuk mengecilkan betis lainnya adalah dengan latihan berjinjit ataupun lari. Berjinjit sering dilakukan oleh para wanita ketika mengenakan high heels. Namun perlu diingat ladies, Anda tak boleh lebih dari 8 jam ketika mengenakan high heels.

Karena dikhawatirkan otot serta saraf akan stres dan tertekan terlalu lama. Hal tersebut bisa berdampak tidak baik bagi peredaran darah ke bagian kaki. Sedangkan lari bisa membuat otot betis jauh lebih kuat dan melangsingkan otot kaki serta paha. Tertarik bukan untuk mengecilkan lengan dan betis yang besar ini?

Tidak Mengkonsumsi junkfood

Junkfood sangat tinggi kandungan kalori dan lemaknya, yang akan menyumbang tumpukan lemak baru di lengan dan betis anda. Mulailah pola makan yang sehat dengan banyak mengkonsumsi protein, sayuran hijau dan buah-buahan. Dan sebaiknya asupan karbohidrat bisa di dapat dari roti gandum atau beras merah.

Lakukan Latihan kardio

Latihan kardio berguna untuk memperkuat otot-otot tubuh anda, latihan kardio misalnya berlari dan  berenang. Kedua jenis olahraga ini sangat efektif untuk membentuk ubuh yang ramping terutama bagian lengan dan betis. Lakukan latihan karido minimal 4 kali dalam seminggu, karena latihan ini juga bermanfaat untuk kesehatan jantung dan menurunkan kolesterol tinggi.

Latihan Beban

Salah satu  cara mengecilkan lengan dan betis yang besar bisa melakukan latihan beban di pusat-pusat kebugaran atau fitness centre. Squat jump salah satu contoh latihan beban untuk memperkuat betis lakukan 2-3 set dengan repetisi atau pengulangan 10-15 kali setiap set. Akan lebih maksimal lagi jika menggunakan suplemen protein untuk nutrisi otot .

Jika anda disiplin dan terus konsisten melakukan kegiatan  mengecilkan lengan dan betis yang besar seperti diatas, pastilah akan mendapatkan hasil yang maksimal yaitu tubuh ramping sehat dan ideal yang anda idam-idamkan.

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , ,

Category: Tips Diet Sehat

Leave a Reply