Obat herbal untuk Mengurangi nafsu makan

| 04/04/2015 | 0 Comments

Obat Herbal untuk Mengurangi Nafsu Makan Yang Alami

Bentuk tubuh yang ideal merupakan kebanggan setiap wanita di herbal cara mengurangi nafsu makan dengan spirulina synergydunia ini. Hamper semua wanita ingin memiliki tubuh yang langsing dan ramping, sehingga tidak sedikit orang yang memilih untuk mengkonsumsi obat herbal untuk mengurangi nafsu makan. Pada konteks ini, obat herbal tidak selalu suplemen yang dikemas dan bisa didapatkan di apotek atau gerai-gerai obat lainnya.

Telur

Untuk mengurangi nafsu makan, anda bisa mengkonsumsi beberapa bahan alami yang berkhasiat menekan nafsu makan. Salah satu contohnya adalah telur. Banyak tips diet yang menyarankan untuk mengkonsumsi telur pada menu sarapan pagi. Sebagai informasi, satu butir telur mengandung setidaknya 70 kalori serta tinggi akan protein.

Telah diteliti bahwa telur mampu menekan nafsu makan, hal ini disebabkan karena telur mengandung protein tinggi yang akan membuat anda merasa kenyang untuk waktu yang lama. Apabila anda sedang dalam proses diet namun merasa tersiksa, pakailah telur sebagai obat herbal agar nafsu makan makan berkurang.

Kopi

Menjadikan kopi sebagai minuman di pagi hari adalah ide yang tepat. Kopi dipercaya mampu menekan rasa lapar. Benarkah seperti itu? Kopi, khususnya kopi hitam dipercaya mampu meningkatkan metabolism di dalam tubuh manusia. Secangkir kopi juga bebas dari lemak sehingga aman dikonsumsi para penganut diet.

Untuk dipahami bahwa kafein di dalam kopi mampu menekan nafsu makan dan mengurangi keinginan anda untuk ngemil atau mengkonsumsi makanan berat.

Kacang-kacangan

Selain kopi, kacang-kacangan jug bisa dijadikan penekan nafsu makan. Cukup dengan memilih kacang almond dan menjadikannya salah satu menu diet anda, rasa lapar pun bisa ditekan untuk sementara waktu.

Kacang almond bisa disebut sebagai obat herbal yang bisa mengurangi nafsu makan karena teksturnya yang lambat untuk dicerna di dalam tubuh. Sehingga membuat perut anda merasa kenyang untuk beberapa waktu. Di sisi lain, kacang almond rendah akan kandungan gula sehingga aman dikonsumsi oleh penderita diabetes yang sedang diet.

Minum air putih

Jika merasa lapar yang tak tertahan sedangkan anda sedang menjalani program diet tertentu, air putih bisa jadi solusi mengatasi rasa lapar. Cukup minum air putih minimal 8 gelas setiap hari mampu menjaga kondisi tubuh agar terhidrasi dengan baik.

Spirulina Synergy Obat herbal untuk Mengurangi nafsu makan

Ekstrak ganggang hijau-biru yang terkandung dalam spirulina Synergy, merupakan nutrisi makanan yang paling lengkap. Mengandung folate, beta carotene, GLA, vitamin B12, zat besi , protein, dan 15 macam mineral penting untuk tubuh kita.

Bahkan kapsul pembungkus Spirulina Synergy di buat dari herbal alami yang di sebut vegi-caps dan telah diakui aman oleh FDA dan BPOM Indonesia. Tidak ada tambahan zat-zat kimia ataupun bahan aditif yang membahyakan, jadi spirulina sangat aman di konsumsi sebagai suplemen diet harian atau sebagai obat herbal untuk mengurangi nafsu makan.

Konsumsi 5 kapsul spirulina 1 jam sebelum makan, mampu membuat anda kenyang dan menekan keinginan untuk ngemil. Sangat cocok untuk di konsumsi di segala usia dan aman untuk jangka panjang. Berkhasiat menurunkan kolesterol jahat, menambah sistem kekebalan tubuh , membantu melawan sel kanker dan tumor , membuat kulit lebih indah.

Jual spirulina synergy o

Spirulina synergy Herbal alami mengurangi nafsu makan

Harga 1 Botol Spirulina Sunergy 120 kapsul Rp 310.000

POM TI 044309871

Order : 0858 1346 6196 atau BBM 5500-D9D8

Bagi anda yang masih memiliki kesulitan dalam mengontrol nafsu makan, beberapa bahan makanan dapat dijadikan sebagai obat berkhasiat dalam menekan nafsu makan.

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , , ,

Category: Spirulina Synergy

Leave a Reply