Obat herbal darah tinggi

| 09/04/2015 | 0 Comments

Ramuan obat herbal darah tinggi dan stroke yang Mujarab

Pengobatan  dengan menggunakan obat herbal darah tinggi saat ini sudah banyak di kenal secara luas di kalangan masyarakat seiring dengan berkembangnya teknologi dalam bidang herbal. Kini banyak kita jumpai kapsul herbal bawang putih, ekstrak jus mengkudu, dll.

Dalam ilmu kedokteraran yang berhubungan dengan darah di kenal istilah sistolik dan diastolik. Untuk tekanan darah yang normal tekanan sistolik/diastolik yaitu 140/90 mm Hg. Jika tekanan darah seseorang melebihi kadar normal tersebut maka kondisi ini di sebut hipertensi atau lebih di kenal dengan nama tekanan darah tinggi.

Tekanan darah sistolik selalu lebih tinggi dari diastolik, hal ini karena sistolik merupakan tekanan yang di ukur saat jantung kita menguncup. Sebaliknya diastolik yaitu tekanan darah sewaktu jantung mengendur.

Tekanan darah dalam tubuh manusia selalu bergantian antara tinggi dan rendah mengikuti detak atau irama jantung. Hipertensi atau tekanan darah tinggi jika di biarkan akan berakibat komplikasi terhadap berbagai penyakit lain seperti jantung, stroke, ginjal, dll.

Tanaman obat herbal darah tinggi Alami

Untuk mencegah dan mengobati  darah tinggi sebenarnya bisa di mulai dengan gaya hidup dan pola makan yang sehat. Banyak orang yang menggunakan berbagai macam pengobatan secara medis, namun tak ada salahnya anda mencoba beberapa jenis tanaman berikut ini yang berkhasiat membantu penyembuhan darah tinggi.

Bawang putih (Garlic)  

Dengan rasanya yang khas bawang putih memiliki zat yang berguna untuk menurunkan tekanan darah penderita darah tinggi dan melancarkan sirkulasi darah. Bawang putih bisa anda tambahkan pada bumbu masakan atau bisa di panggang terlebih dahulu agar rasa dan aroma bawang putih sedikit berkurang. Saat ini banyak di jual ekstrak bawang putih dalam bentuk kapsul.

Daun kemangi

Daun kemangi juga mampu mengurangi tekanan darah tinggi jika di gunakan secara teratur. Daun yang satu ini mempunyai aroma yang wangi, banyak orang menggunakannya sebagai lalapan karena rasanya memang nikmat.

Kapulaga

Kapulaga ini adalah rempah-rempah khas dari India, tambahkan serbuk kapulaga atau bijinya sebagai bumbu masakan. Biasanya kapulaga banyak di gunakan sebagai bumbu sup atau campuran minuman yang menyegarkan.

Kayu Manis

Kayu manis termasuk rempah-rempah yang banyak di gunakan sebagai bumbu masakan. Di apotik atau toko obat banyak yang menjual serbuk kayu manis anda bisa mencobanya karena kayu manis sangat ampuh untuk menurunkan tekanan darah.

Kumis kucing

Dalam pengobatan Cina tradisional, kumis kucing sering di gunakan untuk mengobati darah tinggi. Khasiatnya cukup ampuh dalam menurunkan tekanan darah, anda bisa membeli kumis kucing yang sudah berbentuk kapsul di toko obat Cina yang banyak menjual obat tradisional ini.

Obat herbal yg cepat Menurunkan darah tinggi Dari Synergy

Berikut ini adalah daftar obat herbal darah tinggi yang efektif dan cepat dalam menurunkan tekanan darah tinggi. Produk dari synergy USA dan telah terdaftar di BPOM dan bersertifikat halal MUI.

obat herbal darah tinggi  synergy

obat herbal darah tinggi synergy USA

Harga paket hipertensi Synergy Rp 1.376.000;

Paket herbal hipertensi dari Synergy terdiri dari :

  • Noni plus 730 ML (Sari buah Mengkudu)
  • Liquid Chlorophyl 946 ML
  • Calcium Mag 120 kapsul
  • Spirulina 120 kapsul

Ramuan herbal untuk obat darah tinggi dari Synergy merupakan hasil diagnosa dokter ahli dan sangat di anjurkan untuk penderita hipertensi tanpa adanya komplikasi serta gangguan masalah kardiovaskular.

Hubungi distributor Synergy!

RULLY – SMS/WA 0858 1346 6196

BBM 5500-D9D8

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , ,

Category: Noni Plus Synergy

Leave a Reply