testimoni pengalaman sembuh dari miom dan kista tanpa operasi herbal smart detox synergy

| 30/04/2017

Ini dia cerita Pengalaman sembuh dari miom dan kista ibu Nunung Edyningsih dengan Smart detox synergy

testimoni  pengalaman sembuh dari miom dan kista

Pengalaman sembuh dari miom dan kista ini adalah real testimoni atau kisah nyata seperti yang di tuturkan oleh ibu Nunung Edyningsih kepada synergy dalam sebuah pertemuan rutin BOP smart detox synergy yang diadakan rutin di jakarta pusat. Pada usianya menginjak 47 tahun ia banyak mengalami masalah kesehatan terutama kelebihan berat badan serta kista yang di deritanya.

Beliau rutin melakukan olahraga seperti fitnes untuk menurunkan berat badan nya namun usaha kerasnya tersebut belum membuahkan hasil yang maksimal. Sampai suatu saat seorang teman menawarkan kepadanya untuk melakukan detox dengan herbal smart detox synergy , atas saran dan bimbingan temannya ia akhirnya melakukan detox dengan smart detox synergy.

Karena detox menerapkan perubahan pola makan maka di awal detox nya bu nunung merasakan ketidaknyamanan. Ia merasakan pusing , mual dan susah buang air besar. Namun memasuki minggu kedua ia mulai merasa nyaman dan BAB nya pun lancar.

Pengalaman sembuh dari miom dengan metode detox 232

Beliau menjalankan pola detox dengan metode 2-3-2 selama 20 hari. Dan setelah selesai detox nya beliau melakukan medical chk up dan ia merasa sangat senang karena miom yang di deritanya di nyatakan bersih oleh dokter dan bonusnya berat badannya turun 10 kg sekarang berat badan beliau stabil di angka 60 kg.

Inilah video testimoni beliau menceritakan pengalaman sembuh dari miom dan kista . Kini beliau sudah sembuh total dari kistanya dan sangat berterimakasih dengan produk-produk dari smart detox synegy.

Untuk info dan pemesanan produk smart detox synergy silahkan hubungi kontak di bawah ini :

Rully – 0858 1346 6196

Lokasi di Sudirman Jakarta Pusat

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: ,

Category: Program Smart Detox

Comments are closed.