cerita pengalaman diet ubi jalar tanpa nasi yang sukses

| 10/05/2016 | 0 Comments

Testimoni pengalaman diet ubi Kayu yang sukses Turunkan 20 kg berat badan

Ini adalah pengalaman diet ubi kayu (singkong) yang di sukses menurunkan berat badan sampai 20 kg. Pengalaman sukses diet tanpa nasi ini di lakukan oleh Ani Trisyawati 26 tahun dengan bobot awal 86 kg ia berhasil mencapai berat badan idealnya menjadi 66 kg. Kisah pengalaman diet Trisya bermula dari rasa mindernya karena karena tubuhnya semakin gemuk , banyak pakaian yang sudah tidak bisa di pakai , ungkapnya. Artikel ini kami kutip dari detikHealth (5/2016)

pengalaman diet ubi jalar tanpa nasi yang berhasil

Ani Trisyawati

Dengan berat badan yang semakin bertambah Trisya cepat leleah saat bekerja. Belum lagi efek psikologis seperti rasa minder karena bertubuh gemuk.

pengalaman sukses diet yang ia lakukan tentu memerlukan perjuangan keras. Berbagai jenis dan metode diet ia lakukan seperti minum pil pelangsing , susu pelangsing belum juga membuahkan hasil yang maksimal. Justeru yang terjadi berat badannya semakin naik. Sampai akhirnya ia menemukan kunci untuk diet yang sehat adalah selalu menjaga pola makan sehat dan aktifitas fisik yang memadai.

Baca juga : Pengalaman diet 7 hari turun 5 kg

Dengan tekad yang kuat akhirnya Trisya memulai diet nya dengan penuh disiplin. Terutama pada pola makan , seperti yang di tuturkannya pada helathdetik : “Saya mengurangi asupan karbohidrat serta lemak, saya memilih buah dan sayur lebih banyak untuk di konsumsi” ungkapnya.

Cerita pengalaman diet yang berhasil – Pengalaman diet ubi

Untuk memenuhi asupan karbohidrat Trisya mengganti nasi dengan singkong rebus , kentang atau ubi. Memperbanyak minum air putih untuk mengeluarkan racun tubuh serta menghindari fastfoof seperti mi instan , dll.

Yang juga tidak kalah penting menurutnya adalah selalu aktif bergerak. Ia selalu membersihkan rumah seperti mengepel , meyapu lantai di pagi hari sebelum ia berangkat kerja. Untuk membakar lebih banyak kalori selama 6 bulan pertam ia aktif fitness di pusat kebugaran dekat rumahnya.

Trisya ingin berbagi pengalaman diet nya ini agar orang lain juga bisa memiliki tubuh sehat dan langsing seperti dirinya. saat ini aktifitas nge-gym mulai ia kurangi , untuk menjaga kebugarannya ia ganti dengan bersepeda , lari dan senam ringan.

Sejak ia mulai pada bulan agustus 2015 dengan berat badan 86 kg , saat ini berat badannya menjadi 66 kg turun 20 kg. Total waktu diet yang ia jalani adalah 9 bulan, tidak sia-sia kerja kerasnya kini membuahkan hasil yang sepada.

Menurut Trisya keberhasilan program dietnya adalah disiplin dan selalu konsisten menjalani pola makan sehat dan berolahraga. Tujuan nya adalah agar tubuh jadi sehat , bonusnya tubuh langsing. Jika Trisya bisa sukses dengan pengalaman diet ubi nya , anda pun pasti bisa.

sumber:

http://health.detik.com/read/2016/05/04/113751/3203488/1419/ganti-nasi-dengan-kentang-atau-singkong-rebus-trisya-turun-20-kg

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , , ,

Category: Tips Diet Sehat

Leave a Reply