Obat Herbal untuk Mengatasi Keputihan pada Ibu Hamil

| 28/05/2015 | 0 Comments

Obat Herbal Untuk Mengatasi Keputihan Pada Ibu Hamil sekarang ini telah tersedia dengan baik di toko herbal maupun medis di wilayah mana pun. Kita tahu bahwa keputihan atau dalam istilah medis dapat disebut pula dengan flour albus ini merupakan penyakit yang dikeluarkan oleh kemaluan wanita.

Keluarnya cairan putih dari kemaluan wanita ini dikarenakan oleh perubahan hormon tatkala kehamilan. Karenanya, kehamilan ini membikin aliran darah yang meningkat ke wilayah kewanitaan yang dapat memengaruhi produk cairan di kemaluan wanita.

Cairan ini sebetulnya bermanfaat untuk mencegah infeksi yang terjadi di kemaluan wanita. Namun, hal itu bisa menjadikan malah bisa menginfeksi kemaluan yang memiliki hygienitas kurang baik. Hal tersebut biasanya dikarenakan oleh wanita yang sukar dalam membersihkan daerah sensitifnya itu dan dikarenakan oleh penyebab keputihan pada ibu hamil seperti jamur.

Obat Herbal untuk Mengatasi Keputihan pada Ibu Hamil yang Cepat dan Menyehatkan

Namun, dengan hadirnya Obat Herbal Untuk Mengatasi Keputihan Pada Ibu Hamil ini kita tak perlu risau. Dengan demikian, solusi pun akan langsung dirasakan dengan baik.

Obat Herbal Untuk Mengatasi Keputihan Dari Synergy

obat herbal keputihan synergy

Obat herbal keputihan synergy

Untuk mengatasi keputihan secara alami maka bisa diobati dengan Noni Plus dan Klorofil dari Synergy yang sangat aman di konsumsi dalam mengatasi keputihan. Herbal Noni plus dan klorofil synergy dibuat dari bahan dasar yang terbukti bisa mereduksi masalah kewanitaan. Noni plus terbuat dari ekstrak buah mengkudu (noni) Hawaii yang mampuh melindungi dari kanker. Klorofil dari synergy USA terbuat dari bahan herbal yaitu daun alfalfa yang memiliki kandungan klorofil tertinggi diantara tumbuhan hijau yang lain.

Jika kita mengonsumsi herbal ini, maka janganlah khawatir karena ia tak berdampak pada efek samping tertentu. Kandungan herbal ini bisa pula memiliki segi positif yakni:

  1. Mengurangi rasa sakit
  2. Bisa tiga kali dalam penyembuhan luka
  3. Mencegah inflamasi atau peradangan serius
  4. Memelihara kulit agar terlihat muda
  5. Menstabilkan emosi
  6. Anti kanker dan tumor
  7. Membersihkan racun dalam tubuh terutama di daerah kewanitaan
  8. Mengatasi hipertensi
  9. Mengatasi anemia
  10. Mencegah osteoporosis
  11. Menghilangkan bau badan
  12. Mempercepat penyembuhan luka
  13. Menyeimbangkan kadar kolessterol dan gula darah

Selain itu, herbal ini juga memiliki kandungan yang luar biasa yaitu:

  1. Zat antioksidan dan antraquinone (zat anti kanker)
  2. Scopoletin yaitu analgesic dan anti-peradangan
  3. Xeronine untuk kesehatan kardiovaskular
  4. Asam nukleat untuk menurunkan kolesterol dan timbunan lemak pada pembuluh darah
  5. Serotonin dan melatonin untuk memperbaiki mood  atau kestabilan emosi

Perhatian !

Sebelum mengkonsumsi Noni Plus dan Klorofil Synergy konsultasikan terlebih dahulu ke dokter untuk kondisi seperti Hamil dan menyusui dan kondisi medis lainnya.

Untuk hasil yang memuaskan dan akan terbukti pada penderita keputihan, maka cobalah sendiri dengan intens. Untuk hasil yang luar biasa, maka sebarkanlah informasi ini pada orang lain: baik keluarga, sahabat, maupun kolega sehingga mereka pun akan mendapatkan kebaikan yang luar biasa setelah menggunakannya.

Waspadai keputihan pada ibu hamil

Berikut ini  adalah permasalahan yang sering terjadi pada masa kehamilan yang behubungan dengan keputihan. Selama masa kehamilan , jumlah lendir yang keluar dari vagina lebih banyak dari biasanya yang di sebabkan oleh hormon estrogen. Keputihan pada wanita hamil normal jika cairan yang keluar dari vagina dengan ciri-ciri :

  • Encer
  • Tidak berbau
  • Berwarna putih seperti susu atau bening
  • Tidak terasa gatal

Tetapi keputihan yang perlu di waspadai pada masa kehamilan yaitu :

  • Cairan keputihan menimbulkan rasa gatal dan kemerahan di daerah vagina
  • Lendir yang keluar bewarna , kehijauan , coklat hingga kemerahan
  • Mengeluarkan bau yang menyengat

Pada umumnya keputihan pada masa kehamlan yang di sebabkan oleh hormon dapat segera hilang dengan sendirinya setelah kelahiran bayi. Demikianlah, ulasan singkat tentang  Obat Herbal Untuk Mengatasi Keputihan Pada Ibu Hamil. Perhatikan selalu dan segera konsultasi ke dokter jika mengalami keputihan yang tidak normal.

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , ,

Category: Kecantikan

Leave a Reply