Herbal vertigo dan obatnya

| 16/03/2015 | 3 Comments

Gejala Vertigo dan Obatnya

Vertigo dan obatnya – Vertigo merupakan gejala penyakit di mana seseorang merasa ruangan di sekitarnya berputar-putar. Vertigo adalah suatu gangguan keseimbangan telinga bagian dalam akibat hilangnya masukan perifer yang disebabkan oleh pada labirin dan saraf vestibular. Efek berputar yang dialami penderita vertigo bisa disebabkan oleh virus, penurunan aliran darah ke otak, dan obat-obatan atau alkohol.

Bahkan pada kasus epilepsi, Gejala yang terjadi pada saat vertigo adalah sensasi berputar pada saat berbaring atau berdiri, mual dan muntah, dengungan pada telinga. Vertigo dibagi menjadi beberapa jenis yaitu :

Vertigo Sentral

Vertigo Sentral terjadi pada otak sentral. Pada vertigo ini biasanya penderita akan sulit makan, lumpuh otot wajah, gangguan kesadaran, mual, hilangnya koordinasi, tubuh lemas, penglihatan ganda, sakit kepala parah.

Vertigo Peripheral

Pada Vertigo Peripheral gangguan yang terjadi adalah gangguan pendengaran dan gangguan keseimbangan.

Vertigo Non-Vestibuler

Vertigo Non-Vestibuler adalah vertigo yang agak sulit dikenali oleh penderitanya karena adanya kesalahan yang terjadi pada proses informasi di sistem syaraf pusat dan ganggan keseimbangan.

Vertigo Vestibuler

Gejala vertigo jenis ini hampir sama dengan gejala vertigo jenis lainnya. Penderita Vertigo Vestibuler akan merasa benda-benda di sekelilingnya bergerak naik-turun seperti berada di kapal. Vertigo Vestibuler ini menyerang organ vestibuler atau saraf vertibulokoklear.

Mengatasi Vertigo

Vertigo dan pengobatannya bisa bermacam-macam tergantung dari diagnosa dan jenis vertigo yang dialami. Gerakan mata yang abnormal menunjukkan adanya kelainan fungsi di telinga bagian dalam atau saraf yang menghubungkannya ke otak. Untuk uji keseimbangan, penderita vertigo diminta untuk berjalan menyusuri garis lurus, mulanya dengan mata terbuka kemudian dengan mata tertutup.

Pemeriksaan lainnya adalah dengan CT scan atau MRI kepala yang bisa menunjukkan kelainan tumor yang menekan saraf. Obat yang digunakan untuk mengatasi vertigo ringan namanya adalah meklizin, dimenhidrinat, perfenazin, dan skopolamin.

Skopolamin fungsinya terutama adalah untuk mengatasi rasa pusing dan mual akibat gerakan tubuh yang bentuknya berupa plester kulit dan bertahan hingga beberapa hari. Untuk menentukan jenis vertigo dan obatnya sebaiknya berkonsultasi dengan dokter terutama untuk mendeteksi awal adanya penyakit lain selain vertigo yang menyebabkan gangguan keseimbangan.

Penyembuhan Vertigo dengan Herbal Dari Synergy

1.Liquid Chlorophyll 

Diekstrak dari tumbuhan dengan kandungan klorofil tertinggi diantara tumbuhan hijau lainnya daun alfalfa. Mampu menguras racun dan membunuh virus yang menyebabkan vertigo. Mengandung zat anti radang yang di sebabkan oleh kuman dan virus, klorofil melindungi tubuh dari berbagai macam senyawa karsinogen yang bersifat racun bagi tubuh.

2.Noni Plus 

Dengan sari buah Noni (mengkudu) terbaik dari kepulauan Hawaii, berkhasiat luar biasa untuk penyembuhan vertigo dan sel kanker.  Kandungan Pro-xeronin dalam Noni plus synergy 100 kali lebih kuat dari vitamin C dan 40 kali lebih kuat dari Vitamin E. Melancarkan aliran darah, anti depresi, mengatasi migrain dan alzheimer. Noni plus synergy merupakan antioksidan kuat untuk melawan kanker dan tumor

3.Colostrum 

Terbuat dari bovine colostrum yaitu kolostrum sapi yang sangat nirip dengan ASI. Colostrum synergy bermanfaat sebagai penambah sistem imun tubuh, antivirus dan juga bakteri, ampuh melawan infeksi serta alergi, mennormalkan kadar gula dalam darah dan mencegah osteoporosis.

Harga Paket Herbal Vertigo Synergy

obat herbal vertigo noni plus synergy

Obat herbal vertigo treatment Synergy

Noni Plus Synergy Rp 642.000; 730 ML

Klorofil Synergy Rp 321.000; 946 ML

Colostrum Synergy Rp 360.000; Isi 90 Kapsul

Hubungi Kami :

RULLY – 0858 1346 6196

BBM 5500-D9D8

Kumpul Komunitas banner 300

Tags:

Category: Vertigo

Leave a Reply