Obat menaikkan Berat badan Tanpa efek samping

| 19/12/2014 | 1 Comment

Cara Memilih Obat Menaikkan Berat Badan Tanpa Efek Samping

Obat menaikkan berat badan tanpa efek samping banyak dicari oleh banyak orang, pasalnya banyak orang yang mengalami masalah dengan berat badannya. Jika tidak kelebihan berat badan, ya kekurangan berat badan. Orang yang mengalami kekurangan berat badan merasa malu karena badannya langsing dan tidak berisi. Orang yang sering mengeluhkan tentang kekurangan berat badan biasannya laki-laki, sedangkan untuk perempuan biasanya santai-santai saja menanggapi berat badannya yang kekurangan.

Banyak perempuan beranggapan lebih baik kekurangan berat badan daripada kelebihan berat badan. Sedangkan bagi pihak laki-laki beranggapan bahwa jika kekurangan berat badan akan terlihat tidak macho dan menawan oleh sebab itu banyak laki-laki ingin memiliki berat badan ideal dan berisi tentunya. Banyak cara ditempuh untuk menaikkan berat badan agar menjadi ideal. Namun untuk mendapatkan berat badan ideal tidak boleh melakukan cara instan, cara alami lebih baik dibandingkan dengan cara yang instan.

Bagi yang ingin menaikkan berat badannya tentu bingung, langkah seperti apa yang haris dia tempuh untuk bisa menaikkan berat badannya. Salah satu alternatif yang bisa dicoba adalah dengan mengkonsumsi obat menaikkan berat badan yang aman tanpa efek samping, obat ini telah banyak dijual di pasar Indonesia. Namun sebagai konsumen kita harus jeli dalam memilih obat ini. Jangan salah dalam mengkonsumsi obat karena efeknya akan sangat terasa di kemudian hari.

Berikut ini tips memilih obat menaikkan berat badan tanpa efek samping :

1.Ketika memilih obat untuk menaikkan berat badan salah satu yang harus dicek adalah nomor BPOM nya apakah obat tersebut sudah terdaftar di bpom atau belum, jika sudah nomor bpomnya cek di website bpom apakah nomor tersbut sesuai dengan ejnis obatnya.

2.Lihat komposisinya apakah ada bahan-bahan yang bisa membuat Anda alergi ( khusus bagi Anda yang pernah mengalami alergi obat )

3.Ceklah tanggal kadaluarsa yang ada di kemasan, jangan membeli obat yang sudah kadaluarsa atau rentang waktunya dekat. Misal Anda membeli obat tanggal 10 desember 2014 jangan membeli obat dengan tanggal kadaluarsa  12 desember 2014. Jika obatnya banyak, maka sebelum habis bisa dipastikan obat tersebut sudah kadaluarsa.

Perbanyak Mengkonsumsi Makanan Sehat Penambah Berat badan

Telur

Telur relatif murah dan gampang di dapat bukan? Selain itu telur kaya protein dan lemak yang sangat di butuhkan untuk menambah berat badan. Kandungan protein dalam sebutir telur mencapai 5-6 gram. Dalam kuning telur banyak mengandung asam amino esensial dan vitamin.

Suplemen Yang Mengandung Whey Protein

Ingin konsumsi protein murni? Anda bisa membeli suplemen protein yang mengandung whey protein yang tertera di kemasannya. Whey protein ini baik untuk mempertahankan massa otot dan menambah berat badan juga terutama bagi anda yang gemar olahraga fitnes.

Ikan Tuna

Seperti halnya telur dan daging merah, ikan tuna juga kaya akan protein. Disamping rasanya yang lezat, dalam sepotong ikan tuna mengandung hingga 25 gram protein.

Pisang

Kombinasi antara pisang dan whey protein baik sekali untuk menambah berat badan. Pisang mengandung karbohidrat dan vitamin C. Anda dapat mengkonsumsi pisang setelah berolahraga atau sebagai makanan penutup.

Memilih obat menaikkan berat badan tanpa efek samping harus dilakukan dengan selektif karena akan anda konsumsi dalam jangka waktu tertentu. Disamping itu tetap jaga pola makan sehat, tidur yang cukup dan berolahraga.

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , , , ,

Category: Menaikkan Berat Badan

Leave a Reply