Masker alami untuk wajah

| 06/04/2015 | 0 Comments

Membuat masker alami untuk wajah

cara membuat masker alami untuk wajah berjerawatIngin membuat masker alami untuk wajah sendiri di rumah? tentu sangat menyenangkan dan biayanya relatif murah. Bahan-bahan yang di perlukan juga mudah di dapatkan di sekitar kita, dengan menggunakan bahan-bahan yang alami tentu minim efek samping yang berbahaya bagi wajah.

Setiap orang tentu mengiginkan wajah yang bersih dan sehat, putih bersinar alami bebas dari jerawat dan flek hitam yang mengganggu penampilan.

Untuk mempercantik wajah, tentu para wanita sangat serius demi menjaga kecantikan dan penampilan mereka. tetapi masker wajah tidak hanya di pakai oleh wanita saja . Masker wajah saat pun banyak di gunakan dan di buat oleh para kaum pria yang juga ingin mempercantik dan menghaluskan wajah. Banyak pria bahkan rela mengeluarkan uang lebih untuk perawatan kulit wajah mereka dengan berbagai alasan dan kepentingan

Buah-buahan Berkhasiat untuk masker alami untuk wajah

Bagi anda yang ingin mencoba membuat sendiri apa saja ramuan masker yang alami untuk wajah dengan cara membuatnya dan bisa praktekkan.

Masker pepaya

Agar wajah menjadi cerah bercahaya bisa menggunakan buah pepaya, buah pepaya bermanfaat membuat kulit wajah lebih kencang. Enzim papain yang di kandungnya berkhasiat membuat cerah kulit wajah anda. caranya sangat simpel seperti di bawah ini:

Carilah buah pepaya yang sudah matang, kupas dan bersihkan bijinya. Daging buah pepaya di potong-potong seperti dadu. Blender potongan buah pepaya sampai benar-benar halus, untuk menghilangkan flek hitam di wajah tambahkan madu secukupnya dan jeruk nipis atau lemon dan peras airnya agar kulit anda tidak kusam dan bercahaya. Jika sudah benar-benar halus, anda bisa langsung mengusapkannya ke wajah sebagai masker hingga merata.

Agar nutrisi masker pepaya terserap dengan baik diamkan 15-30 menit kemudian bilas hingga bersih menggunakan air hangat.

Masker Spirulina Synergy untuk kulit berminyak

Masker wajah Spirulina Synergy 

Info dan pemesanan : WA 0858 1346 6196

Masker Spirulina Synergy Berkhasiat:

  • Menghilangkan flek hitam
  • Menghilangkan bekas jerawat
  • Menghaluskan kulit
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Membuat kulit kenyal dan bercahaya
  • Mengurangi kelebihan minyak pada wajah
  • Menyembuhkan jerawat

Harga paket masker Spirulina Rp 620.000 terdiri dari 1 klorofil 730 ml dan 1 spirulina 120 kapsul

Masker Pisang  

Pisang sangat mudah kita dapatkan dan harganya pun tidak mahal, kulit wajah yang kusam pun bisa menjadi cerah dan halus dengan menggunakan masker dari buah pisang secara teratur.

Pisang mengandung berbagai jenis vitamin dan zat mineral yang sangat baik untuk wajah. Jenis pisang susu adalah yang paling baik untuk masker, kupas pisang susu lalu haluskan daging buahnya dengan sendok atau bisa juga di blender.

Campur dengan minyak zaitun, lalu usapkan pada wajah hingga merata dan diamkan sekitar 15 menit. Penggunaan pisang sebagai  masker alami untuk wajah secara teratur membuat wajah bebas dari jerawat.

Masker Jeruk Nipis

Jeruk nipis mengandung vitamin C yang berkhasiat memutihkan dan melembabkan kulit secara alami. Juga berkhasiat menghilangkan jerawat karena bisa mengurangi minyak pada wajah. Caranya pun cukup mudah :

Bahan yang di perlukan yaitu putih telur dan 2 buah jeruk nipis

Kocok putih telur lalu campurkan perasan jeruk nipis aduk-aduk hingga merata

  • Sapukan pada wajah masker jeruk nipis hingga merata
  • Tunggu hingga masker mengering kira-kira 15 menit
  • Bersihkan dengan air hangat hingga bersih

Masker tomat

Agar kulit tetap sehat anda bisa menggunakan tomat sebagai masker wajah yang alami. Hal ini karena tomat mengandung antioksidan yang dapat mencerahkan kulit kusam dan mengusir jerawat. Tidak perlu campuran bahan lain anda tinggal memotong tomat segar lalu gosokkan di area wajah anda, bisa juga tomat di haluskan terlebih dahulu dengan cara di blender.

Masker buah alpukat

Selain buahnya yang lezat, alpukat banyak di gunakan untuk perawatan kecantikan terutama masker wajah. Kandungan lemak nabatinya mampu melembabkan kulit secara alami.

Cara membuat masker wajah Alpukat:

  • Ambil daging 1 buah alpukat
  • Campurkan susu ¼ cangkir dan 1 kuning telur
  • Aduk dan haluskan adonan alpukat, susu dan kuning telur dengan blender
  • Usapkan pada wajah hingga merata lalu diamkan 15-30 menit
  • Bilas dan bersihkan

Beberapa resep masker alami untuk wajah di atas bisa anda praktekkan di rumah, namun sebaiknya konsultasikan dahulu ke dokter untuk menentukan jenis kulit dan treatmen yang tepat untuk perawatan kulit wajah anda.

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , ,

Category: Spirulina Synergy

Leave a Reply