Ramuan Tradisional untuk Menguatkan Tulang

| 21/10/2015 | 0 Comments

Ramuan Tradisional untuk Menguatkan Tulang yang Aman Dikonsumsi

Ramuan Tradisional untuk Menguatkan Tulang

Selain makanan, minuman dan suplemen penguat tulang, ramuan tradisional untuk menguatkan tulang  dapat dipilih sebagai alternatif lain. Ramuan herbal dipilih untuk menghindari efek samping yang ditimbulkan oleh kandungan yang ada di dalam suplemen tulang. Selain mengandung bahan-bahan alami, ramuan herbal juga dapat dibuat sendiri dengan harga bahan yang murah.

Bahan-bahan ramuah herbal tersebut juga mudah ditemukan dan dapat diperoleh di pasar tradisional. Percayakah Anda jika kacang panjang dapat dijadikan bahan herbal untuk menguatkan tulang? Kacang panjang yang biasa digunakan sebagai bahan pembuat sayur, dapat diolah menjadi ramuan herbal untuk menguatkan tulang Anda. Kandungan pektin yang ada di dalam kacang panjang mampu meningkatkan kepadatan tulang Anda.

Membuat Ramuan Tradisional untuk Menguatkan Tulang Berbahan Kacang Panjang

Sebelum membuat ramuan herbal berbahan kacang panjang, sediakan dulu bahan-bahan lainnya seperti tempe, kacang panjang, teri tawar dan takokak. Langkah awal yang harus Anda lakukan adalah dengan membersihkan terlebih dahulu semua bahan-bahan yang telah disediakan. Jika kesemua bahan pembuat ramuan tradisional untuk menguatkan tulang selesai dibersihkan, buatlah ramuan tradisional dalam bentuk makanan.

Masak semua bahan hingga setengah matang dan tiriskan. Makanlah ramuan tradisional ini dengan teratur hingga tulang belakang terasa kuat. Anda juga dapat mengolah kacang panjang menjadi minuman dengan cara direbus. Kacang panjang yang kaya akan serat mengandung pektin yang merupakan serat yang terlarut. Serat ini sangat baik bagi kesehatan tubuh Anda. Anda cukup meminum minuman kacang panjang satu kali sehari dengan rutin dan dapatkan manfaat dari ramuan tradisional tersebut.

Manfaat Teripang Emas Laut sebagai Ramuan Tradisional untuk Menguatkan Tulang

Teripang emas laut merupakan jenis teripang terbaik diantara jenis teripang lainnya. Teripang ini dapat dijadikan bahan pembuat ramuan dalam menguatkan tulang Anda. Teripang emas yang digunakan merupakan teripang dengan spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan teripang yang mengandung gamapeptide.

Ramuan yang mengandung gamapeptide dapat mengurangi rasa sakit pada tulang. Ramuan ini juga mampu menyembuhkan luka dengan cepat. Selain itu, ramuan herbal berbahan  teripang laut dapat menumbuhkan sel-sel sehingga tulang lebih padat. Karena teripang emas laut tidak mudah ditemukan dan tidak semua daerah menyediakan teripang emas laut, Anda dapat membeli ramuan herbal ini yang telah diekstrak dalam bentuk kapsul.

Selain tidak perlu repot membuat ramuan sendiri, ramuan herbal ini juga dapat disimpan dalam waktu yang lama karena sudah diekstrak. Ramuan herbal yang terbuat dari teripang emas laut tidak mengandung bahan kimia sehingga aman dikonsumsi dalam kurun waktu yang lama.

Meskipun harga dari ekstrak Teripang emas laut terbilang cukup mahal, tetapi khasiat yang ditimbulkan dari teripang ini sangatlah baik. Adanya peptin yang ada pada teripang emas laut dapat mengikat jaringan yang ada pada tulang dan sendi. Peptin juga mampu menumbuhkan tulang sama halnya dengan kinerja Kalsium.

Peptin dapat memberikan kondisi tulang semakin kuat dan dapat memberikan kekuatan pada tulang sehingga tulang tidak mudah keropos. Anda hanya perlu mengkonsumsinya satu kali dalam sehari dengan teratur dan Anda akan merasakan khasiat dari teripang emas laut tersebut.

Selain mengkonsumsi Teripang emas laut, Anda juga dapat menambahkan sumber makanan lain yang kaya akan Kalsium (Ca). Susu, ikan, daging dan sumber protein nabati lainnya dapat dijadikan makanan pendamping agar pemenuhan akan Kalsium terpenuhi. Setelah mengetahui manfaat besar akan ramuan tradisional, tidak ada salahnya jika Anda mengolah bahan herbal sebagai bahan pembuat ramuan tradisional untuk menguatkan tulang.

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , , ,

Category: Colostrum Synergy

Leave a Reply