Cara tradisional agar Rambut cepat Panjang dan lebat

| 23/11/2014 | 0 Comments

Cara Tradisional Agar Rambut Cepat Panjang dan Lebat Karena rambut Adalah Mahkota

Cara tradisional agar rambut cepat panjang dan lebat ini akan membantu Anda dalam mendapatkan rambut panjang, lebat, dan sehat. Memiliki rambut panjang dan lebat menjadi mahkota indah bagi wanita. Selain dapat memberikan kesan feminine, rambut panjang juga menunjukkan penampilan Anda yang semakin elegan. Untuk mendapatkan rambut panjang dan lebat, Anda dapat mengaplikasikan tips mudah ini dengan mengambil bahan bahan alami untuk perawatan rambut Anda. Jadi, simak terus ulasan lengkapnya berikut ini.

 

Menggunakan Daun Pare                

Agar rambut cepat panjang dan lebat dengan memanfaatkan daun pare sangat mudah diaplikasikan dalam perawatan rambut Anda. Daun pare yang mengandung vitamin dan mineral ini mampu memnuhi kebutuhan nutrisi rambut dan kulit. Cobalah untuk mencuci rambut Anda dengan ramuan pemanjang rambut tradisional daun pare ini. ambil segenggam daun pare dan air secukupnya.

Tumbuklah daun pare tersebut hingga halus dan diamkan hingga semalam saja. Jangan lupa mencampurkan air kedalam rendaman daun pare tersebut. Dipagi harinya, Anda dapat menyaring dan menggunakan daun pare tersebut untuk keramas. Lakukan cara memanjangkan rambut ini secara teratur sehingga Anda dapat mendapatkan rambut panjang nan lebat dalam waktu yang cepat.

 

Menggunakan Umbi Wortel

Cara tradisional agar rambut cepat panjang dan lebat kedua yang dapat Anda lakukan ialah memanfaatkan umbi wortel untuk mendapatkan rambut panjang dan lebat. Umbi wortel merupakan bahan alami yang dimanfaatkan sebagai bahan pangan. Namun, kandungan karoten yang tingi di umbi wortel ini dapat dimanfaatkan dalam perawatan kecantikan wajah maupun kulit rambut Anda. Wortel berfungsi aktif dalam menjaga kelembaban kulit kepala. Namun, fungsi  utama karoten pada rambut ialah mampu memperkuat jaringan dikulit kepala dimana tempat tumbuhnya rambut kepala Anda.

Oleh sebab itu, pertumbuhan rambut dikepala dapat bereaksi baik dalam menumbuhkan rambut Anda. Untuk membuat umbi wortel menjadi hair tonic, Anda dapat memarut umbi wortel secukupnya dan memeras airnya. Gunakanlah perasan umbi wortel tersebut dengan menggunakan kapas ke kepala Anda dengan mengusapkannya.

Menggunakan Ramuan Santan Kelapa

Cara tradisional supaya rambut cepat panjang dan lebat ketiga ialah dengan menggunakan ramuan santan kelapa. Kandungan santan kelapa dapat meningkatkan rangsangan pertumbuhan rambut di kulit kepala Anda. Namun, jangan menggunakan santan kelapa jika jenis kepala dan rambut Anda berminyak karena santan kelapa mengandung kandungan minyak yang cukup tinggi.

Jika Anda ingin mencoba  tips memanjangkan rambut nan lebat ini, Anda hanya perlu memijat kepala dengan lembut menggunakan santan kelapa tersebut.

Diamkan selama 20 hingga 30 menit dengan membungkusnya menggunakan handuk hangat. Bersihkan dengan air dingin hingga bersih dan lakukan cara ini dengan teratur.

 

Ramuan Pemanjang Rambut dengan Minyak Zaitun

Cara tradisional agar rambut cepat panjang dan lebat ialah menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun merupakan bahan yang sering dimanfaatkan dalam kecantikan kulit wajah maupun rambut. Kandungan vitamin pada minyak zaitun dapat meningkatkan kesehatan kulit kepala dan rambut. Untuk mencoba ramuan yang memanfaatkan minyak zaitun ini, Anda dapat menggunakan minyak zaitun, bubuk kayu manis, dan madu.

Hanya dengan mencampurkan bahan tersebut secara seimbang dan mengaplikasikannya ke kulit kepala dan rambut tanpa harus dipijat selama 15 menit sebelum Anda keramas, pertumbuhan rambut dapat dioptimalkan. Nah, itulah berbagai ramuan tradisional yang dapat dimanfaatkan untuk memanjangkan rambut dalam jangka waktu yang cepat sehingga rambut Anda terlihat lebat dan indah.

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , , ,

Category: Kecantikan

Leave a Reply