Insomnia dan cara mengatasinya

| 18/03/2015 | 0 Comments

Cara Mengatasi Insomnia dengan Mudah

Bagi Anda yang mengalami insomnia  maka sebaiknya mengetahui mengenai apa yang dimaksud dengan insomnia dan cara mengatasinya? Insomnia seperti yang telah Anda katahui sebelumnya adalah gangguan pada tidur yang menyebabkan penderitanya sulit sekali untuk tidur.

Jika yang tidak segera disembuhkan akan menggangu kesehatan dan juga aktifitas pada malam hari. Ketika terjadi insomnia maka akan membuat banyak sekali dampak buruk yang dialami. Misalnya saja lemas seperti kekurangan darah, mual, pusing dan sulit untuk fokus. Untuk itu Anda harus mengatasinya segera dengan beberapa cara berikut ini.

Adapun cara mengatasi insomnia yaitu

Tidur Lebih awal

Mulailah tidur dengan lebih awal agar membiasakan diri lebih dini untuk tidur. Mungkin awalnya memang sulit karena tidur lebih awal hanya akan membuat Anda gelisah. Namun berikan fasilitas dengan memberikan tidur yang nyaman dengan suasana yang tenang. Dukungan orang sekeliling Anda akan membantu untuk membuat penyakit insomnia mudah untuk disembuhkan.

Hindari Gadget

Menjalani latihan pernafasan atau olahraga tujuannya agar oksigen tersuplai dengan lancar untuk sampai ke otak. Dengan begitu akan membuat tidur menjadi lebih nyaman dan nyenyak. Hindari penggunaan gadget ditempat tidur jika Anda ingin membiasakan diri untuk tidur lebih cepat. Jika Anda meletakkan gadget dekat dengan tempat tidur maka bukanlah fokus untuk tidur melainkan hanya untuk memainkan gadget saja.

Biasakan tidur Dengan Waktu yang Sama

Insomnia dan cara mengatasinya memang perlu untuk disosialisasikan karena dengan cara ini akan membuat banyak orang dapat mengobatinya dengan kebiasaan baik. Mulailah tidur dengan waktu yang sama setiap harinya. Hal ini untuk membiasakan diri untuk lebih cepat tidur.

Maksimalkan Aktifitas di Siang hari

Ada baiknya jika Anda mengoptimalkan kegiatan pada siang hari. Tujuannya agar jika kelelahan fisik maka membuat tidur semakin cepat. Dengan cara ini maka penyakit insomnia dapat diatasi dengan cepat.

Insomnia dan cara mengatasinya Dengan Herbal Synergy

Herbal telah di percaya mampu membantu penyembuhan berbagai macam penyakit termasuk diantaranya adalah insomnia. Synergy yang merupakan perusahaan herbal raksasa di America membuat ramuan herbal Noni plus dan Liquid Chlorophyll untuk mengatasi insomnia.

Noni Plus Synergy

Di ekstrak dari buah Noni atau mengkudu yang khasiatnya untuk kesehatan tak perlu di ragukan lagi. Jutaan orang mengkonsumsi jus buah noni setiap hari untuk menyembuhkan berbagai penyakit termasuk juga insomnia.

Di temukan 140 komponen medis aktif di dalam Noni Plus Synergy. Dan mengandung antioksidan untuk menjaga kekebalan tubuh, memperlebar pembuluh darah sehingga aliran darah menjadi lancar sehingga baik sekali untuk mengatasi insomnia.

Klorofil Synergy

Minuman kesehatan yang menyegarkan dengan rasa mint, terbuat dari tumbuhan yang mengandung klorofil terbaik diantara tumbuhan hijau daun lainnya. Membersihkan racun dalam tubuh akibat pengawet makanan, logam berat dari asap kendaraan , racun rokok dan narkotika dan melunturkan lemak.

Klorofil synergy baik untuk mengatasi insomnia karena mempunyai zat anti depresi dan bersifat menenangkan. Sangat cepat meregenerasi sel dalam tubuh, cepat menyembuhkan luka dan anti peradangan.

obat herbal untuk insomnia

Noni Plus dan Klorofil Synergy untuk Insomnia

Harga Paket Insomnia Synergy Rp 782.000;

1 Botol Noni Plus 730 ML dan 1 Botol Liquid chlorophyll 946 ML

Setelah Anda mengetahui mengenai insomnia dan cara mengatasinya maka sebaiknya lakukan dengan konsisten demi menghilangkan insomnia yang diderita. Dengan kegiatan rutin akan membuat kinerja otak mengikuti kebiasaan baik Anda untuk tidur lebih cepat.

Hubungi kami :

RULLY – 0858 1346 6196

BBM 5500-D9D8

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , , ,

Category: Noni Plus Synergy

Leave a Reply