Mimisan pada anak

| 24/03/2015 | 0 Comments

Tanda-Tanda Mimisan pada Anak yang Berbahaya

mengatasi mimisan pada anakMimisan pada anak dapat pula menjadi sesuatu yang berbahaya bagi anak. Mimisan terkadang mengindikasikan penyakit yang dapat dibilang serius. Contoh penyakit yang timbul akibat mimisan seperti demam berdarah, leukimia, hemofilia dan kadar trombosit rendah. Penyakit tersebut ditandai dengan keluarnya darah dari hidung.

Anak yang memiliki penyakit hemofilia biasanya pembekuan darahnya rendah. Karena pembekuan darah yang rendah, anak pun akan semakin mudah untuk mengeluarkan darah. Bahaya penyakit hemofilia adalah bila anak sering terluka, maka membutuhkan waktu yang lama untuk membekukan darah. Ini karena adanya kelainan gen yang menyebabkan kurangnya faktor pembekuan darah.

Tidak hanya penyakit hemofilia, penyakit demam berdarah terkadang membuat penderitanya mengalami mimisan. Kadar trombosit yang sangat rendah dapat menimbulkan pendarahan di hidung.

Mimisan yang berbahaya pada anak dapat terjadi karena anak terlalu sering menghirup bahan kimia seperti asam sulfat, bensin, thinner, dan amonia. Ini juga dapat terjadi karena tumor pada hidung dan terlalu sering minum obat mengencerkan darah seperti ibuprofen.

Mimisan dapat Mengakibatkan Anemia

Mengetahui penyakit mimisan anak yang berbahaya, orang tua perlu waspada dan melakukan proteksi pada anak. Bila anak mimisan, segera lakukan tindakan yang cepat dengan mengobatinya. Bila anak memperlihatkan indikasi penyakit yang serius, segeralah konsultasikan dengan dokter. Mimisan yang kronis yaitu ditandai dengan darah keluar dalam jumlah banyak. Bila ini terjadi maka akan menyebabkan anemia.

Anemia yang berlangsung terus menerus akan membuat beban jantung bertambah berat dan dapat membengkak. Oleh karena itu, mimisan yang terjadi pada anak jangan dianggap hal yang ringan. Bisa jadi, ini merupakan tanda anak anda sedang mengalami penyakit serius.

Untuk mengetahuinya, kita perlu melihat frekuensi mimisan pada anak. Bila anak terlalu sering mimisan seperti tiap 1 atau 2 hari maka ada kemungkinan anak memiliki resiko mengidap penyakit yang berbahaya. Meskipun begitu, kita perlu melakukan pencegahan sedini mungkin.

Atasi Mimisan Pada anak dengan Herbal Dari Synergy

Untuk mengatasi mimisan Synergy Worldwide USA membuat produk herbal alami dan tanpa efek samping. Sudah mendapatkan sertifikat halal, terdaftar di BPOM dan legalisasi dari FDA. Produk-produk untuk membantu penyembuhan mimisan terdiri dari Calcium Mag, Colostrum dan Liquid Chlorophyll yang berdasarkan hasil diagnosa dokter ahli dari Synergy.

Mengobati mimisan pada anak dengan herbal synergy

Klorofil , Colostrum dan Calcium Mag Synergy

Harga Rp 956.800;

1 Colostrum 90 kapsul

1 Kolorofil 946 ML

1 calcium Mag 120 tablet

Calcium Mag

Calcium mag Synergy sangat bermanfaat untuk mengatasi mimisan karena mengandung kalsium yang dapat menghambat pembekuan darah, mengatur kadar asam (PH) tubuh, dan cepat memperbaiki sel yang rusak.

Liquid Chlorophyll

Bermanfaat sebagai antiseptik alami, antiradang dan bakteri. Dengan rasa mint yang segar karena terbuat dari daun alfalfa yang mengandung klorofil terbaik. Klorofil synergy juga membantu mempercepat penyembuhan luka baik luka luar dan dalam, bisa juga di gunakan sebagai kompres saat anak mengalami mimisan.

Colostrum

Bermanfaat untuk mencegah infeksi, menetralkan racun, antibakteri dan virus, menyembuhkan luka dengan cepat dan memperkuat sistem pertahanan tubuh. Colostrum Synergy di buat dari kolostrum sapi yang memiliki faktor imun 4 kali lebih tinggi dari ASI.

Pencegahan sedini mungkin dapat dilakukan dengan menghindari anak dari lingkungan yang berpolusi. Selain itu, para orang tua juga harus sering mengkonsultasikan kesehatan anak dengan dokter anak. Dengan itu, kita akan mengetahui penyakit anak sedini mungkin.

Hubungi kami!

RULLY – 0858 1346 6196

BBM 7D55B179

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , , , , ,

Category: Obat Herbal Mimisan

Leave a Reply