Cara merayu Wanita baru Kenal

| 29/10/2014 | 22 Comments

Cara merayu wanita baru kenal Perlu Keberanian lebih

Bagi sebagaian orang bertemu atau berkenalan dengan wanita menjadi suatu yang menyenangkan dan mereka mampu mengatasi rasa gugup atau grogi saat bertemu dengan wanita yang baru di kenal apalagi wanita yang menjadi idamannya. Tetapi  mungkin sedikit berbeda dengan sebagian orang, mungkin termasuk anda jangankan  cara merayu wanita baru kenal mau bertemu dan bertatap muka saja rasanya sudah panas dingin gak karuan gitu lho…

Rasa nervous dan grogi sebenarnya hal yang alami, masalahnya adalah faktor keberanian dan kebiasaan saja. Coba praktekkan beberapa tips cara berkenalan atau berinteraksi dengan wanita yang baru anda kenal dibawah ini:

Rasa takut , grogi, tegang apapun itu hanyalah ilusi Anda. Beranikan diri anda untuk membuka pembicaraan, tersenyum atau memberi pujian, ini hanyalah faktor kebiasaan saja. Bukannkah segala sesuatu perlu try & error mungkin diawal-awal akan terasa kaku dan tegang atau mungkin kencan anda berantakan it’s OK biarkan saja karena ini adalah proses jangan salahkan diri anda sekali lagi ini adalah wajar!

Sering-seringlah bertemu dan berinteraksi dengan wanita. Bagaimana anda bisa bersikap wajar dan tenang saat bertemu wanita jika anda jarang bergaul dan beriteraksi dengan mereka. Mulailah berinteraksi dengan beberapa wanita yang sekiranya levelnya dibawah anda, hitung-hitung sebagai latihan atau sparing sebelum anda bertemu dengan wanita cantik idaman anda.

Jadilah diri Sendiri. Diri anda itu unik bagi orang lain, jadi jadilah diri sendiri jangan meniru-niru orang lain sok gaul, Sok tahu dll. Jika anda tampil apa adanya dan bukan mengada-ada anda akan merasa nyaman dengan diri anda ketimbang anda sok gaul berpura-pura tahu segalanya lambat laun dia akan tahu siapa anda. Jadi tampil Cool aja bro, jadi diri sendiri aja dengan gaya anda kalau si dia gak suka ya sudah berarti dia tidak tidak cocok untuk anda cari yang lain masih banyak kan..

Jangan pernah menyerah dan Jera. Segala apapun baik itu bisnis, menuntut ilmu, belajar mengaji dll perlu kesungguhan dan semangat pantang menyerah. Kegagalan adalah hal yang biasa tetapi yang luar biasa adalah orang gagal yang pantang menyerah untuk mendapatkan keinginan dan cita-citanya.

Abaikan Penolakan. Jika anda mendekati wanita yang belum pernah anda kenal, refleks mereka adalah penolakan! Hal ini wajar penolakan ini merupakan semacam pertahanan (defense) yang terjadi secara alami, meskipun anda punya wajah setampan arjuna tetapi reaksi pertama orang yang belum kenal adalah penolakan dan ini wajar. Pesannya maju terus!

Persiapan yang baik. Segala sesuatu supaya berjalan dengan baik tentunya memerlukan persiapan yang matang, tidak terkecuali dengan urusan berkenalan dengan wanita. Anda tidak ingin suasana anda berdua jadi sepi dan dingin bukan? Jadi persiapkan topik pembicaraan yang menarik tapi tidak kaku. Anda bisa mengajukan pertanyaan seputar hobi yang ia sukai, film favorit nya, busana yang sedang trend dll.

Beberapa tips diatas merupakan standar cara merayu wanita baru kenal baik secara kebetulan bertemu maupun pertemuan yang sudah anda rencanakan. Yang terpenting dari semua itu adalah rasa percaya diri dan rileks, dan itu hanya akan anda peroleh jika sering berlatih dan berinteraksi dengan wanita idaman anda.

Tanamkan dalam pikiran anda , bahwa anda adalah pria bermartabat anda harus memegang kendali jangan sebaliknya!

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , , ,

Category: Remaja

Leave a Reply