manfaat jahe merah untuk diet mengecilkan perut di rumah

| 08/02/2018

Inilah manfaat jahe merah untuk diet mengecilkan perut Dan Kesehatan

Ingin tahu manfaat jahe merah untuk diet dan kesehatan tubuh? Menurut penelitian di Columbia University minuman panas yang di tambahkan jahe membuat perut kenyang lebih lama. Jadi bagi anda yang ingin langsing atau mengecilkan perut buncit dapat menjadikan jahe sebagai menu diet sehat anda setiap hari.

Jahe juga sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh lainnya seperti menjaga kesehatan pencernaan , sebagai detoks racun dalam tubuh dan anti inflamasi. Sedangkan manfaat nya untuk melangsingkan tubuh dan diet , jahe dapat membantu membakar lemak lebih banyak dan mengubahnya menjadi tenaga atau energi.

Jahe juga di yakini mampu mengontrol nafsu makan yang berlebihan dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh. Dengan minum air jahe hangat secara rutin 2 hingga 4 cangkir setiap harinya akan membantu mengeluarkan racun dalam tubuh melalui keringat dan meningkatkan pembakaran lemak lebih banyak.

Bahan-bahan yang di perlukan:

manfaat jahe merah untuk diet

Minuman Jahe merah untuk diet

  1. Siapkan Jahe segar 2 siung atau bisa menggunakan Jahe merah, bakar jahe sebentar saja
  2. Gula merah seperlunya
  3. Teh Hijau

Cara Mengolah nya:

Seduh teh hijau menggunakan air panas , lalu campurkan irisan jahe yang sudah di bakar dan masukkan gula merah. Ramuan jahe hangat ini bisa di minum 1 sampai 4 cangkir sesudah sarapan pagi kemudian ulangi saat makan siang dan makan malam. lebih baik jika di minum 10 menit sebelum makan.

Agar lebih efektif minum ramuan jahe selama 7 hari , hindari makan makanan berlemak dan minuman bersoda. Perbanyak minum air putih dan sayuran yang di rebus saja tanpa bumbu.

Anda juga dapat menambahkan madu ke dalam ramuan jahe , hal ini akan menambah khasiat ramuan dan manfaat nya untuk tubuh. Pola hidup sehat juga harus tetap di jaga seperti istirahat teratur , rutin berolah raga dan minum air putih yang cukup.

Selain manfaat jahe merah untuk diet , minuman jahe juga baik untuk anda yang mudah terkena flu. Selain itu juga bermanfaat menghilangkan mual , mencegah masuk angin , menambah stamina dan menjaga sistem kekebalan tubuh.

Tags: , , ,

Category: Tips Diet Sehat

Comments are closed.