Kemeja Pria yang disukai wanita

| 09/11/2014 | 0 Comments

Jenis Kemeja Pria yang Disukai Wanita agar Tampil Percaya Diri

Kemeja pria yang disukai wanita bukan hanya karena modelnya atau warnanya yang menarik akan tetapi percaya diri saat berada ditengah-tengah banyak orang akan menambah aura ketampanan dari seorang pria. Meskipun pada umumnya para pria lebih suka tampil apa adanya dan berkesan lebih cuek dengan penampilan mereka akan tetapi sebenarnya hampir semua pria menginginkan tampil menarik dihadapan para wanita.

Tapi sayangnya tidak semuanya berhasil tampil “memukau” hati para kaum Hawa. Meskipun ada pepatah yang mengatakan “jangan menilai buku dari sampulnya” akan tetapi harus diakui bahwa saat pertama kali bertemu dengan seorang pria maka wanita akan langsung menilainya dari cara berpakaian yang setidaknya akan menggambarkan karakter mereka.

Tips memilih Kemeja Pria yang disukai wanita

Selain baju kaos, jaket dan kemeja pria yang di sukai wanita ada beberapa hal yang perlu para pria perhatikan untuk bisa membuat para wanita terpesona pada saat pertama kali bertemu, yaitu :

Pakailah pakaian yang pas di badan

Pakailah baju yang tidak terlalu ketat dan tidak terlalu longgar, bagi yang bertubuh atletis mungkin tidak masalah bila memakai yang ketat akan tetapi bagi yang kurus tentu akan menjadi masalah bila memakai baju ketat. Jangan juga terlalu longgar karena akan nampak kedodoran dan membuat Anda lebih tua daripada usia Anda sebenarnya.

Celana yang ukurannya pas

Sama seperti baju celana yang Anda kenakan sebaiknya pas dengan badan Anda atau slim fit, ini akan membuat Anda lebih keren ketimbang mengenakan celana gomrong dibawah pinggul atau celana yang terlalu ketat.

Warna yang sesuai dengan warna kulit

Bagi Anda pria yang berkulit putih dapat menggunakan baju warna apa saja, akan tetapi bagi yang berkulit agak gelap sebaiknya hindari memakai baju yang juga berwarna gelap, pilihlah yang berwarna cerah seperti putih, biru, dan hijau.

Motif yang sedang tren atau yang polos

Bila Anda pria yang percaya diri dan suka dengan pakaian yang bermotif sebaiknya pakailah motif yang sedang tren seperti floral, animal print, atau mozaik yang ukurannya kecil, tapi bila Anda ingin yang aman-aman saja sebaiknya pakailah baju yang polos saja karena tidak akan mengurangi ketampananmu.

Hindari penggunaan aksesoris yang berlebihan

Lengkapi penampilan Anda dengan aksesoris yang wajar seperi jam tangan, ikat pinggang, topi atau kaca mata. Jangan terlalu ramai di leher atau ditangan Anda karena dapat merusak penampilan dan bisa membuat para wanita ilfeel saat melihat Anda.

Sesuaikan pakaian dengan acara atau momen yang Anda datangi

Menyesuaikan penampilan dengan acara atau momen yang akan dihadiri cukup penting artinya karena bisa jadi gaya berpakaian Anda keren dapat menarik perhatian di acara tersebut.

Setelah mengetahui beberapa cara berpakaian yang dapat menarik perhatian para wanita, selanjutnya adalah mengetahui jenis-jenis kemeja pria yang di sukai wanita. hal ini penting untuk Anda ketahui agar tidak salah pilih dan bisa membuat penampilan kamu menjadi lebih keren dan trendy.

 Jenis Dan Motif Kemeja Pria yang disukai wanita

 Berikut ini 5 jenis kemeja pria yang di sukai wanita, yaitu :

1.Kemeja putih formal

Kemeja ini bisa digunakan disemua acara dan bia dipadu padankan dengan apa saja dan akan membuat para pria tampil lebih bersih dan keren. Pilihlah bahan kemeje putih yang tidak gampang kusut

2.Kemeja hitam netral

Kemeja jenis ini sangat cocok untuk para pria yang memiliki berat badan berlebih karena dapat menutupi tumpukan lemak dibeberapa bagian tertentu. Dan warna hitam juga netral dan dapat dipadu padankan dengan celana apapun. Jadi bisa dikatakan kemeja hitam merupakan pilihan paling aman.

3.Kemeja motif bergaris

Bagi pria yang memiliki postur tubuh yang atletis sebaiknya mengoleksi kemeja bermotif garis horizontal untuk memberikan kesan jenjang, sedangkan bagi Anda yang kurus dapat memilih motif garis vertikal yang dapat memberikan kesan tubuh Anda lebih lebar dan berisi.

4.Kemeja berwarna biru klasik

Sama halnya dengan kemeja warna putih dan hitam, warna biru klasik juga dapat dipadu padankan dengan celana model dan warna apapun, dan merupakan warna khas pria, akan tetapi kelebihannya adalah warna putih dapat berubah menjadi kumal bila digunakan terlalu sering, dan warna hitam dapat membuat gerah apabila dipakai disiang hari. jadi bisa dikatakan biru merupakan warna medium.

5.Kemeja motif kotak-kotak

Harus diakui bahwa kemeja motif kotak-kotak merupakan motif abadi bagi dunia fashion dan memiliki varian yang sangat banyak dan sangat cocok digunakan pada momen-momen santai bersama keluarga dan sahabat. Motif ini juga memiliki berbagai macam warna dan ukuran. Jadi bisa dikatakan motif kotak-kotak tidak akan lekang oleh zaman.

Semoga uraian sederhana mengenai kemeja pria yang di sukai wanita  diatas dapat bermanfaat untuk Anda.

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , , ,

Category: Remaja

Leave a Reply