Manfaat dan khasiat Batu Jahanam oles

| 06/05/2015 | 0 Comments

Khasiat Batu Jahanam telah dibuktikan secara empiris oleh para pria yang di rundung persoalan ranjang dengan istrinya. Khalayak pun tahu, dengan memakai batu jahanam atau Hajar Jahanam atau Hajar Sa’adah ejakulasi dini yang dilakukan oleh pria akan segera teratasi dengan mudah, lancar, dan tanpa beban sedikit pun.

batu jahanam Padat

batu jahanam Padat

Dengan begitu, kegelisahan istri karena biasanya tak terpuaskan secara hubungan intim pun tak perlu dikhawatirkan jika pria menggunakan produk Mesir yang begitu terkenal di dunia ini dan ia merasakan khasiat  batu hajar jahanam yang masyhur itu.

Khasiat Batu Jahanam bagi Keperkasaan Pria

Batu jahanam Tahan 3-7 jam dengan pasangan

Hajar Jahanam ini diproduksi dari getah sebuah pohon yang hanya tumbuh di dataran Timur Tengah semata. Adapun jenis-jenis Hajar Jahanam yakni jahanam padat dan cair. Biasanya orang-orang menggunakan Hajar Jahanam cair karena dirasa sangat praktis digunakan, tak merepotkan jika dibawa ke mana pun, dan bisa langsung dipakai secara oles. Durasi khasiat batu jahanam ini dapat mempertahankan kemaluan pria selama 3-7 jam tanpa lemas tatkala menghadapi peraduan istri.

Cara pakai batu jahanam padat dan Cair

Berikut dipaparkan cara pakai hajar jahanam sebagai berikut ini.

  1. Membasahi Hajar Jahanam padat dengan 2-5 tetesan air atau langsung mengoleskan bagi yang memakai Hajar Jahanam cair, di kemaluan pria bagian atas.
  2. Pastikan Anda membasahi di bagian atas saja, tanpa menyentuh bagian lubang karena akan lengket. Sebab, batu Hajar Jahanam ini berasal dari getah pohon
  3. Tunggulah selama 30 menit supaya kemaluan pria terasa hangat, lalu bilaslah dengan air hangat
  4. Tahap realisasi atau praktik langsung objek

Reaksi Batu jahanam

Supaya lebih detil informasinya, berikut disampaikan reaksi kerja Hajar Jahanam sebagai berikut.

  • Seusai mengoleskan Hajar Jahanam, kira-kira sekitar 15 menit, kemaluan Anda akan terasa hangat dan mengencang, dan itulah penanda bahwa ramuan tersebut telah meresap dengan baik
  • Karena olesan ini menutup bagian atas kemaluan pria, maka membantu memperbesar rongga pembuluh darah yang hendak menekan uretra sehingga sensivitas kemaluan semakin terkurangi.
  • Jangan khawatir terhadap rasa hangat. Hal itu akan hilang dengan sendirinya.

Efek samping dari hajar jahanam  Bagi pasangan

Efek samping yang di timbulkan karena reaksi pemakaaian batu jahanam berupa rasa panas di sekitar daerah yang di olesi hajar jahanam cair. Rasa panas ini justeru akan membuat rasa kebal sehingga sensitifitas kemaluan berkurang dan efeknya tahan lama dalam berhubungan intim dengan pasangan anda.

Tapi tidak perlu di khawatirkan soal rasa panas ini , ini menandakan produk batu jahanam yang anda pakai asli. Rasa panas yang di timbulkan hanya sementara dan akan hilang dengan sendirinya.

Lalu adakah efek samping batu jahanam cair terhadap pasangan anda? Jangan khawatir tidak ada efek samping terhadap pasangan menurut sumber yang kami peroleh dari situs jualhajarjahanamcair.com. Sangat di anjurkan anda mencuci kemaluan yang telah di olesi hajar jahanam cair selama 1 jam selama 1- 2 kali.

Batu jahanam ternate

batu jahanam ternate

batu jahanam ternate untuk akik

Kalau batu jahanam yang satu ini berasal dari Ternate Maluku utara , jenis batu alam yang biasa di buat untuk batu akik seperti halnya batu bacan , giok aceh , saphire , badar lumut , calsedon kuning , dll. Konon kabarnya batu jahanam dari ternate ini berkhasiat untuk stamina dan keperkasaan pria di ranjang. Bakan ada pula yang mengatakan bisa membantu penyembuhan sakit maag dan sakit perut.

Batu jahanam dari arab

Bagi anda yang mempunyai masalah dengan seksual terutama ejakulasi dini , bolehlah mencoba  batu jahanam dari arab tepatnya dari Mesir. Bentuknya berupa herbal oles yang berkhasiat untuk menambah kejantanan dan kebahagian pasutri.

Luar biasa  khasiat batu jahanam , mulai dari obat oles cair hingga batu akik hajar jahanam. Anda tertarik untuk mencoba , buktikan sendiri .

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , , ,

Category: Kesehatan

Leave a Reply