obat herbal Prostat dan penyembuhannya

| 12/03/2015 | 0 Comments

Mengenal Kanker Prostat dan Cara Penyembuhannya

Prostat dan penyembuhannya – Penyakit kanker prostat merupakan penyakit yang menjangkit kelenjar di bagian alat reproduksi pada pria. Kelenjar ini terletak di perut bagian bawah kandung kemih dan mengelilingi saluran kemih. Pada usia muda, prostat berukuran kira-kira sebesar kacang mete dan akan terus membesar seiring dengan pertambahan usia.

Kanker prostat disebabkan adanya infeksi bakteri Escherichia coli, pseudomonas, golongan coccus, dan klebsiella. Gejala seseorang terjangkit penyakit kanker prostat bisa dilihat dari organ reproduksinya. Pengidap kanker prostat biasanya akan mengalami masalah ereksi dan kesuburan pria dan rasa sakit pada saat ejakulasi serta keluarnya darah pada air kencing dan air mani.

Gejala Timbulnya Prostat

Gejala umumnya adalah demam, sakit pinggang, kedinginan, sering ingin buang air kecil. Namun banyak juga kasus kanker prostat yang tidak menunjukkan gejala berarti. Lalu bagaimana mendeteksi adanya kanker prostat dan penyembuhannya?

Selain menjaga kesehatan dan meninggalkan kebiasaan buruk seperti mengkonsumsi alkohol dan rokok, sebagai tindakan pencegahan ada baiknya Anda melakukan pemeriksaan ke dokter untuk diperika kadar PSA (Prostate Specific Antigen), darah, dan pemeriksaan ultrasonografi melalui rectum atau TRUS (transrectal ultrasound).

Kadar PSA pada darah akan meningkat apabila ada kanker prostat dalam tubuh, selain itu dapat pula meningkat pada pembesaran prostat jinak, radang prostat, atau masalah lain yang bukan kanker. Telah disebutkan bahwa prostat akan membesar sering bertambahnya usia, tetapi apabila prostat membesar tidak sesuai dengan umurnya atau tidak normal maka tindakan pertama adalah dengan minum obat.

Penyembuhan Prostat

Apabila setelah minum obat masih membesar maka akan diadakan pemeriksaan lebih lanjut untuk mencari kemungkinan adanya sel kanker prostat. Pengobatan pada penderita kanker prostat bisa berbeda-beda sesuai dengan riwayat kesehatannya. Pengobatan paling umum yang dilakukan adalah dengan prostatectomy atau operasi pengangkatan prostat, kemoterapi,  terapi radiasi, dan terapi hormonal.

Terapi Hormon

Terapi hormon digunakan untuk mencegah tubuh memproduksi hormon testosteron yang dapat merangsang pertumbuhan sel kanker. Kemoterapi dilaksanakan pada penderita yang kankernya telah menyebar sehingga harus dicegah dengan menggunakan bahan kimia. Setelah mengetahui mengenai kanker prostat dan penyembuhannya, semoga kepedulian kita terhadap deteksi kanker sejak dini semakin meningkat.

Prostat dan penyembuhannya  Dengan Herbal Dari Synergy

Perusahaan herbal synergy Indonesia menciptakan herbal untuk membantu penyembuhan prostat, Noni Plus dan Spirulina yang mengandung antioksidan , zat anti kanker dan tumor. Noni Plus dari synergy merupakan jus yang di ekstrak dari buah mengkudu hawaii atau hawaiian Noni yang berkhasiat untuk penyembuhan prostat.

obat herbal prostat Noni plus synergy

Obat herbal prostat bengkak dari Synergy

Harga Paket Prostat synergy Rp 767.000;

Spirulina isi 120 kapsul –POM TI 044309871

Noni Plus 730 ML – POM TI 054617691

Spirulina dan Noni Plus Synergy terdaftar di BPOM dan 100% Halal.

Pesan sekarang !

RULLY – 085813466196

BBM 5500-D9D8

Kumpul Komunitas banner 300

Tags:

Category: Noni Plus Synergy

Leave a Reply