Jenis Buah Yang Dapat Membuang Racun Dalam Tubuh

| 25/09/2015 | 0 Comments

6 Jenis Buah Yang Dapat Membuang Racun Dalam Tubuh

 

Jika membicarakan buah yang dapat membuang racun dalam tubuh, tentu jawabannya mengarah pada jenis buah yang memiliki kandungan antioksidan paling tinggi. Hal ini dikarenakan, buah tersebut dapat menyerap lemak jenuh yang mngendap dalam tubuh dan dapat meluruhkan lemak – lemak yang tidak berguna dan tertimbun dalam tubuh.

 

Cara membuang racun dalam tubuh dengan Jeruk Nipis

buah yang dapat menghilangkan racun dalam tubuhSalah satu buah yang diyakini dapat membuang racun dalam tubuh paling ampuh ialah jeruk nipis. Jika anda termasuk salah satu orang yang menggunakan cara berbahaya dan instan dengan menggunakan bahan – bahan kimia untuk menurunkan berat badan atau berupaya untuk mebuang racun dalam tubuh, kini anda harus berbenah diri dan mengayur staregi khusus yang lebih alami dan aman tenunya, yakni dengan buah – buahan.

Menghilangkan racun dalam tubuh dengan Apel

Selain jeruk nipis, buah – bahan yang bisa anda konsumsi adalah apel. Buah yang memiliki warna merah ini ternyata sangat kaya akan kandungan antioksidan dan vitamin C yang dapat membuat proses detoksifikasi dalam tubuh secara sempurna Bahkan, tidak hanya itu saja, apel juga diyakini dapat memperlnacar sistem pencernaan dan ekresi dalam tubuh.

Buah Yang Dapat Membuang Racun Dalam Tubuh Dan Pembuatannya

Menggunakan jeruk nipis sebagai salah satu buah yang dapat membuang racun dalam tubuh merupakan cara yang paling efektif untuk anda lakukan. Jeruk nipis diyakini sebagai buah yang dapat digunakan baik dari sisi dalam dan luar sekalipun. Anda bisa menggunakan buah ini dengan cara, yakni ;

  1. Perawatan luar, Dalam hal ini jeruk nipis bisa digunakan untuk membuang racun dalam tubuh anda. Anda bisa menggunakannya seperti masker namun diletakan pada perut. Pertama, setelah anda menyediakan buah jeruk nipis yang segar dan memiliki kandungan air yang banyak, anda bisa melakukan pemerasan secara berkala, lalu anda ambil minyak kayu putih dan kapur sirih sebagai pendukung untuk khasiat lebih manjur, kedua bahan ini merupakan bahan yang bisa membuat panas tubuh bukan.
  2. Nah, setelah itu anda bisa meletakannya di atas perut anda dengan cara membalurkannya secara merata. Diamkan beberapa menit hingga mengeras/ mengering, setelah itu bilas dengann air sampai bersih. Lakukan jenis perawatan ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Anggur Salah Satu Buah Yang Dapat Membuang Racun Dalam Tubuh

Selain jeruk nipis dengan cara pembuatan yang bisa anda lakukan, mulai dari perawatan luar dan dalam. Kini, tomat, belimbing dan anggur juga bisa anda pilih sebagai salah satu buah – buahan yang paling ampuh untuk anda jadikan buah yang dapat membuang racun dalam tubuh. Caranya pun mudah sekali;

  • Pilih tomat yang berukuran besar dan dengan kualitas yang bagus. Setalah anda pilih, potong – potong hingga kecil dan masukkan kedalam blender. Beri sedikit air dan tambahan madu untuk rasa yang lezat. Diamkan beberapa saat hingga halus, kemudian tuangkan ke dalam cangkir minuman.
  • Cara kedua yang bisa anda lakukan ialah dengan memilih buah anggur. Buah yang berbentuk kecil dan memiliki warna cantik ini diyakini dapat membantu proses detoksifikasi secara sempurna dalam tubuh Cara yang paling bagus untuk anda lakukan ialah dengan mengkonsumsi buah anggur secara langsung.

Buah Belimbing cara menghilangkan racun dalam tubuh secara alami

Terakhir, buah yang dapat membuang racun dalam tubuh ialah Buah Belimbing. Bagi anda yang jarang mendengar buah berbentuk bintang inim ada baiknya anda melakukan pencarian di internet dengan khsiat yang dimiliki buah tersebut. Cara menkonsumsinya pun mudah sekali Siapkan beberapa potong buah belimbing, kemudian cuci hingga bersih dan lakukan pemerasan pada buah tersebut. Jangan menggunakan blender, karena kulit luar belimbing pun sangat bagus untuk membuang racun dalam tubuh anda.

Tags: , , ,

Category: Klorofil Synergy

Leave a Reply