Komunitas wanita Gemuk indonesia

| 13/11/2014 | 6 Comments

Komunitas Wanita Gemuk Indonesia Tempat Saling Berbagi

Info komunitas wanita gemuk Indonesia semoga dapat bermanfaat terutama bagi Anda kaum hawa yang bertubuh gemuk dan menginginkan sebuah perubahan besar. Tidak semua wanita di Indonesia bertubuh proporsional dan cantik luar dalam. Pasalnya, tidak sedikit mereka yang bertubuh gemuk atau bisa dibilang gembrot. Mereka tetap percaya diri dengan kegemukan yang dimilikinya. Bahkan, di antaranya berprestasi dengan berprofesi yang menjanjikan.

Jika masih banyak yang memandang rendah atau meremehkan wanita gemuk, berarti dia sudah tidak menghargai sesamanya. Beberapa wanita gemuk Indonesia membuat semacam komunitas sebagai wadah untuk sekedar berkumpul, saling memberi dan menerima, melakukan berbagai kegiatan positif, dan saling memberitahu informasi dari segala bidang. Komunitas seperti itu saat ini sudah menjamur dan berdampak positif bagi anggotanya.

Hal itu dikarenakan wadah dalam pembuatan komunitas seperti ini akan menjadi banyak pilihan dan keberagaman dalam bermasyarakat. Pasalnya, Indonesia merupakan negara besar dengan tingkat keberagaman yang tinggi. Oleh karena itu, diperlukan saling menghargai dan menyayangi sesama orang dalam kehidupan bermasyarakat.

 

Terbentuknya Kagumi menjadi Wadah komunitas wanita gemuk Indonesia

 

Komunitas wanita Gemuk indonesia kagumi

Komunitas wanita Gemuk indonesia kagumi

Berdirinya Kagumi

Salah satu komunitas wanita gemuk di Indonesia, yaitu berdirinya Kagumi. Pada tanggal 1 Oktober 2013 atau tepatnya sekitar setahun yang lalu, beberapa wanita berbadan gemuk mengikrarkan membentuk Kagumi, yaitu singkatan dari Ikatan Wanita Gemuk Indonesia.

Berawal dari persamaan visi, misi, dan tentu saja berat badan yang sama-sama berlebih atau obesitas . Mereka mendirikan Kagumi sebagai wadah khususnya wanita-wanita gemuk di Indonesia untuk lebih eksis dan termotivasi agar dapat berbuat lebih banyak dan positif, minimal untuk lingkungan di sekitarnya. Dengan begitu, anggota Kagumi dapat memberikan sumbangsih kepada orang-orang terdekat mereka, seperti keluarga, pasangan hidup, atau teman dekat.

Kagumi dari Berbagai Profesi

Mereka yang tergabung dalam Kagumi dari berbagai profesi, mulai dari pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, hingga wanita karir. Saat menentukan untuk bergabung, banyak di antara mereka yang dulunya hanya pendiam atau tidak banyak memiliki aktivitas di luar. Namun setelah bergabung dengan Kagumi, mereka menjadi lebih aktif untuk melakukan berbagai kegiatan.

Kagumi juga tidak menutup kemungkinan mereka yang bertubuh gemuk saja, melainkan wanita yang tidak gemuk pun dapat berabung dalam komunitas ini. Dengan begitu, anggota Kagumi semakin bertambah dan lebih eksis di masyarakat Indonesia.

Media sosial menjadi penghubung antar anggota Kagumi

Lewat media sosial,  komunitas ini dapat masyarakat ketahui. Begitu juga nama Kagumi banyak diketahui oleh masyarakat. Mereka sebelumnya hanya sebatas membuka-buka saja beberapa informasi yang menarik. Namun, ternyata ada komunitas yang bernama Kagumi dan terasa unik. Pasalnya, anggota Kagumi merupakan wanita-wanita bertubuh gemuk.

Media sosial, seperti Facebook atau Twiiter menjadi penghubung antara Kagumi dengan masyarakat Indonesia, terutama para anggotanya. Mereka dapat mengetahui berbagai aktifitas, seperti sosial atau olahraga lewat media sosial. Namun yang paling sering, Kagumi melakukan kegiatan sosial. Misalnya, membagi-bagikan bingkisan untuk anak yatim piatu di sebuah panti asuhan atau berbagai bersama orang-orang lanjut usia di panti jompo.

Semua kegiatan tersebut dilakukan Kagumi atas dasar saling menghargai dan menyayangi sesama manusia. Dengan begitu, anggota Kagumi berharap tidak ada lagi diskriminasi di Indonesia dengan mengatasnamakan agama, politik, tingkat sosial, atau yang lainnya. Pasalnya, masyarakat Indonesia yang majemuk ini sudah lama berdampingan dan saling menghargai sesamanya.

Itulah salah satu info komunitas wanita gemuk Indonesia Indonesia yang bisa Anda baca. Memang cukup menarik karena melibatkan banyak wanita gemuk dalam sebuah wadah komunitas. Semoga saja, akan banyak bermunculan lagi komunitas semacam ini, sehingga diharapkan masyarakat Indonesia dapat lebih maju lagi.

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , ,

Category: Komunitas

Leave a Reply