Olahraga Untuk Mengencangkan Payudara dan Bokong

| 19/02/2015 | 0 Comments

Macam-Macam Olahraga Untuk Mengencangkan Payudara dan Bokong

 

Bermacam Olahraga untuk mengencangkan payudara dan bokong dapat dilakukan dengan berbagai cara. Wanita mana yang tidak ingin memiliki payudara dan bokong yang  kencang dan seksi? Sebagian besar wanita pasti ingin memiliki payudara dan bokong yang kencang dan seksi.

Gym merupakan cara yang banyak dilakukan untuk mengencangkan payudara dan bokong. Namun, gym bukan merupakan satu-satunya cara untuk mengencangkan payudara dan bokong. Ada beberapa cara yang  lebih mudah dan murah yang dapat anda  coba lakukan di rumah.

Tidak perlu lagi mengeluarkan uang lebih untuk membuat payudara dan bokong menjadi kencang dan seksi. Ada beberapa  macam gerakan sederhana yang dapat dilakukan cukup 15 menit saja dan dapat dilakukan dengan mudah di rumah anda. Berikut ini adalah beberapa contoh  olahraga untuk mengencangkan payudara dan bokong, diantaranya  yaitu :

Full Leg Contraction

Caranya  sangatlah mudah  di mulai dengan berdiri tegak kemudian dengan melebarkan kedua kaki kurang lebih selebar bahu, lalu tekuk lutut hingga membentuk sudut 90 derajat. Kemudian angkat tumit kaki bagian kanan dan tahan selama beberapa detik. Setelah itu lakukan hal tersebut pada kaki kiri secara bergantian.

Glute Squeeze

Cara melakukannya sangatlah mudah, yaitu berdirilah dengan melebarkan kedua kaki selebar bahu anda. Kemudian regangkanlah otot bokong dan tahan posisi tersebut  selama beberapa detik.

Hamstring Curl

Di mulai dengan sikap berdiri  tegak dan angkat  satu kaki ke belakang dengan punggung yang  tetap tegak. Jika tidak dapat berdiri seimbang, berdirilah dengan berpegangan tembok atau kursi yang cukup kuat. Tahan  posisi tersebut selama beberapa detik dan ulangi dengan  kaki yang sebelah nya secara  bergantian.

Standing Abduction

Pertama-tama mengawali gerakan dengan berdiri tegak kemudian  kedua kaki direntangkan selebar bahu, setelah itu angkat kaki kanan hingga setinggi paha anda dan usahakan membentuk  sudut 45 derajat. Tahan posisi tersebut selama beberapa detik dan selanjutnya lakukan hal yang sama pada kaki kiri secara bergantian.

Mula-mula anda berdiri dengan tegak, gerakkan kaki kanan menyilang ke kaki kiri dengan mengarahkan jari kaki ke bawah sampai tegak lurus dengan lantai. Tahan posisi tersebut selama beberapa detik dan lakukan hal yang sama pada kaki kiri secara bergantian.

Push Up

Gerakan awal dengan menempatkan tangan dibawah bahu dan kaki di lantai dalam posisi tubuh menghadap lantai.Usahakan tubuh agar tetap lurus kemudian hembuskan nafas saat mengangkat tubuh dan tarik nafas saat melipat siku.Ulangi gerakan Push Up setiap hari minimal 10menit dalam setiap latihan.

Olah raga yang satu ini tidak perlu diragukan lagi manfaatnya, selain memperkuat otot jantung juga dapat mengembangkan otot sekitar dada dan mengencangkan payudara.

Latihan memutar lengan

Langkah awal dalam teknik ini adalah dengan merentangkan kedua tangan kesamping kemudian diputar seperti membuat lingkaran besar. Lakukan gerakan ini minimal 15 detik setiap pagi setelah bangun tidur.

Lakukan olah raga tersebut secara rutin setiap hari agar mendapatkan bokong dan payudara yang anda impikan. Itulah beberapa  macam olah raga  untuk mengencangkan payudara dan bokong yang murah dan mudah  juga tanpa efek samping  serta dapat di lakukan di rumah anda.

Selain itu, ada juga olahraga untuk mengencangkan payudara dan bokong yang lain seperti jogging dan olah raga permainan juga dapat membantu mengencangkan payudara dan bokong  anda agar terlihat indah dan seksi.

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , , , , , , ,

Category: Kesehatan

Leave a Reply