Manfaat klorofil untuk tubuh manusia  The Power of Chlorophyll

| 29/11/2015 | 0 Comments

Manfaat Klorofil   Untuk Penyembuhan

Seberapa besar manfaat klorofil untuk tubuh manusia? Ketika kita berbicara tentang makan makanan mentah dan banyak manfaat kesehatan, kita biasanya berpikir tentang seberapa  banyak vitamin dan mineral yang dikandungnya, seperti vitamin A, vitamin C, kalium, magnesium, besi, tapi bagaimana dengan klorofil, pigmen yang memberikan tanaman warna hijau?

Apa itu Klorofil?

manfaat klorofil untuk tubuh manusia

manfaat klorofil synergy

Klorofil adalah molekul yang sangat penting, yang penting dalam proses fotosintesis, yang memungkinkan tanaman untuk menyerap energi dari cahaya dan mengubahnya menjadi energi kimia (glukosa) yang dapat digunakan untuk bahan bakar aktivitas organisme ‘.

Kebanyakan tanaman dan ganggang melakukan proses fotosintesis, dengan mempertahankan kadar oksigen di atmosfer, dan memasok semua senyawa organik sebagian besar energi yang diperlukan untuk semua kehidupan di Bumi – seperti yang kita semua tahu bahwa tanpa tanaman tidak akan ada kehidupan.

Manfaat klorofil untuk kesehatan  tubuh manusia

Ada banyak klaim tentang sifat-sifat penyembuhan klorofil, tetapi sebagian besar telah dibantah atau dibesar-besarkan oleh perusahaan yang memasarkan mereka. Namun ada beberapa manfaat yang terbukti dalam penelitian awal, dan ini adalah yang saya ingin bicarakan, Manfaat klorofil untuk tubuh manusia.

Anda mungkin tidak tahu, tapi klorofil terdaftar sebagai aditif makanan (pewarna) dengan nama E140. Dalam klorofil industri kuliner digunakan untuk mewarnai berbagai jenis makanan dan minuman hijau, seperti pasta dan absinthe.

Tapi klorofil tidak hanya pigmen, hal ini membantu untuk mendetoksifikasi tubuh Anda dengan menghubungkan dengan racun dan radikal bebas dan mengubahnya menjadi bahan netral. Penelitian telah menunjukkan bahwa hal itu membantu dalam membersihkan logam berat, yang cenderung menumpuk dalam tubuh kita di tempat yang berbeda, seperti kadmium dan merkuri, pestisida dan polutan industri, sehingga membantu untuk detoksifikasi.

Yang membuat klorofil senyawa dengan sifat anti-kanker yang secara khusus mempengaruhi hati oleh kemampuannya untuk menghambat efek tumor-mempromosikan karsinogen (zat yang menyebabkan kanker), dan bertindak untuk meningkatkan detoksifikasi racun yang terlibat dalam promosi kanker.

Juga bukti awal menunjukkan bahwa klorofil dapat mengurangi efek samping yang berhubungan dengan terapi foto-dinamis seperti yang digunakan dalam pengelolaan tumor ganas.

Klorofil juga memiliki sifat anti-inflamasi, karena juga alkalizes tubuh, sehingga dapat mempengaruhi keasaman cairan tubuh, termasuk urine atau darah, dan karena itu dapat digunakan untuk mencegah penyakit dan proses peradangan pada sel. Untuk mendapatkan tubuh Anda lebih basa dan sehat klorofil mampu menyeimbangkan pH tubuh dan mencari tahu jika Anda terlalu asam dan 5 hal yang harus dihindari jika Anda ingin mendapatkan basa tubuh Anda .

Memasukkan Klorofil di Diet Anda

Dalam rangka mempertahankan klorofil maksimum dalam makanan Anda harus memakannya mentah atau memasak / uap itu sedikit.

Klorofil ditemukan dalam semua sayuran hijau. Semakin gelap hijau, semakin banyak kandungan klorofilnya, sayuran hijau terutama bayam, kale, lobak dan sayuran, rempah segar seperti peterseli, dill dan daun ketumbar, biru-hijau ganggang (terutama spirulina), kecambah, green tea, dan sayuran hijau seperti kacang polong, asparagus, brokoli dan seledri. Masih meragukan manfaat klorofil untuk tubuh manusia, saat nya move on Ayo detox!

Sumber: http://www.healthyandnaturalworld.com/how-to-detoxify-your-body-using-chlorophyll/

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , , ,

Category: Klorofil Synergy

Leave a Reply