Penuaan dini Pada wajah

| 09/03/2015 | 3 Comments

Mengenali Tanda dan Mencegah Penuaan Dini Pada Wajah

Penuaan dini pada wajah – Penuaan merupakan proses yang alami yang terjadi pada setiap manusia hidup. Sering dengan bertambahnya usia, kondisi fisik manusia akan semakin kehilangan elastisitasnya dan meskipun dapat diperlambat tapi tidak bisa dihindari. Tetapi dalam banyak kasus, terjadi tanda-tanda penuaan pada tubuh terutama pada wajah yang menyebabkan seseorang tampak lebih tua dari usia sebenarnya.

Penuaan dini dapat dilihat dari kulit wajah yang mengering meski telah rajin memakai pelembab, dan munculnya garis-garis halus menyerupai keriput. Keriput halus yang tampak biasanya muncul di daerah mata dan garis senyum, keriput halus disebabkan oleh radikal bebas, cahaya matahari, atau asap rokok.

Penuaan dini juga ditandai dengan adanya flek hitam pada kulit, pori-pori yang membesar, dan munculnya lingkar hitam pada mata. Lingkar hitam pada mata dikarenakan pembuluh kapiler kecil yang bocor dan darah mengalami oksidasi sehingga timbul warna gelap karena kulit di bawah mata yang tipis.

Mengatasi Penuaan dini pada Wajah

Untuk mengatasi penuaan dini serta kerutan pada wajah dari luar, Anda bisa mengaplikasi foundation dan concealer sebagai dasar make-up yan berfungsi untuk menutupi tanda-tanda penuaan dini.

Selain itu Anda dapat menggunakan krim anti penuaan atau yang populer dengan nama krim anti-aging secara rutin. Perawatan dari luar saja kurang cukup untuk mengatasi penuaan dini, karena itu perawatan dari dalam tubuh juga sama pentingnya.

Minumlah air putih banyak-banyak untuk memperlancar peredaran darah dan metabolisme dalam tubuh, serta untuk membuang racun. Perbanyak makan buah dan sayur karena buah dan sayur mengandung banyak kolagen untuk menjaga elastisitas kulit. Hindari kontak langsung dengan matahari, asap polusi, debu berlebihan, dan asap rokok. Hindari terlalu banyak stres dan mengerutkan dahi karena dapat menambah kerutan pada wajah.

Cegah Penuaan dini Pada wajah Dengan Mistica Synergy

obat herbal penuaan dini pada wajah

Mistica synergy herbal alami atasi penuaan dini pada wajah

Kandungan utama yang terdapat pada mistica synergy adalah buah acai berry yang sangat ampuh mengatasi penuaan dini akibat radikal bebas. Mistica synergy kaya akan antosianin yang merupakan zat antioksidan yang biasanya terdapat pada anggur merah dan buah berri.

Kandungan lengkap Pada Mistica synergy

 

Dengan kombinasi buah yang lengkap pada mistica synergy, nikmati rasa yang nikmat dan segar dari mistica synergy. Dapat di gunakan untuk menu diet harian untuk program penurunan berat badan dan nutrisi meningkatkan vitalitas tubuh sehari-hari. Berikut adalah kandungan dan nutrisi lengkap mistica dari Synergy:

  • Asam amino. Berguna untuk melawan penuaan dini dan anti radikal bebas
  • Fitosterol. Untuk menjaga kesehatan prostat dan menormalkan kadar kolesterol
  • Asam Lemak esensial. Sangat baik untuk sistem pencernaan
  • Antosianin. Untuk kesehatan kardiovaskular
  • Antioksidan. Mencegah kerusakan sel-sel tubuh akibat radikal bebas

Mistica Synergy Minuman  Hebat Agar Selalu Awet Muda

 Mistica Synergy anti penuaan dini

Perut Langsing Dengan Mistica Synergy

Buah acai pada mistica synergy mengandung antioksidan dengan kekuatan 10 kali lebih kuat dari antioksidan pada buah anggur merah.  Membantu anda dalam mengatasi penuaan dini sehingga selalu tampil awet muda, lebih sehat dan panjang umur.

Mistica stnergy mengandung Serat yang tidak larut membantu mencegah terkena berbagai macam jenis kanker.

Atur pola hidup yang sehat dengan olahraga yang rutin untuk menjaga vitalitas dan membuang kebiasaan buruk yang membuat tubuh Anda kelelelahan seperti begadang dan terlalu sering keluar malam. Semoga setelah Anda menenali tanda-tanda penuaan dini pada wajah dan cara mencegahnya kulit wajah Anda tetap remaja untuk waktu yang lebih lama.


Pemesanan Mistica Synergy Hubungi :

RULLY IRAWAN – 0858 1346 6196

BBM 5500-D9D8

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , , , ,

Category:  Mistica synergy  

Leave a Reply