Detoks Dengan Jus Wortel untuk diet langsing

| 28/07/2017

Cara Melakukan Detoks Dengan Jus Wortel Sebagai Penurun Berat Badan

Detoks Dengan Jus Wortel

Jus Wortel

Salah satu cara yang bisa Anda pilih untuk menurunkan berat badan adalah melakukan diet detoks dengan jus wortel. Anda tentunya harus paham jika diet bukan berarti tidak makan. Namun diet ini harus Anda artikan dengan merubah asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh Anda.

Percuma ketika Anda sudah mengurangi porsi makan namun di sisi lain asupan makanan tidak terkontrol dengan baik. Hal ini hanya akan membuat program diet tidak berjalan secara maksimal bahkan bisa membuat Anda jatuh sakit.

Salah satu cara menurunkan berat badan yang aman namun sudah terbukti sangat efektif bisa menurunkan berat badan secara cepat adalah dengan melakukan diet detoks. Adapun salah satu diet detoks yang bisa Anda pilih adalah diet detoks menggunakan jus wortel.

Diet detoks ini bertujuan untuk membersikan tubuh dari semua racun yang sudah terakumulasi yang diakibatkan oleh pola makan acak yang Anda lakukan. Program penurunan berat badan detoks ini terdiri dari makanan alami, contohnya wortel.

Namun diet detoks dengan menggunakan jus wortel ini harus dilakukan dengan cara yang tepat. Jadi Anda tidak bisa melakukannya dengan sembarangan. Sebab jika meminum jus wortel secara berlebihan juga akan memberikan efek yang buruk bagi tubuh Anda.

Cara Diet Detox Tubuh Dengan Wortel Yang Benar

Wortel yang masih segar atau yang mentah di dalamnya mengandung zat bioaktif bernama betakarotin yang sangat bagus. yang nantinya setelah dikonsumsi akan diubah oleh tubuh menjadi vitamin A. Selain itu wortel ini juga merupakan sumber dari vitamin K dan C. Wortel juga dikenal kaya akan serat mineral kalium dan serat yang baik lainnya.

Vitamin A memiliki manfaat yang sangat baik untuk penglihatan, sebagai antioksidan, dan untuk kekebalan tubuh juga. Sedangkan vitamin C sangat penting untuk pembentukan kolagen yang sangat berguna dalam penyembuhan luka serta untuk membantu penyerapan kalium dan zat besi.

Sedangkan untuk diet detoks dengan memanfaatkan jus wortel ini dipercaya bisa menurunkan berat badan sampai 3 sampai dengan 4 kilogram jika dilakukan pada siang dan malam hari. Untuk memulainya, Anda bisa meminum segelas jus wortel segar tanpa Anda saring terlebih dahulu.

Namun jika Anda tidak terlalu suka dengan aromanya, Anda bisa menambahkan perasan dari jeruk nipis atau mencampurkan susu yang rendak kadar lemaknya. Hal ini dimaksudkan agar supaya aroma dari jus wortel tidak terlalu menyengat.

Nanti pada saat sore hari, tepatnya setelah Anda makan siang, jika Anda ingin menikmati cemilan, konsumsi saja wortel yang masih segar. Anggap saja wortel mentah ini sebagai penggani makanan manis yang sering Anda jadikan sebagai cemilan.

Olahan wortel sebagai menu makan malam bisa Anda iris kemudian dicampurkan dengan sayuran lain. Contohnya saja seperti tomat, selada, dan telur rebus supaya perut lebih terasa kenyang.

Mengkonsumsi wortel dengan teratur seperti ini tidak hanya akan membuat tubuh menjadi lebih sehat. Akan tetapi bisa mempercantik kulit lantaran kendungan vitaminnya yang sangat tinggi.

Dan tidak hanya itu saja, dengan mengkonsumsi wortel secera teratur seperti ini bisa membantu dengan cepat ketika Anda ingin menurunkan berat badan. Untuk itulah kenapa diet detoks dengan jus wortel ini bisa menjadi alternatif terbaik saat Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat dan aman.

 

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , , , ,

Category: Detoksifikasi

Comments are closed.