Efek  menggunakan sabun  Pepaya

| 22/11/2014 | 10 Comments

Efek menggunakan sabun Pepaya untuk Kulit Cerah dan Putih

Efek  menggunakan sabun  Pepaya   saat ini sangat populer dikalangan wanita. Pepaya adalah buah yang setiap hari bisa kita jumpai di sekeliling kita. Begitu seringnya kita jumpai, hampir-hampir kita lupa manfaat pepaya dalam kehidupan kita. Padahal manfaat pepaya sangatlah banyak untuk kehidupan kita salah satunya adalah dalam hal perawatan kulit dan juga kulit wajah.

Diketahui secara klinis buah pepaya memiliki fungsi dapat mengangkat sel kulit mati. Jika wajah kita mulai terlihat kusam karena terlalu sering mengalami paparan sinar matahari dan juga banyak timbul jerawat karena polusi udara yang sangat kotor, gunakan buah pepaya dengan campuran susu sebagai masker maka kulit wajah kita akan kembali normal dan cerah seperti biasa. Selain itu pepaya juga berfungsi untuk melembabkan kulit karena kadar sodiumnya yang sangat rendah. Biasanya buah yang memiliki kadar sodium rendah akan mengandung banyak air.

Gunakanlah pepaya dan campuran madu sebagai masker wajah maka kita akan mendapati wajah kita lembab kembali dan terhindar dari kekeringan. Hal inilah yang membuat produk sabun dengan bahan dasar pepaya sangat banyak kita temui di pasaran. Tidak sedikit wanita yang berlomba-lomba menggunakan sabun pepaya untuk mempercantik kulit mereka. Ketertarikan ini wajar terjadi mengingat salah satu efek menggunakan sabun pepaya adalah dapat memutihkan kulit.

Hampir sebagian besar dari wanita Indonesia ingin memiliki kulit yang lebih putih, cerah dan tampak menawan. Untuk bisa mendapatkan kulit yang diidam-idamkan, biasanya wanita mampu menempuh segala cara untuk mendapatkan hasil yang mereka inginkan. Tidak segan-segan mereka mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan kulit putih dan cerah.

Dari mulai membeli produk pemutih kimiawi sampai dengan melakukan perlakuan khusus pada dokter kulit yang membuat kulit mereka bertambah putih. Mereka justru melupakan khasiat besar buah pepaya dalam mencerahkan dan memutihkan kulit secara alami.

Dan saat mendengar efek penggunaan sabun pepaya adalah dapat mencerahkan kulit, mereka berlomba-lomba untuk menggunakannya. Yang menjadi pertanyaan sekarang adalah, apaka para wanita ini sudah cukup mengerti sampai sejauh mana pepaya ini dapat memutihkan kulitnya. Dan apakah efek penggunaan sabun pepaya lainnya juga sudah para wanita ini ketahui mengingat sabun pepaya saat ini sedang mengalami lonjakan permintaan yang sangat besar.

Efek  menggunakan  sabun  Pepaya Terhadap Kulit Sensitif

Sabun pepaya yang banyak beredar di pasaran biasanya dipromosikan dengan keunggulan menggunakan bahan dasar yang alami yakni pepaya. Namun bagi wanita sebagai konsumen paling aktif membeli sabun pepaya ini ada baiknya kita berhati-hati dalam memilih produk sabun pepaya yang beredar di pasaran. Hal dimaksudkan agar efek penggunaan sabun pepaya yang kita dapatkan bisa maksimal. Pahami betul cara kerja sabun pepaya terhadap kulit kita sehingga kita tidak kaget dan khawatir saat menggunakannya. Sabun pepaya bekerja dengan cara memecah protein yang ada dalam lapisan kulit terluar atau epidermis kulit.

Protein ini dipecah secara bertahap oleh enzim papain sehingga kulit kita berubah menjadi lebih cerah. Hasil kulit cerah yang didapatkan dari efek penggunaan sabun pepaya alami akan lebih aman untuk kulit kita.


JUAL PAKET PERAWATAN WAJAH SYNERGY

masker Jerawat Spirulina Synergy

masker Jerawat Spirulina Synergy

Harga Paket Rp 881.000;

Isi paket :

  • 1 Botol Klorofil 730 ml
  • 1 botol radiance 90 kapsul
  • 1 botol spirulina 120 kapsul

 

Namun ada beberapa produk sabun pepaya yang menambahkan bahan tertentu untuk memutihkan kulit. Biasanya bahan yang paling sering digunakan adalah kojic acid. Berdasarkan penelitian dermatologis, kojic acid adalah salah satu bahan yang memberikan efek memutihkan kulit.

Namun kojic acid juga memberikan peluang menyebabkan kanker sehingga sangat berbahaya jika digunakan. Karena itu sangat penting untuk memastikan bahan-bahan yang digunakan dalam sabun pepaya tersebut bebas dari bahan berbahaya dan lebih menggunakan bahan alami, dalam rangka meminimalisasi  efek menggunakan sabun pepaya yang mengerikan bagi kulit.

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , , ,

Category: Kecantikan

Leave a Reply