Air Putih Dapat Menurunkan Berat Badan 2 minggu

| 11/08/2017

Cara Supaya Air Putih Dapat Menurunkan Berat Badan Hingga 1 Kg Per Minggunya

Ternyata hanya dengan berbekal air putih dapat menurunkan berat badan hingga 1 kg per minggu. Namun dengan catatan jika dilakukan dengan cara yang benar. Sebab jika caranya salah bisa berpotensi hasil diet Anda akan gagal total.

Menurunkan berat badan ini tidak bisa Anda lakukan dengan cara yang instan. Sebab umumnya yang instan justru akan meninggalkan efek samping yang kurang baik bagi tubuh. Ukuran penurunan berat badan yang sehat umumnya adalah sekitar 0,5 sampai 1 kg per minggunya.

Meskipun saat proses penurunan berat badan selalu mengkonsumi makanan sehat dan rajin berolahraga akan sangat membantu, namun ternyata memperbanyak minum air putih juga bisa menjadi faktor penting penentu keberhasilan diet Anda.

Hal ini tidak lain dikaranakan mengkonsumsi air putih bisa membuat kenyang dengan cepat tanpa menambah kalori ke dalam tubuh. Selain itu juga dapat meredam keingian untuk makan.

Tidak hanya itu saja, air putih ternyata juga dapat menurunkan lemak tak jenuh, sodium, gula, dan kolesterol. Sehingga yang terjadi kemudian adalah proses penurunan berat badan akan berjalan lebih optimal lagi.

Cara Diet Air Putih Yang Benar

Air Putih Dapat Menurunkan Berat Badan

Air Putih Dapat Menurunkan Berat Badan

 

Meskipun air putih bisa menurunkan berat badan namun dengan catatan harus dilakukan dengan cara yang benar. Dalam upaya untuk menurunkan berat badan secara cepat, sebaiknya pilihlah tips diet yang paling mudah dan tidak memberatkan.

 Tentunya akan sangat memberatkan jika terus menerus menahan diri supaya tidak mengkonsumsi makanan favorit yang bisa menggemukkan. Terlebih lagi jika nantinya harus ditambah juga dengan peraturan harus mengkonsumsi makanan tertentu supaya proses pembakaran lemak bisa berjalan dengan cepat.

Bagi Anda yang tidak sanggup untuk mempraktikkan tips diet yang menyiksa, tidak ada salahnya untuk mencoba tips diet dengan menggunakan air putih. Sebab air putih sanggup menurunkan berat badan juga.

Bahkan dalam jangka waktu 1 minggu, dengan diet air putih ini Anda bisa menurunkan berat bada hingga 1 kg. Jika Anda tertarik dengan diet menggunakan air putih, seperti inilah caranya:

  1. Pada Saat Sarapan

Sarapan bisa dibilang jam makan yang tidak boleh Anda lewatkan. Pada saat sarapan, munumlah segelas air putih, jus atau teh. Setelah itu konsumsilah sebanyak mungkin jenis buah yang mengandung banyak air. Untuk tambahannya, Anda bisa membuat infused water.

  1. Pada Saat Makan Siang

Minumalah segelas besar air putih sebelum Anda makan siang. Kemudian makan sayuran dalam jumlah yang besar. Tambahkan juga perasaan air jeruk lemon ke dalamnya. Lanjutkan dengan minum segelas teh herbal atau teh tawar.

  1. Snack

Snacking atau ngemil ini adalah masa bahaya bagi Anda yang sedang melakukan diet. Oleh sebab itu ketika keinginan ngemil datang, cobalah untuk meminum segelas air lalu dilanjutkan dengan mengkonsumi semangkuk buah.

  1. Pada Saat Makan Malam

Pada saat makan malam, awali dengan minum segelas air. Lanjutkan dengan mengkonsumsi jenis makanan yang terdiri dari daging ayam ataupun ikan dan tambah dengan 1 telur rebus dengan sayuran. Kemdian akhiri dengan segelas teh herbal.

Diet ini memang sebuah proses yang berat terutaman bagi yang belum terbiasa. Namun jika bersungguh-sungguh, diet ini bisa dilakukan secara mudah. Manfaatkan air putih secara maksimal sebab air putih dapat menurunkan berat badan secara lebih cepat.

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , , , , ,

Category: Tips Diet Sehat

Comments are closed.