Obat herbal anemia gejala dan cara mengatasi

| 08/04/2016 | 0 Comments

Obat herbal anemia serta pengobatan nya

Jika anda ingin mencari solusi pengobatan herbal untuk anemia  obat herbal anemia bisa anda jadikan alternatif untuk menyembuhkan dan mengatasi anemia. Cara mengobati anemia dengan herbal memang sedang populer saat ini , karena herbal di yakini berkhasiat tinggi dan sedikit sekali efek sampingnya. Jadi jika anda memilih cara mengobati anemia secara herbal merupakan pilihan yang tepat.

Penyakit anemia dan penyembuhannya

Menurut wikipedia penyakit anemia adalah penyakit yang di sebabkan oleh kekurangan sel darah merah atau yang di kenal dengan hemoglobin yaitu senyawa protein yang berperan sebagai penyuplai oksigen dalam darah. Berikut ini adalah beberapa gejala yang di timbulkan penyakit anemia :

  1. Wajah terlihat pucat dan lesu
  2. Sering merasa pusing
  3. Nafsu makan berkurang
  4. Cepat merasa lelah /letih

Penyakit anemia di sebabkan oleh berbagai faktor seperti pendarahan yang berlebihan saat haid , akibat luka dengan pendarahan hebat, sel darah merah yang rusak karena transfusi darah yang tidak cocok , penyakit thalasemia , penyakit ginjal , kanker dan kekurangan gizi seperti vitamin B2 dan zat besi.

Beberapa jenis obat herbal untuk mengatasi anemia tradisional yang dapat membantu untuk penderita anemia yaitu bayam duri , tapak liman , dan lempuyang wangi. Obat tradisional anemia tersebut cukup mujarab untuk menambah sel darah merah jika di minum secara rutin setiap hari dengan ramuan herbal anemia.

Treatment  Obat herbal anemia  Dari Synergy

Kekuatan herbal dalam penyembuhan berbagai macam jenis penyakit tidak perlu lagi di ragukan. Para ahli dari Synergy USA (perusahaan herbal) telah melakukan penelitian bertahun-tahun untuk mencari treatment serta formula yang tepat untuk menciptakan ramuan herbal anemia yang ampuh.

obat herbal untuk anemia

obat herbal untuk anemia dari Synergy USA

  • Spirulina Synergy : Spirulina synergi merupakan suplemen protein tinggi yang terbuat dari ganggang biru mengandung vitamin B kompleks , Vitamin E , beta caroten , dan asam lemak esensial. Kandungan mineral seperti zat besi , magnesium , calsium , seng, tembaga, fosfor dan selenium. Dengan kandungan gizi yang lengkap Spirulina Synergy juga dapat di gunakan untuk diet vegetarian dan obat herbal untuk mengobati anemia yang ampuh untuk menambah sel darah merah dan mengembalikan stamina tubuh.
  • Liquid Chlorophyll : Chlorophyll synergy terbuat dari ekstrak klorofil murni daul alfalfa yang dapat mengikat dan menambah oksigen pada darah penderita anemia. Molekul nya sangat mirip dengan sel darah manusia sehingga mudah dan cepat di serap darah. Chlorophyll synergy membantu menyembuhkan luka , memperkuat sistem kekebalan tubuh, menambah stamina dan kebugaran , dan menambah jumlah sel darah merah bagi penderita anemia.

Penyakit anemia dapat di cegah dengan menjaga asupan gizi yang sehat dan menggunakan ramuan obat herbal anemia Synergy. Hubungi kami untuk pemesanan dan info produk lainnya!

Rully : WA/SMS 0858 1346 6196

Lokasi : Jakarta

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , , ,

Category: Spirulina Synergy

Leave a Reply