Membuang lemak di perut dengan salmon dan yogurt

| 01/11/2014 | 0 Comments

Cara Unik membuang lemak di perut dengan salmon dan yogurt

Mempunyai  perut buncit  tidak hanya dapat menggangu penampilan, tetapi perut buncit merupakan sumber penyakit berbahaya seperti diabetes dan stroke. Tapi bagaimana jika perut sudah terlanjur buncit jangan khawatir ada cara yang aman membuang lemak di perut dengan salmon dan yogurt.

Mengecilkan perut buncit tidaklah mudah butuh perjuangan keras dan konsisten. Apalagi jika anda melakukannya secara alami dengan berolahraga tentu memerlukan waktu dan proses yang cukup lama. Selain berolahraga  membakar lemak perut dapat di lakukan dengan makanan-makanan di bawah ini:

 

1.Bakar lemak di perut dengan ikan salmon

Ikan salmon mengandung omega 3 asam lemak yang sangat baik membantu metabolisme tubuh. Omega 3 asam lemak pada ikan salmon mampu menambah meningkatnya insulin sehingga membuat anda kenyang lebih lama. Secara tidak langsung lemak di perut akan berkurang saat anda merasa kenyang.

 

2.Pisang

Pisang banyak mengandung vitamin dan mineral, seperti magnesium, kalium, kalsium, vitamin C, vitamin E, vitamin A, dan B6. Selain itu pisang juga mengandung pektin, zat ini mampu membatasi  dan menghambat menumpuknya natrium dalam tubuh penyebab perut kembung.

 

3.Buah apel

Apel berkhasiat menghambat tumbuhnya kanker yaitu kanker usus besar, karena apel mengandung zat pektin. Selain pektin buah apel mengandung vitamin C, phytosterol, mineral serta antioksidan untuk memperkuat sistem pertahanan tubuh. Makanlah sebutir apel segar sebagai pencuci mulut setelah makan atau bisa di buat kue pie apel.

 

4.Yogurt

Yogurt yunani sangat bermanfaat untuk menunjang perkembangan bakteri baik dalam usus dan sebagai obat anti perut kembung. Kadar lemak dan gula dalam yogurt yunani termasuk rendah oleh karena itu jenis yogurt ini sangat baik dengan kandungan protein yang tinggi sehingga banyak di pakai dalam program penurunan berat badan.

 

5.Teh hijau

Minum teh hijau 3 kali dalam sehari sangat baik untuk meningkatkan sistem metabolisme dalam tubuh. Jika di lakukan secara rutin dalam sehari bisa membakar sekitar 60 kalori.

Selain cara membuang lemak di perut dengan salmon dan yogurt juga makanan lainnya, perilaku dan kebiasaan sehat anda juga berperan membentuk perut buncit. Kurangi kebiasaan ngemil yang tidak sehat terutama camilan mengandung kadar gula tinggi yang menjadi penyebab utama diabetes.

Kurang tidur karena begadang juga dapat menyebabkan menumpuknya lemak di perut, saat begadang tubuh aktif mengeluarkan hormon yang mendorong keinginan untuk makan. Berolahraga minimal 30 menit dalam sehari sangat efektif membakar kalori terutama lemak di perut latihan kardio seperti sit up, lari sprint, dan jumping squat sangat baik untuk membakar lemak di perut.

Tags: , , , ,

Category: Kecantikan

Leave a Reply