Sanggul Modern Untuk Orang Gemuk

| 15/06/2015 | 0 Comments

Sanggul Modern Untuk Orang Gemuk jarang diketahui oleh kebanyakan orang. Beberapa orang yang memiliki postur tubuh yang terbilang gemuk mungkin akan sedikit kebingungan bagaimana cara menata rambut ketika akan pergi ke acara-acara pesta atau seremonial tertentu.

Tips Sanggul Modern Untuk Orang Gemuk Modis dan Manis

Pada dasarnya model sanggul ini dapat membuat wanita lebih menampilkan sisi kewanitaannya atau feminitas wanita, membuatnya terlihat lebih elegan, cantik, berwibawa, anggun, sopan dan rapi. Sanggul modern ini sudah banyak tutorialnnya sering kita lihat di beberapa media, seperti majalah, TV, atau media online.

sanggul modern untuk orang gemuk wajah bulat atau persegi

sanggul modern untuk orang gemuk wajah oval

Namun, tak jarang masih banyak pula orang kebingungan memilih model rambut untuk mereka yang merasa memiliki wajah gemuk. Sebenarnya gemuk atau tidak, pemilihan sanggul modern untuk orang gemuk disesuaikan dengan tipe wajah seseorang.

Jika anda memiliki tipe wajah persegi atau oval, tidak menjadi masalah jika memilih model sanggul apa saja. Beberapa hal yang perlu dicermati adalah mereka yang memilih sanggul modern untuk wajah bulat dan kotak, karena penataan rambut yang salah dengan wajah ini akan membuat penampilan anda semakin ‘bulat’.

model sanggul untuk ke pesta

Model sanggul bali

Pemilihan dalam memadu-padankan bentuk sanggul wajah  dengan pakaian yang kita gunakan juga akan mempengaruhi penampilan kita pada saat ke pesta. Pemilihan pakaian ke acara-acara resmi perlu diperhatikan seperti tidak memakai baju yang terlalu memperlihatkan lekuk tubuh di bagian pinggul dan perut.

sanggul modern untuk wajah bulat

sanggul modern untuk wajah bulat

Pilihlah pakaian berbentuk long dress, dengan model jahitan yang pas dibagian dada, dan dress menjuntai ke bawah. Pakaian ini akan menutupi lekuk tubuh yang terlihat gemuk dan menimbulkan kesan ‘langsing’.  Aksesori yang dipilih juga berupa kalung yang menjuntai pada bagian dada, namun hindari memilih aksesori bermata lebar.

Satu hal yang penting dalam memilih sanggul untuk mereka yang berbadan gemuk adalah dengan mencoba sanggul kesamping, dan ditambahkan dengan poni menyamping yang berlawanan dengan model sanggul tersebut. Dengan sentuhan layer, rambut poni yang dibiarkan menjuntai di depan telinga.

Ini akan membuat wajah anda terlihat lebih tirus. Tambahkan aksesori seperti bandana simpel diatas poni dan anting bentuk memanjang. Jika anda adalah orang yang bertubuh pendek maka, sebaiknya sanggul modern untuk pesta lakukan sasak rambut, sanggul dinaikkan ke atas dengan ukuran model sanggul sedang. Hindari membuat model sanggul terlalu besar, agar wajah akan terlihat tirus.

Memiliki kelebihan berat badan memang perlu banyak kreatifitas untuk menemukan model pakaian ataupun model rambut yang cocok. Namun selain memulai dengan diet sehat , pemilihan model rambut yang sesuai dapat membuat penampilan anda lebih menarik dan terkesan langsing. Dan tentunya akan membuat anda lebih percaya diri.

 Itulah beberapa Tips sanggul modern untuk orang gemuk modis dan manis yang bisa anda coba. Jangan lupa LIKE dan SHARE artikel ini kepada yang lain agar juga bisa memperoleh manfaatnya !

Kumpul Komunitas banner 300

Tags: , , ,

Category: Kecantikan

Leave a Reply