Diet dengan Detoksifikasi

| 11/12/2014 | 3 Comments

Diet dengan detoksifikasi Alami Buah dan Sayur

Diet dengan detoksifikasi mengedepankan sebuah konsep ideal ketika tubuh mengeluarkan racun dan zat-zat tak perlu sehingga bisa lebih efektif dalam metabolisme. Proses metabolisme yang lancar akan memungkinkan kondisi terbaik dari energi yang dikelola, sekaligus meremajakan sel-sel dalam tubuh. Sementara itu, jika dipadukan untuk tujuan penurunan berat badan, hasilnya akan terasa lebih maksimal, terutama saat beraktivitas.

Karena energi yang dimiliki tubuh serasa tak pernah habis. Detoksifikasi untuk keperluan diet memang tergolong sulit dilakukan. Karena harus menyeimbangkan prebiotik dan probiotik dalam jumlah cukup. Caranya bisa diterapkan dengan mengonsumsi yoghurt secara teratur. Cara detoksifikasi lainnya yang sangat mudah ialah dengan meminum air putih. Air putih merupakan elemen penting sebagai detoks dalam tubuh atau bisa dengan cara detoksifikasi dengan diet buah.

Jika minum air dalam jumlah banyak setiap harinya, tubuh akan melakukan proses detoksifikasi secara alami. Hasil detoksifikasinya berupa keringat dan urin. Selain itu, air putih juga mampu mengembalikan stamina tubuh serta mencegah rasa mudah lapar. Bagi orang yang sedang menjalani diet, air putih merupakan menu wajib yang tak bisa diabaikan.

Hindari Gula dan Garam

Diet dengan detoksifikasi juga membutuhkan beberapa komitmen yang harus dipenuhi. Jadi, tubuh harus benar-benar bersih dari beragam zat berbahaya seperti kafein, alkohol dan nikotin. Bahkan lebih disarankan untuk mengurangi konsumsi garam, daging dan gula selama menjalankan diet. Untuk menggantinya bisa dengan beragam menu seperti susu rendah lemak, ikan, buah dan sayuran.

Tujuan detoksifikasi ialah membersihkan zat-zat berbahaya dalam organ dalam. Nah, salah satu caranya dengan membersihkan usus dalam saluran pencernaan. Anda bisa menggunakan suplemen tertentu atau mengonsumsi buah dan sayuran. Selain itu ada pilihan lain untuk proses detoks dengan meminum teh hijau secara teratur. Teh ini akan membantu menangkal radikal bebas sekaligus menjadi antioksidan.

Untuk memelihara sel-sel dalam tubuh, direkomendasikan untuk meminum jus sayuran mentah. Manfaatnya akan terasa setelah beberapa hari membiasakan diri konsumsi  jus sayuran karena tubuh akan terasa lebih segar, bugar dan selalu berstamina.

Efek Samping Selama Diet dengan detoksifikasi

Efek samping yang muncul ketika anda melakukan detox bukanlah efek samping yang berbahaya selama tidak memiliki riwayat penyakit tertentu terutama ginjal dan diabetes. Efek samping yang muncul merupakan reaksi awal tubuh karena proses detox sedang berlangsung, dan hal ini adalah wajar dalam proses detox. Beberapa reaksi yang muncul selama detoksifikasi seperti gejala-gejala dibawah ini:

  • Mual
  • Pusing/ migrain
  • Sembelit
  • Diare
  • Persendian terasa sakit
  • Pilek / flu
  • alergi

Tidak semua gejala-gejala diatas muncul , setiap orang bisa mengalami reaksi yang berbeda-beda hal ini tergantung dari kondisi metabolisme tubuh. Misalnya pada orang tertentu hanya mengalami flu saja atau pusing-pusing saja.  Cara mengatasi reaksi yang muncul adalah dengan banyak mengkonsumsi air putih minimal 3 liter per hari untuk mempercepat proses pembuangan racun dalam tubuh.

 diet dengan detoksifikasi

Sehat plus langsing berkat detoksifikasi

Secara umum proses detoksifikasi yang baik berlangsung selama 7 hari, 10 hari, 20 hari hingga 40  hari dengan menggunakan pola tertentu. Setelah racun dalam tubuh di bersihkan semua efek samping yang muncul akan hilang dan hasilnya kualitas kesehatan meningkat karena detoksifikasi sangat baik untuk menurunkan berat badan (langsing) , menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti maag, alergi, vertigo, asma, kista ovarium, diabetes, kanker dan berbagai macam penyakit kronis lainnya.

Biaya detoksifikasi tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan sedot lemak atau pun terapi mesin.  Nah, silakan mencoba beberapa tips di atas tentang diet dengan detoksifikasi. Jika anda Ingin melakukan Detoksifikasi Hubungi Kami : 085813466196

 

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , , , ,

Category: Program Smart Detox

Leave a Reply