Model Kebaya untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Langsing

| 16/06/2015 | 0 Comments

Tips Memilih Model Kebaya untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Langsing dan Elegan

Model Kebaya untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Langsing ini dibuat untuk memberikan efek kurus. Agar Anda tidak terlihat tambah gemuk ketika menggunakan kebaya, sebaiknya pilihlah model kebaya wanita gemuk modern yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda agar terlihat lebih ramping. Ada beberapa tips yang dapat digunakan ketika memiliki kebaya yang akan digunakan.  Pilihlah model kebaya dengan benar agar tidak terjadi kesalahan yang menjadikan Anda malah terlihat lebih gemuk.

contoh model kebaya untuk orang gemuk

contoh model kebaya untuk orang gemuk dan pendek agar terlihat langsing

Model kebaya untuk orang Gemuk dan Agar Tampak elegan

  1. Pilih kebaya berbahan tipis. Langkah pertama yang dilakukan adalah dengan memilih bahan kain yang lebih tipis namun tidak menerawang. Pemilihan bahan ini dilakukan agar Anda tidak kelihatan lebih besar dengan bahan yang tebal.
  2. Pilih detail yang simpel. Kemudian langkah selanjutnya dengan membuat model kebaya yang memiliki tumpukan bahan di bagian atas kebaya dan bagian punggung. Jika terlalu banyak detail, makan tubuh Anda akan terlihat lebih besar. Selain itu, tumpukan bahan dan detail tersebut juga jangan digunakan di bagian tubuh yang memiliki banyak tumpukan lemak. Terutama pada bagian perut, lengan dan pinggul, karena hal ini akan memberikan efek terlihat lebih gendut pada area lemak dengan model kebaya yang ada tumpukan bahan di area tersebut

Model kebaya wanita Gemuk modern

Bagi yang memiliki tubuh besar dan gendut, sebaiknya memilih bahan kebaya dengan warna yang lebih gelap tapi berani. Warna gelap seperti ungu tua atau warna lain dapat memberikan kesan langsing dan lebih ramping namun berani. Jika Anda menggunakan kebaya dengan warna yang lebih terang merupakan salah satu model kebaya untuk wanita gemuk agar terlihat langsing.

contoh model kebaya untuk orang gemuk

contoh model kebaya untuk orang gemuk

Pemilihan warna ini merupakan salah satu hal yang penting. Anda juga dapat memadukan atasan kebaya tersebut dengan bawahan jarik atau kain bawahan lainnya. Namun, perpaduan ini juga perlu mempertimbangkan motif bawahannya. Sebaiknya Anda menggunakan bawahan yang bermotif kecil dengan warna yang lembut. Tentu saja dengan pilihan warna yang cocok dengan atasan kebayanya.

Hindari kebaya dengan motif besar

Sebaiknya Anda tidak memilih menggunakan warna yang kontras atau motif besar untuk digunakan. Motif yang besar akan memberikan efek lebih besar pada pemakainya. Jadi, model baju untuk orang gemuk agar terlihat langsing sangat dianjurkan menggunakan motif baju yang kecil-kecil.

Gunakan kerah baju Model V

Model kerah untuk orang gemuk akan lebih indah jika menggunakan bentuk leher V. Sebaiknya Anda menghindari bentuk leher yang terlihat mencekik dengan bentuk kerah tinggi atau pemakaian padding. Bentuk kerah V memberikan efek leher yang terlihat lebih panjang.

Dengan pemilihan model kebaya yang tepat dapat membuat tubuh gemuk anda terlihat lebih langsing. Tidak ada salahnya bukan mencoba model-model kebaya asalkan pas dan serasi dengan bentuk tubuh besar anda.

Saat ini banyak sekali referensi model kebaya yang bisa anda dapatkan baik itu di internet maupun majalah-majalah fashion. Bahkan   banyak model kebaya yang bisa di padukan dengan jeans banyak kok tempat penyewaan kebaya modern yang menyewakan kebaya dengan harga terjangkau, jadi anda tidak perlu membelinya dengan harga yang mahal.

Jika Anda ingin menambahkan aksesori ketika pemakaian kebaya, gunakanlah aksesori dengan bentuk yang sederhana dan berukuran kecil. Aksesori dapat digunakan untuk memberikan kesan anggun dan mempermanis penampilan dengan model kebaya untuk wanita gemuk agar terlihat langsing.

NB:

MAU tahu cara mudah mengecilkan perut ? Biar langsing Ideal ^-^

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , , , ,

Category: Kehamilan

Leave a Reply