Lipstik yang bagus untuk Bibir kering

| 13/11/2014 | 0 Comments

Tips Memilih Lipstik yang bagus untuk bibir kering Agar Tampil Cantik

Bibir merupakan salah satu bagian  tubuh yang terdiri dari kulit yang yang sangat sensitif  dan mudah sekali kering.  Oleh karenanya, setiap wanita yang memiliki bibir yang mudah kering ini perlu menggunakan sebuah lipstik yang bagus untuk bibir kering, karena selain dapat meningkatkan sebuah kecantikan wanita, penggunaan jenis lipstik yang bagus untuk bibir yang mudah kering juga akan merawat dan melembabkan kulit bibir yang sensitif tersebut.

Ya, pada saat ini banyak sekali jenis lipstik yang ditawarkan kepada banyak konsumen dari berbagai merek dan produk kecantikan yang  ada saat ini. Namun pada dasarnya, lipstik yang dipasarkan tersebut tentu memiliki fungsi lain selain memerikan warna pada bibir, yaitu berbagai jenis lipstik tersebut telah disesuaikan dengan jenis kulit bibir tertentu. Biasanya jenis lipstik yang dikhususkan untuk jenis kulit bibir ialah untuk bibir yang mudah kering, bibir yang memiliki kulit yang sensitif seperti bibir yang mudah alergi, atau jenis kulit bibir yang  mudah selaki menghitam.

 

 

Mengapa Harus Menggunakan Lipstik Untuk Bibir Kering?

Lalu mengapa kita harus menggunakan sebuah lipstik yang bagus untuk bibir kering? Ya, kulit bibir merupakan salah salah satu jenis kulit yang sangat berbeda dengan jenis kulit pada bagian tubuh yang lain. Sehingga kulit bibir ini akan mudah sekali terkena berbagai ganggu seperti alergi, kering dan bahkan hingga kulit bibir yang pecah. Dengan berbagai gangguan yang terjadi pada bagian  bibir tersebut tentu, sebagai seorang wanita hal tersebut jelas akan sangat mengganggu penampilan dan daya tarik mereka.

Hal tersebut dikarenakan bahwa bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat menunjang sebuah penampilan dan kecantikan seorang wanita. Oleh sebab itu dengan menggunakan jenis lipstik yang bagus untuk type bibir kering tersebut tentu akan dapat digunakan sebagai perawatan dan melembabkan bibir yang mudah sekali mengering dan mengelupas dalam waktu yang relatif singkat.

Oleh sebab itu, jika Anda menggunakan jenis lipstik untuk bibir kering ini dalam jangka waktu yang  panjang, maka bibir Anda yang mudah kering akan nampak terawat dan semakin terlihat merah merona dan juga sehat tentunya.

 

 

Memilih Lipstik yang bagus Untuk Bibir Kering dan Hitam serta  Cara Alami Melembabkan Bibir

Lalu bagaimanakah memiliki jenis lipstik yang bagus untuk bibir Anda?  Nah, sebelum menjawab pertanyaan tersebut, tentu kita juga harus mengetahui beberapa  warna dan jenis warna apa yang cocok untuk wajah dan warna dasar bibir Anda saat ini. Sebagai contoh jika jenis bibir Anda sangat sensitif dan sangat mudah kering dengan warna dasar yang sedikit menghitam, maka sebaiknya Anda lebih menggunakan lipstik dengan menggunakan warna  yang matte atau warna yang tidak mengkilap. Sedangkan jenis lipstik yang harus Anda pilih ialah lipstik yang  mengandung bahan aktif mild hydroxy. Ya, dengan menggunakan jenis lipstik yang mengandung  bahan aktif mild hydroxy ini, selain dapat menjaga kelembaban kulit bibit, bahan ini juga dapat secara alami efektif dalam menjadikan kulit bibir memerah secara alami.

Sementara ini jika warna dasar bibir Anda sedikit menghitam maka Anda sebaiknya lebih memilih warna yang natural, tidak mencolok dan tidak terlalu mengilat. Selain itu, ada beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan selain menggunakan jenis lipstik yang bagus untuk bibir kering, yaitu Anda bisa menggunakan madu pada saat menjelang tidur. Nah, dengan mengusapkan madu ke bibir Anda, maka kelembaban akan bibir akan terjaga.  Selain itu juga dapat membuat warna bibir semakin memerah secara alami.

Tags: , , ,

Category: Kecantikan

Leave a Reply