rahasia cara tetap langsing walau menyusui dengan herbal alami

| 07/05/2017

Ingin cara tetap langsing walau menyusui ini dia Tips nya

Sebenarnya banyak cara tetap langsing walau menyusui namun ada treatment khusus bagi ibu yang sedang menyususi. Bagaimanapun diet dengan mengurangi asupan kalori bagi tubuh sangatlah tidak di anjurkan bagi ibu menyusui karena akan mempengaruhi asupan nutrisi bagi ibu dan bayi terutama menurunkan kualitas ASI.

cara tetap langsing walau menyusui

tetap langsing saat menyusui

Justru dokter menganjurkan agar menambah asupan kalori untuk ibu menyusui sekitar 300 kal dari biasanya. Bagaimana caranya agar berat badan tetap stabil walaupun sedang menyusui ? simak cara alami berikut ini:

Menyusui Ekslusif hingga 2 tahun

Saat ibu menyusui tubuh secara alamai akan mengeluarkan hormon yang secara alami dapat membantu menurunkan berat badan sehingga tubuh tetap langsing. Selain itu aktifitas menyusui bayi dapat membakar kalori hingga 500 kkal / hari hal ini sama dengan aktifitas bersepeda selama 1 jam.

Lebih banyak konsumsi sayur dan buah

sayuran dan buah sangat baik untuk metabolisme tubuh selain itu mengkonsumsi susu rendah lemak , karbohidrat komplek. Mencukupi kebutuhan protein seperti daging ayam tanpa kulit , tahu , ikan , telur serta kacang-kacangan.

Jangan konsumsi Junk food

Makanan cepat saji banyak mengandung kalori dan lemak yang sangat cepat menaikkan berat badan. Jika nafsu makan anda sangat besar bagilah dalam beberapa porsi kecil. Jika anda stress jangan melampiaskan pada makanan sebaiknya ajaklah si kecil bermain untuk mengalihkan perhatian anda atau berjalan – jalan bersama bayi anda juga bisa membakar kalori.

 Tetap berolahraga yang ringan-ringan saja

Berolahraga sebaiknya tetap di lakukan misalnya jalan pagi , jogging atau bersepeda memutari komplek rumah anda. Berolahraga sangat bagus untuk metabolisme serta pembakaran lemak , olahraga sebaiknya di lakukan sesudah menyusui. Biasanya payudara terasa tidak nyaman untuk mengatasinya gunakan baju khusus olahraga untuk ibu menyusui.

Lakukan aktifitas olahraga anda senyaman mungkin jangan terbebani dengan target-target turun berat badan. Jika anda sudah nyaman tinggal di tambah saja durasinya namun lakukan secara bertahap. Latihan yang di perlukan sebenarnya adalah mengembalikan kekuatan dinding perut agar kembali kuta dan kencang.

Cukup minum air putih

Ibu menyusui haruslah terhidrasi dengan baik , olehkarena itu mencukupi kebutuhan cairan tubuh sangat penting. Terutama saat berolahraga jika anda merasa bosan bergabunglah dengan klub kebugaran atau melakukan aktifitas bersama teman dan kerabat. Cara tetap langsing walau menyusui seperti ini sangatlah aman di lakukan namun jika ada keluhan sebaiknya segera hentikan dan konsultasi dengan dokter.

Mengkonsumsi herbal untuk nutrisi ibu menyusui

Aktifitas menyusui tentu membuat anda merasakan selalu lapar dan ingin makan dalam jumlah besar. Jika metabolisme tubuh anda lambat dan kurang berolahraga maka efeknya adalah tumpukan lemak di tubuh anda. Solusinya adalah mengkonsumsi herbal yang dapat menekan nafsu makan dan sekaligus mencukupi nutrisi anda dan bayi.

Spirulina dan colostrum synergy merupakan herbal yang mampu memberikan asupan nutrisi yang seimbang dan sekaligus membantu anda untuk mengurangi nafsu makan.

Cara tetap langsing walau menyusui

Herbal synergy langsing alami untuk ibu menyusui

sangat aman untuk ibu menyusui karena sudah terdaftar di BPOM dan mendapat sertifikasi dara FDA , NSF dan GMP. itulah bebearpa cara tetap langsing walau menyusui yang aman tidak perlu melakukan diet yang ketat . Untuk pemesanan silahkan hubungi kontak kami di bawah ini !

Rully – 0858 1346 6196

Lokasi pengiriman Jakarta Pusat

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , , ,

Category: Tips Diet Sehat

Comments are closed.