Minum Air Nanas Di Pagi Hari selama 14 Hari Dan ini  yang Terjadi!

| 03/12/2015 | 0 Comments

Manfaat  air nanas untuk kesehatan Tubuh

Daging dan air nanas sering  digunakan dalam masakan di seluruh dunia. Di banyak negara tropis, buah nanas sangat melimpah , dan banyak dijual di pinggir jalan sebagai camilan. Bahkan nanas juga banyak digunakan dalam yogurt, selai, permen, dan es krim. Banyak manfaat air nanas untuk kesehatan air nanas dapat disajikan sebagai minuman, air nanas sarat dengan manfaat, dan rasanya sangat  lezat.

Minum air nanas segar sebelum sarapan Anda adalah salah satu ritual yang menyehatkan karena dapat meningkatkan kesehatan Anda. Nanas mengandung banyak zat gizi mikro yang kurang dikenal. Seperti kandungan  bromelain dan vitamin C, yang sangat baik untuk membantu dalam setiap penyembuhan penyakit dalam tubuh.

7 Alasan Untuk Menambahkan  Nanas Untuk Air minum Anda – Manfaat air nanas

manfaat minum air nanas

  1. Mencegah Peradangan

Bromelain memiliki sifat anti-inflamasi yang kuat. Ini membantu tubuh menghilangkan racun dengan mencegah peradangan  yang mempengaruhi jaringan dan organ. mengkonsumsi secara teratur air nanas membantu dalam pengobatan arthritis , cedera saat berolahraga, mengurangi peradangan dan menghilangkan rasa sakit.

2. Menstabilkan Berat Badan

Berkat kandungan serat yang tinggi, nanas memerlukan lebih banyak waktu untuk di cerna, sehingga membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Air nanas mencegah menumpuknya gula dan lemak . Zat Tiamin yang di kandungnya mengubah karbohidrat menjadi energi dan meningkatkan metabolisme.

3.Membunuh Parasit di Hati dan Usus

Bromelain memiliki sifat anti-parasit. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa nanas tiga hari cepat membunuh dari cacing pita.

4.Balanced Elektrolit

Kalium yang terdapat dalam nanas membuat tubuh Anda lebih kuat dan menjaga keseimbangan elektrolit yang tepat, sehingga mencegah kram atau cedera.

5. Membersihkan Logam Berat dan Racun

Nanas dikemas dengan serat, enzim dan antioksidan yang membersihkan tubuh dari logam berat dan racun. Inilah manfaat air nanas untuk detoksifikasi racun dalam tubuh

6.Memperbaiki fungsi Tiroid

Nanas kaya akan yodium dan bromelain. Ini membantu dalam pengobatan banyak gangguan autoimun, dan meringankan gejala yang terkait tiroiditis.

7.Mempertajam penglihatan

Beta-karoten dan vitamin A sangat penting untuk penglihatan. Sebuah studi yang diterbitkan dalam Archives of Ophtalmology telah menunjukkan bahwa 3 atau lebih porsi nanas sehari mengurangi risiko yang berkaitan dengan usia degenerasi makula (ARMD), yang merupakan penyebab nomor satu dari kehilangan penglihatan di usia lanjut. Itulah khasiat dan manfaat air nanas untuk kesehatan tubuh, semoga bermanfaat.

Sumber :

http://www.sportonlinegroup.com/drink-pineapple-water-in-the-morning-for-14-days-and-this-is-what-happen/

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , , ,

Category: Detoksifikasi

Leave a Reply