Herbal untuk Kolesterol

| 26/02/2015 | 7 Comments

Solusi Herbal untuk kolesterol Tinggi

Sedang mencari obat herbal untuk kolesterol yang ampuh, alami serta aman tanpa efek samping? Insyaallah kami punya solusi untuk mengatasi permasalahan kolesterol maupun hipertensi. Banyak sekali jenis tanaman tertentu yang di percaya mampu mengobati atau menurunkan kadar kolesterol namun jika belum berhasil sebaiknya anda mencoba alternatif lain dengan mengkonsumsi herbal untuk kolesterol yang telah di kemas dalam bentuk kapsul dan sangat praktis.

Kolesterol Jahat dan Kolesterol baik   

Kolesterol terbagi menjadi dua bagian menurut dr. Samuel Oetoro, MS, Sp.GK seorang ahli nutrisi dari Universitas Indonesia yang kami kutip dari medicastere.com yaitu Low Density Lipoprotein (LDL) di sebut juga kolesterol baik dan High Density Lipoprotein (HDL) di sebut juga kolesterol Jahat.

Kolesterol juga di butuhkan oleh tubuh manusia dalam proses pembentukan vitamin D, asam empedu dan steroid hormon. Jadi, kolesterol sangat berperan penting dalam membentuk organ yang vital tubuh manusia (wikipedia).

Mengapa Kolesterol Berbahaya?

Dalam kondisi yang stabil atau normal, kolesterol sangat berguna bagi tubuh kita, namun kolesterol akan menjadi berbahaya bahkan dapat menimbulkan kematian jika jumlah dan kadarnya melebihi batas normal. Agar terhindar dari kolesterol tinggi sebaiknya di pahami terlebih dahulu hal-hal apa saja yang menyebabkan naiknya kadar kolesterol agar sedini mungkin menghindar dari resiko kolesterol tinggi.

Berikut ini adalah beberapa faktor penyebab naiknya kolesterol yang membahayakan kesehatan tubuh:

  • Obesitas. Menumpuknya lemak dalam tubuh orang yang obesitas atau mempunyai berat badan berlebih, menyebabkan menumpuknya lemak jahat sehingga trigliserida naik dan menyebabkan turunnya kadar lemak baik (LDL)
  • Kebiasaan Merokok. Merokok dalam jangka panjang juga dapat mengurangi kadar lemak baik dalam tubuh kita, cara terbaik adalah stop merokok
  • Mengkonsumsi Makanan tidak sehat. Kebiasaan atau pola makan yang tidak sehat seperti gemar makan fastfood , junkfood, makanan berlemak seperti gorengan, jeroan dll dapat menyebabkan naiknya kadar kolesterol HDL dalam tubuh
  • Malas berolahraga. Mereka yang minim aktifitas fisik, tidak pernah olahraga cenderung lebih mudah terkena kolesterol tinggi dibandingkan dengan orang yang banyak aktifitas fisik dan rajin berolahraga.
  • Faktor keturunan. Jika orang tua kita mempunyai riwayat kolesterol tinggi, maka secara genetik akan ketrurunannya juga berpeluang terkenan kolesterol tinggi.

Obat Herbal untuk kolesterol Tinggi Terbaik Dari Synergy

Synergy perusahaan herbal terkemuka di Amerika, mencipatkan produk-produk herbal khususnya untuk mengatasi dan mencegah kolesterol tinggi. Semua produk herbal synergy telah terdaftar di BPOM , Halal MUI dan bersertifikat legal dari FDA.

Garlic Synergy

Terbuat dari ekstrak bawang putih segar yang telah di lapisi pelindung khusus yaitu klorofil dalam setiap tabletnya sehingga bau

herbal untuk kolesterol galic synergy

Garlic Synergy Solusi Kolesterol Tinggi

khas menyengat bawang putihnya tidak lagi tercium.Terbuat dari ekstrak bawang putih segar yang telah di lapisi pelindung khusus yaitu klorofil dalam setiap tabletnya sehingga bau khas menyengat bawang putihnya tidak lagi tercium. Satu kapsul garlic synergy setara dengan 1 siung bawang putih segar yang sangat efektif menormalkan kadar kolesterol LDL dan kadar gula darah.

Liquid Chlorophyll

Mengandung zat klorofil paling tinggi karena di ekstrak dari tumbuhan alfalfa yang klorofilnya tertinggi dari tumbuhan hijau lainnya.

Liquid Chlorophyll Synergy Untuk Kolesterol

Liquid Chlorophyll Synergy Untuk Kolesterol

1 sendok klorofil setara dengan mengkonsumsi 1 kg sayuran segar. Klorofil berkahsiat mendetoks atau membersihkan sampah (toksin) dalam tubuh  menormalkan kadar gula darah dan meningkatkan kadar kolesterol baik LDL.


 

Proargi – 9 Plus

Proargi-9 plus synergy mengandung L-arginin dengan kadar glikemik yang rendah. Proargi-9 plus synergy telah mendapat nobel sebagai suplemen yang ampuh untuk mengatasi masalah kardiovaskular.  L-arginin sangat efektif mengurangi lemak berlebih, meningkatkan energi dan menormalkan kadar gula darah.

Spirulina

Terbuat dari ganggang alami air tawar ganggang hijau-biru yang kaya akan protein, karbohidrat, asam amino esensial dan mineral. Kandungan GLA pada spirulina synergy mampu menurunkan kadar kolesterol jahat HDL dalam tubuh , menyembuhkan liver dan mempercantik kulit.

Mistica Synergy

Mistica synergy

Mistica synergy

Mistica synergy terbuat dari acai berry amazone Brazil, berfungsi menjaga kesehatan kardiovaskular serta mengandung phytosterol untuk menjaga kadar kolesterol tetap normal.

Maximum protein

obat herbal untuk kolesterol Synergy

Maximum Protein Synergy

Maximum protein terbuat dari whey protein , mengandung Garcinia dan CLA yang sangat efektif mengurangi timbunan lemak dalam tubuh. Maximum protein merupakan sumber protein yang terbaik dengan rasa coklat yang lezat.

Produk-produk synergy sebagai obat herbal untuk kolesterol tinggi diatas, cara pemakaian dan penggunaanya tegantung dari kondisi kolestrol tinggi setiap orang. Dengan ketentuan seperti dibawah ini :

  1. Tidak di sertai dengan keluhan Kardiovaskular (Pengentalan darah) : Liquid chlorophyll, Spirulina, Maxpro, dan Mistica
  2. Ada gejala darah tinggi Tanpa pengentalan darah: Liquid chlorophyll, Spirulina, Max protein dan Noni Plus
  3. Disertai gejala kardiovaskular (pengentalan darah): Spirulina, Maxpro dan Proargi-9 plus atau Spirulina, maximum protein dan mistica.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai obat herbal untuk kolesterol tinggi produksi Synergy ini, segera hubungi agen dan konsultan Synergy kami di bawah ini :

RULLY : CALL/SMS/WA – 0858 1346 61 96

Kumpul Komunitas banner 300

Tags:

Category: Garlic Synergy

Leave a Reply