Membakar lemak Di perut dan Pinggang

| 27/11/2014 | 4 Comments

Jenis Olahraga Untuk Membakar Lemak Di perut Dan Pinggang

Membakar lemak di perut dan pinggang merupakan suatu hal yang sangat penting untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan langsing. Ya, pada saat ini banyak sekali kalangan wanita yang rela mengorbankan banyak hal hanya untuk membuat tubuhnya nampak langsing dan ideal.

KLIK Gambar!

cara langsing setelah melahirkan

Program 20 Hari Mengecilkan Pinggang dan perut Buncit dengan Smart Detox

Namun demikian, pada wanita yang mempunyai bentuk tubuh yang tambun terutama pada bagian yang paling terekspos seperti bagian pinggang dan perut, tentu hal tersebut akan semakin menyulitkan mereka untuk mengatasi atau mengecilkan hingga membuatnya nampak lebih langsing, terlebih jika para wanita tersebut memiliki gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat.

jual smart detox di tenggarong kutai kartanegara

Tubuh sehat Langsing Ideal dengan program 20 hari smart detox synergy

Hubungi :

RULLY – 0858 1346 6196

BBM 5500-D9D8

Nah, namun bagaimana apabila kita memang mempunyai perut dan pinggang yang berlemak dan terlihat nampak gendut tersebut dapat kita atasi? Oleh karena itulah mengapa kita perlu melakukan beberapa cara untuk membakar lemak di area perut dan pinggang, agar kita mendapatkan tubuh yang ramping dan ideal yang nantinya akan berpengaruh pada penampilan kita.

Melakukan Olah Raga Sit Up

Ada beberapa cara yang mungkin bisa kita lakukan untuk mengatasi dan membakar lemak di sekitar perut dan pinggang kita. Ya, salah satunya dengan secara rutin melakukan sit up, dimana gerakan yang ada pada sit up ini terbukti akan sangat ampuh dalam menghilangkan dan membakar lemak berlebih di area perut dan pinggang.

Hal tersebut dikarenakan bahwa gerakan yang kita lakukan pada sit up sangat menguras dan melatih kekuatan otot perut, yang membuatnya akan terus berkembang dan semakin kuat, sehingga degan gerakan tersebut lemak yang ada di perut dan pinggang kita akan semakin terbakar dan berkurang.

Olah raga sit up secara rutin akan secara cepat dan sangat efektif membentuk otot perut yang ramping dan Indah. Bahkan, jika kita melakukannya dengan jangka waktu yang lama akan membuat otot perut kita semakin six pack. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa melakukan sit up setiap hari dalam 3 bulan dengan 20 hingga 30 kali sit up setiap hari.

Melakukan Olah Raga Lompat Tali

Cara untuk menghilangkan dan membakar lemak perut dan pinggang selanjutnya ialah dengan melakukan lompat tali. Ya, lompat tali merupakan salah satu jenis olah raga yang sangat simpel dan sangat efektif dalam mengurangi dan membakar kandungan lemak yang ada di paha , bokong , perut , pinggang , dan lengan.

Jual smart detox di Jakarta  Timur

Tubuh lebih Langsing sehat dengan smart detox synergy Program

Hal tersebut dikarenakan bahwa gerakan yang ada pada lompat tali ini sangat membutuhkan kekuatan otot tangan kaki dan perut. Oleh karenanya, dengan melakukan olah raga lompat tali secara rutin ini akan membuat bentuk pinggang dan perut Anda akan semakin ramping dan indah tentunya.

Mengurangi Makan Berlemak Dan Manis

Selain melakukan berbagai jenis olah raga, untuk membakar lemak tentu Anda juga harus menjaga pola makan Anda, dimana untuk mengurangi kandungan lemak yang ada di bagian perut dan pinggang, maka Anda harus selalu menghindari makanan yang berlemak , seperti daging , ikan dan ayam. Selain itu Anda juga sebaiknya mengatasi berbagai makanan yang manis, seperti makanan atau minuman yang banyak mengandung gula, cokelat, roti, dan sebagainya.

Hal tersebut dikarenakan bahwa jika Anda semakin banyak mengkonsumsi makanan yang berlemak dan mengandung gula atau pemanis tersebut tentunya justru akan semakin membuat kandungan lemak yang ada di dalam tubuh Anda  akan semakin bertambah.

Mengkonsumsi Buah dan Sayur

Lalu makanan apa saja yang sebaiknya kita konsumsi untuk membantu mengurangi dan membakar lemak di perut dan pinggang kita? Nah, untuk menghindari kandungan lemak yang adalah di perut dan pinggang tersebut tentu kita harus memakan makanan yang mempunyai serat yang sangat tinggi seperti sayur dan buah-buahan, seperti apel, kacang-kacangan seperti kedelai dan sebagainya.

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , , , , ,

Category: Kesehatan

Leave a Reply